Anti Gravity Case, Bukan Sekedar Pelindung Ponsel

|

Loading...
Hai sobat Danifin, Phone case atau casing merupakan aksesoris tambahan yang fungsinya untuk melindungi gadget dari lecet, gesekan, atau benturan. Pelindung smartphone ini terbuat dari berbagai bahan solid dan padat seperti plastik atau silikon atau bahkan ada juga yang terbuat dari logam/metal. Fungsi tambahan lainnya juga banyak tersedia dan ditawarkan oleh produsen produk  casing ini, misalnya dengan adanya tambahan lampu, gambar, serta desain unik yang membuat tampilan smartphone semakin trendy.

Anti Gravity Case


Saat ini ada tambahan fungsi casing smartphone selain sebagai pelindung, yaitu kemampuan anti gravitasi. Case semacam ini cukup populer dengan nama anti gravity case.

Anti gravity case dapat menempel pada permukaan apa saja baik secara vertikal ataupun horizontal. Terobosan baru aksesoris smartphone ini dibuat untuk memenuhi kebutuhan dan mobilitas pengguna smartphone yang semakin tinggi.  Penggunaan produk dengan kemampuan tambahan ini tentunya akan sangat membantu anda ketika anda menyetir, bercermin, mengambil foto selfie, bekerja di depan komputer atau bahkan saat memasak.

Mega Tiny Corporation, sebuah perusahaan pengembang aksesoris perangkat elektronik telah resmi meluncurkan produk casing anti gravitasi memakai teknologi nano suction dengan tebal sekitar 3 mm. Teknologi tanpa perekat ini membuat anti gravity case bisa melekat erat pada permukaan datar berbagai bahan mulai dari logam, kayu, plastik dan keramik. Formula bahan pelindung smartphone ini juga mudah dibersihkan dari debu menempel. Cukup dengan mengelap bagian yang kotor dengan air saja, case ini dapat kembali bersih dan tetap merekat dengan baik dan sempurna.

Bagi kamu yang ingin mempunyai produk case dengan fungsi anti gravitasi namun belum ada yang  sesuai tipe smartphonemu, kamu bisa menggunakan tambahan micro suction tape pada case biasa yang kamu gunakan. Micro suction tape merupakan alat seperti isolasi yang dapat menempel di berbagai permukan datar. Fungsinya sama seperti anti gravity case, bahan perekat ini bekerja dengan menghisap permukaan tempatnya ditempelkan. Jika daya rekatnya berkurang, cukup kamu bersihkan dengan air atau dengan lap basah. Selanjutnya, Alat tambahan ini dapat menempel kembali pada permukaan benda apapun yang kamu mau/inginkan.

Sumber: https://megatinycorp.com/products/anti-gravity-case

0 comments: