Tips atau Cara Melepas iRing HP yang Aman

|

Loading...
Hai sobat Danifin, Anda pengguna Smartphone? Pernah atau sedang menggunakan iRing? Belum tau apa itu iRing? kamu pasti pernah dong melihat handphone yang pada body bagian belakangnya terdapat benda menempel berupa adanya besi yang melingkar seperti cincin? Itulah yang dimaksud I-Ring. Nah kalau masih kurang jelas ini lho Gambar/Foto dari iRing
Harga dari I-Ring HP ini sangat bervariasi dan tergantung merk dan juga kualitas dari iRing tersebut. Bila anda ingin mencari yang harga murah, benda ini bisa lho didapatkan mulai harga Rp. 8.000, tapi tentunya anda harus memperhatikan kualitasnya juga ya. I-Ring yang bagus adalah I-Ring yang dapat dilepas pasang secara berulang kali dan tak berbekas atau merusak body handphone anda apabila I-Ring dilepaskan.
Nah ini ada beberapa fungsi atau kegunaan dari I-Ring yang harus kita tahu !
  1. Agar handphone/smartphone tidak mudah terjatuh saat dipegang oleh kita karena jari kita dimasukkan ke dalam I-Ring.
  2. Sebagai sandaran/penopang badan handphone saat anda sedang menonton video atau film.
  3. Holder yang dapat menggantungkan handphone di dalam mobil sehingga memudahkan untuk menggunakan maps.
  4. Memperindah tampilan handphone karena banyak pilihan dan desain yang menarik.

Cara Melepas iRing HP yang Aman

Cara melepas ring hp yang terlalu lekat atau menempel adalah dengan cara mengoleskan minyak (bisa minyak goreng atau juga bisa dengan baby oil) atau air secara pelan-pelan pada bagian pinggir ring sambil anda lepas secara pelan-pelan. Nah, bila sudah terbuka sedikit, anda oleskan lagi minyak tsb. dengan cara ini, meski lama, namun, memiliki keuntungan lho, yaitu tak merusak casing hp. kenapa? karena fungsi dari minyak ini sebagai peumas yang mempermudah iRing lepas dengan mudah tanpa meninggalkan bekas.
jika dikemudian hari anda ingin memasang ring atau hiasan apa pun yang menempel di casing hp, sebaiknya saran saya lapisi dulu dengan antigores atau stiker tembus pandang sebelum ditempeli dengan hiasan. agar apabila ingin diganti, yang dikelupas hanya antigoresnya. dengan begitu, casing tak rusak dan hiasan masih dapat digunakan lagi. Cukup mudah kan?
Nah, sekian artikel dari saya semoga bermanfaat bagi anda semua, Nah, jangan lupa untuk berkomentar jika ada kesulitan dan selalu share artikel ini ya...


Description: Hai sobat Danifin, Anda pengguna Smartphone? Pernah atau sedang menggunakan iRing? Belum tau apa itu iRing? kamu pasti pernah dong melihat handphone yang pada body bagian belakangnya terdapat benda menempel berupa adanya besi yang melingkar seperti cincin? Itulah yang dimaksud I-Ring.

Rating: 5 out of 5

0 comments: