Cara Membuka Suspend Gojek atau Gocar dengan Mudah

|

Cara Membuka Suspend Driver Gojek dan Gocar dengan Mudah – Hai sobat Danifin, aplikasi ojek online kini telah menjadi salah satu aplikasi yang wajib dipunyai oleh pengguna/user smartphone khususnya masyarakat di perkotaan dan sekitarnya. Kenapa? karena ojek online menjadi salah satu tren transportasi modern saat ini dengan segala flexibilitas dan kemudahan yang ditawarkannya. Ya nggak heran sih jika semakin banyak peminat ojek online seperti Gojek, Uber, serta Grab, maka makin banyak punya orang yang ingin sekali mendaftar menjadi Driver ojek online.

Selain penghasilan yang menjanjikan, driver ojek online juga dinilai cukup bergengsi bila dibandingkan dengan ojek biasa yang hanya mangkal di persimpangan, atau di terminal. Karena iming-iming penghasilan jutaan rupiah per bulan pun memang menjadi alasan utama kenapa banyak yang ingin mendaftar driver gojek atau gocar. Nah, Tapi ternyata dibalik iming-iming tersebut ada beberapa problem yang ditemui saat anda menjadi driver Gojek. Salah satunya adalah terkena suspend akun gojek atau gocar.

Bukan rahasia lagi jika Gojek sering memberikan suspend kepada driver secara sepihak serta tidak beralasan. Gojek biasanya memberikan suspend driver gojek karena beberapa faktor seperti Memasang Tuyul Gojek, orderan fiktif, atau komplain dari pengguna Gojek. Tetapi kasus yang sering dialami dan seringkali merugikan driver adalah adanya review negatif atau komplain dari si pengguna Gojek. Padahal anda sudah bekerja semaksimal mungkin, tapi karena review iseng, atau karena penumpang yang tidak objektif membuat perushaan memberikan suspend akun driver gojek secara sepihak, ga enak kan?

Nah apabila itu terjadi maka anda pun harus mengambil langkah yang tepat untuk membuka Suspend Gojek. Lalu bagiamana caranya? berikut ini kami berikan tutorial cara membuka suspend driver gojek/gocar. Agar akun dapat menjadi aktif dan digunakan untuk menarik penumpang lagi dan kamu bisa dapat bekerja kembali.

Nah apabila kamu adalah seorang driver Gojek yang sedang terkena apes/sial yaitu terkena suspend secara sepihak dari perusahaan Gojek tanpa sebab yang jelas maka pastikan dulu bahwa akun memang benar tersuspend. Secara default biasanya anda akan mendapat notifikasi via SMS kalau akun driver Gojek kena suspend, tapi tidak jarang suspend juga tak ada notofikasinya. Tahu-tahu tidak dapat digunakan. Cara ceknya silakan kamu coba tarik tunai, berapapun nilai nominal dan sisa saldo Anda. Apabila tulisan Akun Anda Sudah Tidak Aktif itu artinya akun Gojek kena suspend. lalu bagiamana cara buka suspend Gojek/Gocar? berikut ini langkahnya ;

Untuk membuka Suspend Driver Gojek/Gocar tidak ada cara lain selain klangsung menghubungi manajemen Gojek di kantor perwakilan terdekat. Anda dapat menelpon ke CS sebelumnya, apa benar akun anda disuspend dan tanya alasannya. Jika tidak dapat memberikan info secara detail, anda dapat langsung ke kantor perwakilan gojek. Anda tanya alasan akun kena suspend apa. Jika itu tidak benar anda dapat melakukan banding dengan melampirkan bukti-bukti yang kuat tentunya. Namun jika memang benar melakukan pelanggaran, maka ada baiknya membuat pernyataan secara tertulis. Akan ada peninjauan ulang akun apakah layak diaktifkan atau tidak. Jika disetujui, maka saldo akan dikembalikan dan anda dapat menarik penumpang lagi.

Itulah cara membuka suspend Gojek terbaru, jangan percaya jika ada yang mengiming-imingi trik buka suspend gojek dengan harga sekian ribu, karena tidak ada cara lain selain mengurusnya di kantor perwakilan. Nah, Apabila anda benar benar salah atau curang ya sudah relakan saja lalu buat akun baru dengan berkas yang dimodifikasi.
Loading...

0 comments: