Mengatasi Lag saat Bermain Mobile Legend padahal Koneksi Cepat?

|

Loading...
Hai sobat Danifin, Pernah ngerasain lag main Mobile Legend padahal koneksi kamu cepat atau menggunaakan 4G? kesel banget tuh, hanya gara-gara ping gede (warna merah) tiba-tiba saja kamu kalah dalam sekejap, nah, di artikel ini kami akan memberikan solusi tepat untuk mengatasi lag atau ping merah padahal jaringan sudah sangat kencang (4g).

Nah, Untuk solusi mengatasi ping merah di game mobile legends, kamu dapat menggunakan bantuan aplikasi pihak ketiga yaitu VPN, nah vpn yang mimin rekomendasiin yaitu Speedify. Silahkan kamu cari aplikasinya di playstore atau appstore dan download aplikasi Speedify terlebih dahulu di android ataupun ios kalian.

Pertama, Silahkan kamu install dan buka aplikasi Speedify, kalau nggak salah sih kalian nantinya akan diperintahkan untuk membuat akun  Speedify terlebih dahulu, kalau tidak ada opsi tersebut berarti lanjut ke langkah berikutnya.

Nah, Silahkan kamu aktifkan Speedify dengan cara menekan tombol switch yang ada. Dan jangan lupa untuk memberikan izin aplikasinya agar mudah untuk mengatur konektifitas jaringan perangkat kalian.

Kemudian, silahkan kamu buka aplikasi Mobile Legends untuk mengetahui sudah ada perubahan atau tidak. Nah, Jika masih lag padahal jaringan sudah 4G, buka kembali aplikasi Speedify tadi.

Silahkan kamu ubah server Speedifynya dengan cara kamu klik tulisan connected dan ubah servernya dengan server negara yang lebih cepat/bagus. Untuk negaranya Mimin sarankan untuk menggunakan server Singapura, karena lebih cepat dan stabil jika dijangkau dari asia. Setelah itu kamu buka kembali game Mobile Legends dan silahkan kamu bermain tanpa lag dengan speedify.

Jikalau kalian masih bermasalah saat main, berarti kalian harus menggunakan aplikasi VPN lainnya, usahakan cari yang free ya kalau mau premium walaupun koneksi lebih stabil dibanding yang free ya kamu harus rela keluar duit. dan untuk saran lainnya, saya sarankan untuk beralih ke provider yang menyediakan konektifitas yang lebih stabil (masing-masing daerah beda kemampuan tiap provider ya, jadi jangan disamaratakan) karena Mobile Legends tak hanya membutuhkan jaringan kencang saja, tetapi juga membutuhkan koneksi yang stabil.

Oke sampai di situ saja, semoga bermanfaat artikel mengatasi lag bermain Mobile Legend, Jangan lupa share ke teman kamu yang masih mengalami lag walaupun bermain Mobile Legend di jaringan 4G.

0 comments: