Cara agar PES 2017 bisa disetting Medium dan High

|

Loading...
Hai sobat Danifin, PES 2017 mungkin saat ini sudah jadul ya, walaupun begitu saat ini game ini memang cukup populer di kalangan pecinta games/gamers maupun yang non-gamers. Dulu, Bahkan kepopuleran dari pes 2017 ini sudah nampak sebelum diluncurkan game ini oleh KONAMI, sebagai buktinya banyak orang yang menunggu rilisnya lho, nah melihat spesifikasi pc untuk bermain PES 2017, sampai banyak sekali orang rela mencoba fitur demo dari PES 2017 ini, memang benar banyak sekali pecinta game sepak bola yang satu ini.


PES 2017 hadir dengan fitur uniknya yaitu control reality yang membuat permainan terasa seakan akan nyata saat anda mainkan dan fitur inilah yang menjadi salah satu keunggulan PES 2017 disamping fitur-fitur lainnya. Nah, Untuk spesifikasi PC, KONAMI memberikan kemudahan bagi setiap orang yang memainkan game ini namun spek PC atau laptopnya rendah tetap dapat dimainkan. Untuk spesifikasi dapat dilihat pada link artikel dibawah ini

Namun, walaupun spesifikasi pada pc rendah dan sudah dapat menjalankan pes 2017 dengan grafik low (standar lah ya), terkadang orang sering tidak puas dan menginginkan grafik yang lebih bagus lagi seperti medium dan high. Tetapi kamu tak perlu khawatir, walaupun spek pc rendah tetap pes 2017 dapat diset medium dan high kok. bila PES 2017 di setting medium dan high, maka rumput stadionnya dapat tumbuh, kan enak. Oke bagi kamu yang penasaran cara setting medium dan high pada pes 2017 silahkan simak tutorialnya berikut ini.

* sebelumnya kamu download dulu aplikasinya yang bernama "HxD tool" untuk link belum ane sediakan gan, silahkan kamu cari di google, banyak kok tinggal ketik download HxD tool maka akan muncul linknya.

1. Bila kamu udah download aplikasinya, install dan buka aplikasi HxD tersebut.
2. Setelah terbuka klik file > open, atau juga dapat menekan ctrl+o dan cari setting.dat pada pes 2017 kamu, biasanya terletak di documents > KONAMI > Pro Evolution Soccer 2017. Setelah ketemu setting.dat silahkan klik satu kali dan klik open.

3. Kemudian kamu lihat pada kolom nomor delapan baris kedua, nah disitu terdapat angka 00, untuk setting medium silahkan kamu ganti menjadi 01, untuk high 02.

Ket:
00 = low
01 = med
02 = high
4. Klik file > save atau langsung ctrl save
5. Selesai, silahkan tutup aplikasinya dan kamu dapat mencoba buka pes 2017 kamu.

NB: Sebaiknya gunakan anti lag supaya tidak lag pada pc kamu. Untuk main medium dan high sebaiknya jangan keseringan kamu lakukan, jangan paksa kompi kamu untuk terus memainkan game grafik tinggi jika kompi kamu pas pasan.

Oke demikianlah artikel tentang cara agar pes 2017 dapat di set medium dan high, semoga artikel ini dapat bermanfaat buat kamu. Jangan lupa share artikel ini ke sesama pecinta games ini. 

0 comments:

Pencarian