Kesalahan Yang Sering Dilakukan Player Mobile Legends Khusunya Pemula

|

Loading...
Hai sobat Danifin, Lama ga update yah, Nah, pada kesempatan kali ini admin akan membahas lagi pembahasan tentang game mobile legends yang sedang populer pada saat ini, setelah sebelumnya saya membahas mengenai Hero Terbaik di Mobile Legend, Top Life Steal!, nah sekarang kita akan membahas tentang kesalahan yang seringkali dilakukan oleh player mobile legends, khususnya yang masih pemula (newbie) atau bahkan sering juga dilakukan oleh pemain lawas yang cukup senior lah istilahnya, bisa aja loh.

Oke sebelumnya perlu diperhatikan bahwa kesalahan-kesalahan yang dilakukan tersebut sebaiknya kamu segera minimalisir saja karena apabila terjadi suatu kesalahan sediki saja dalam bermain maka akan mengakibatkan tim kamu akan kalah atau lose atau jika dalam posisi menang lalu kamu melakukan kesalahan ketika akan memenangkan permainan maka hati-hati karena dapat dicomeback oleh musuh. Lalu apa saja kesalahan tersebut ? berikut ini pembahasannya.

Kesalahan yang dilakukan player mobile legends


1. Sering AFK


Ini nih yang sering terjadi, Yang pertama adalah kita banyak menemukan player yang sering AFK (Away From Keyboard, walaupun ga ada keyboard he he he) ketika dalam permainan, tentu hal ini sangat merugikan bagi tim kita karena tim kita tentunya akan berkurang anggotanya satu atau bahkan dua orang apabila ada dua yang AFK atau keluar dari permainan entah disengaja maupun tidak. Jadi apabila kamu menemukan player seperti ini sebaiknya kamu segera report/laporkan saja ke moonton supaya player tersebut tidak mengulanginya lagi. Dan apabila kamu yang ada dalam posisi ini, maka sebaiknya sebelum bermain kamu lihat/perhatikan terlebih dahulu situasi dan kondisi, lihat apakah ada waktu tenang dimana tak akan ada yang mengganggu sehingga permainan tim akan menjadi lancar.

2. Tidak Memperhatikan Struktur Tim


Sepele sih, Namun ini bagian yang sangat penting juga, struktur tim dalam sebuah permainan sangatlah penting. Apabila struktur tim acak-acakan seperti mage 2 Marksman 2 assasin/fighter 1 ini tentu tidak efektif dan tak akan memaksimalkan atau membantu atau lemah ketika war. Nah, dalam struktur tim setidaknya ada 1 yang menjadi tanker untuk melindungi teman ketika war, 1 mm, 1 mage, 1 fighter, dan 1 assasin, seperti inilah struktur yang sangat baik menurut saya dan bisa dibilangan komplit. Nah, bagi kamu apabila ketika pemilihan hero sebaiknya kamu mengalah saja supaya memberikan kesempatan bagi teman kamu terlebih dahulu supaya memilih hero yang ia kuasasi. Apabila disuruh tank ambil saja tank supaya kompak. Tapi perlu diingat jika bukan hero keahlianmu, sebaiknya kamu bilang saja ke tim.

3. Banyak Omong

Ngomel dan marah-marah nggak jelas ketika permainan sedang berlangsung merupakan kebiasaan dari player mobile legends khususnya ketika tim dalam keadaan terdesak. Kesalahan seperti inilah yang hendaknya dihindari saja karena akan mengganggu konsentrasi pemain lain sehingga tidak akan maksimal dalam bermain, jadi sebaiknya kamu beri arahan saja si player yang kelihatan noob, jangan sampai dimarah-marahi atau dibacotin sehingga hubungan dalam game tidak harmonis dan efeknya kerjasama tim tidak akan baik dan akhirnya tim kamu bisa kalah.

4. Sering ngambek


Pernah gak kamu menemukan player yang ngambek ketika bermain ? saya rasa pasti pernah, jangan sampai hal tersebut menimpa kamu tetap keep calm aja gan jangan suka ngambek ketika bermain. Biasanya player ngambek ini penyebab ngambeknya sering disebabkan oleh bacotan temannya, tidak dibagi buff dan sebagainya, nah hal semacam itu terjadi ketika permainan berlangsung kamu jelasin aja ke teman tersebut supaya ia dapat mengerti. Jangan langsung ngambek apabila disuruh make tank atau dibacotin, dan biasanya kalau udah ngambek bawaannya pengen AFK mulu, dan you know lah apa dampaknya bagi tim. KALAH !!!

5. Nafsu kill musuh (mukill)


Nah yang ini sebaiknya kamu hindari saja, ya jangan terlalu bernafsu untuk mengkill musuh. Saya juga sering menemukan player yang mukill, ketika HP musuhnya tinggal sedikit kemudian musuh tersebut masuk ke dalam towernya dan saking nafsu membunuhnya player tersebut sampai ngejar ke dalam tower tanpa pikiran panjang dan apa yang terjadi sobat? pada akhirnya dia mati duluan kena tower. (Mati Konyol) Nah itulah sebabnya jangan suka nafsu untuk kill, cukup bermain santai saja cukup tekan musuh dan hancurkan tower maka itu akan mempermudah kamu dalam mendapatkan kill karena levelnya sudah unggul.

Demikianlah kesalahan yang sering dilakukan player pemula mobile legends, semoga info ini dapat menambah wawasan kamu dan dapat menghindari kesalahan-kesalahan fatal yang dapat membuatmu kalah. Oke demikianlah pembahasan kita pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat. jangan lupa share artikel ini jika bermanfaat

0 comments: