Build Item Hero Fasha Recommended - Mobile Legends

|

Loading...
Hai Sobat Danifin, Bicara tentang build nih, terutama build untuk hero baru yang satu ini bernama fasha, tentu full damage sangat cocok sekali untuk fasha. Sebab, saat menggunakan item yang mendukung, saat kamu melakukan skill dapat mengalahkan musuh dengan sekali hit saja, Hebat kan? Tentu saja, apabila kamu ingin memaksimalkan permainan dari hero fasha ini, kamu harus rajin jungle dan clear (bersihkan) minions dengan cepat.

Guide Hero FASHA Rekomendasi Terbaik

Sebenarnya Tutorial ini bersifat singkat ya sob, dan tujuannya sih hanya untuk membantu kamu agar dapat menggunakan Fasha dengan baik/hebat. Equipment atau gear yang dibutuhkan harus sesuai dan berguna bagi hero ini, agar skills pasif yang dikeluarkan berguna dan membuat musuh kocar-kacir. Perbanyak clear minions dengan cepat agar kamu dapat level yang lebih tinggi dari musuh maupun teman.

Item yang cocok digunakan hero fasha adalah lightning truncheon, arcane boots, concentrated energy, ice quen wand, holy crystal, blood wings. Perpaduan item ini snagat sakit apabila kamu cepat dalam melakukan farming. Tapi, jangan terlalu mementingkan farming dibandingkan turret,karena turet lebih penting. Embel yang cocok untuk hero fasha ini adalah Custom Mage atau Mage assasin. Sedangkan untuk battle spells ini, dapat memakai retribution atau purify. Kegunaan purify adalah mengataskan hero disable saat kamu melakukan ulti.

Tips Memakai Hero FASHA dengan Mudah

Dengan memakai tips ini semoga dapat membantu kamu memaksimalkan permainan kamu saat di ranked game. Perlu diingat yaa, trik ini hanya bagi kamu yang pemula dalam bermain mobile legends saja. Apa sajakan tips dalam bermain hero Fasha ini, simak selengkapnya tutorial di bawah ini.


  • Last hit terhadap minions (karena uang yang didapat semakin banyak)
  • Gunakan meta formasi 3-1-1 dan kamu di bagian 3 nya, jangan main solo
  • Berduet bersama fighter atau tank jangan sesama mage
  • Jungle apabila ada kesempatan, jangan abaikan team
  • Kerjasama tim yang baik dan selalu support tim
  • Ganggu lawan saat jungle, kalau perlu ambil last hitnya
  • Combo skills yang baik adalah 3-3-2-3 dan skils 1 untuk mengejar atau kabur
  • Jika menggunakan skill 3 usahakan ada teman atau sembunyi di semak-semak, karena hero ini rawan ketika ulty 
  • Nah yang terakhir, Jangan Lupa untuk melihat peta mini


Dengan perpaduan tim yang solid/kompak, kemungkinan kemenangan kamu sangat besar saat memakai hero fasha ini. Jadi jangan buat susasana tim keruh, dan saat kamu telah mendekati kemenangan selesaikanlah dengan cepat. Perlu digaris bawahi, tips ini belum menjamin siapapun untuk dapat menang dengan mudah di rank atas. Kamu harus sering mengamati situasi (bisa saja formasi berubah atau ada salah satu anggota tim yang AFK) dan pergantian item mungkin saja dapat terjadi. Apabila kamu mempunyai pertanyaan soal ini, berkomentarlah dengan bijak.

Demikian artikel build item dan tips hero fasha ini, semoga ini dapat membantu kamu.

0 comments: