Rekomendasi Kata Kata Gombal Buat Pacar Tersenyum

|

Loading...
Rekomendasi Kata Kata Gombal Buat Pacar Tersenyum - Kata-kata ini saya rangkum dari kata-kata gombal terbaru, kata kata gombal romantis, kata-kata gombal lucu, kata gombal buat pacar tersayang, kata gombal romantis buat pacar dan kata gombal buat gebetan. Kata kata ini juga dapat anda gunakan untuk mengupdate status fb, bbm, dan twiter. Namun juga dapat langsung anda kirimkan untuk pacar anda lewat jejaring sosial seperti sms atau chating, supaya pacar anda dapat tersenyum bahagia.
Kata Kata Gombal Buat Pacar Tersenyum
Kata Kata Gombal Buat Pacar Tersenyum


Untuk kamu yang menginginkan agar pacar kamu tersenyum, maka kamu dapat mengucapkan kata-kata gombal ini supaya pacar mu kembali tersenyum gembira. Nah, Maka pada kesempataan kali ini admin danifin akan berikan kumpulan kata-kata gombal yang cukup romantis untuk pacar agar ia tersenyum yang akan saya rangkum dari kata-kata gombal romantis, kata-kata gombal tersenyum buat cowok, kata-kata gombal terbaru dan kata-kata gombal indah. Kata-kata gombal yang sering disukai oleh perempuan, apalagi kata gombal yang mengandung makna romantis. Terlebih lagi di ucapkan oleh pasangannya sendiri. Tetapi, kata gombal juga harus benar-benar kita terima dari orang yang tulus mencintai kita yah, jangan sama orang yang suka main-main. Pasti kamu sudah tau  kan bedanya yang tulus sama nggak? mana yang cuma gombalan, dan mana yang benar-benar gombal dari alam lubuk hatinya. he..he..he..
Yuk mari kita simak apa saja sih Kata Kata Gombal Indah yang bisa buat pacar kamu tersenyum, langsung saja :

Dokter gizi pernah berkata, Empat sehat lima sempurna. sungguh aku tak merasakan kesempurnaan itu karena aku belum pernah merasakan kasih sayangmu padaku.

Kamu tau nggak kenapa kok kita hanya dapat melihat pelangi setengah lingkaran? kenapa hayo? karena 1/2  lagi ada di mata kamu.

Di RS (rumah sakit) banyak tabung oksigen, tapi waktu aku sesak napas, aku ngomong sama susternya, aku hanya butuh dirimu. soalnya kamu oksigen aku.

Aq bagaikan rakyat di Ethiopia sana yang sedang kelaparan, aku juga sama kaya mereka lho, cuma bedanya aku kelaparan akan cinta kamu.

Bolehkah aku minta foto kamu? Aku mau nunjukin nih ke temen aku kalau bidadari itu beneran ada lho.

Mungkin aku adalah kiper terburuk sedunia, membiarkan kamu membobol gawang ku berkali-kali dengan cintamu

Sejak kapan kamu jadi penari? Terus kenapa bayanganmu selalu menari-menari dibenakku.

Kamu lebih istimewa dari Komet Halley yang muncul 76 tahun sekali. karena kamu muncul satu kali dalam hidupku dan tak akan tergantikan.

Eh.... boleh pinjem flashdisk kamu nggak?  karena aku pengin transfer data cintaku buat hati kamu.

Aku sekarag di pos keamanan Dufan ni gara-gara berantem sama penjaga loket. Karena aku ngomong ke petugasnya mau tiket terusan ke hati kamu!

Cuma 3 cinta yang tidak akan pernah berakhir: cinta ibu pada anaknya, cinta fitri dan cinta aku padamu.

Kalau kamu adalah Bumi, maka aku adalah atmosfernya, yang setiap saat akan dapat melindungimu dari sakitnya serangan meteor dan komet.

Aku mau kok jadi balon 4 warna itu, agar aku bisa kamu pegang erat-erat.

Kalo kamu adalah pedagang pasar, maka aku adalah preman nya yang memberimu rasa aman..

Apabila kamu matahari, maka aku akan menjadi bulan. Yang memantulkan cahayamu agar bumi tak gelap setelah kau pergi..

Tatapan mata kamu itu ibaratnya seperti gigi piranha; sekali nancep, aku nggak bakalan bisa selamat.

Telah kupesan 1000 ton batu bara, agar selamanya tungku api cinta kita akan tetap membara.

Aku tau kenapa aku tak dapat berenang. Mungkin supaya aku dapat cepat tenggelam di dasar hatimu..

Orang bilang sih masih banyak ikan di laut, tetapi untukku cuma kamu yang ada dan berenang-renang di hatiku..

Hai, cinta aku ke kamu punya tanggal kadaluarsa, buktinya, tanggalnya tercantum di batu nisan aku nanti.

Biarpun kamu gendut, aku tetap mencintaimu. Karena hatimu juga segendut badanmu.

Cintaku ke kamu kayak kuku. Lama kelamaan panjang dan panjang terus.

Bagaimana aku bisa tidur dengan nyenyak, kalau jam segini kamu masih nongkrong dipikiranku.

kalau disuruh milih antara harta atau hubungan kita, aku milih harta. Karena kenapa?? karena hartaku itu kamu..

Demi kamu aku rela untuk memberi apapun yang kamu pinta, karena hidup kamu juga kehidupanku juga.

Aku cinta dan menyayangi kamu, bukan karena rupa, harta dan sempurna. Karena kamu merupakan orang yang pertama kali membuatku bahagia dan tersenyum..

Sayang? Aku takut..... Takut kenapa Say? " Aku takut karena  bayanganmu selalu ada dan menghantuiku setiap saat/waktu"

Kamu adalah orang yang pertama yang dapat menyakinkanku untuk mencintaimu selamanya..

Kamu lama-kelamaan makin manis aja lho, bisa-bisa gula kalah sama manisnya senyumanmu.

Nah, itu dia Kata Kata Gombal Indah Buat Pacar Tersenyum, saya harap semoga bermanfaat bagi anda pembaca setia artikel danifin.

0 comments:

Pencarian