Kata Kata Cinta yang Menyentuh Hati Pria

shares |

Loading...
Kata Kata Cinta yang Menyentuh Hati Pria - Hai sobat Danifin, Perlu anda ketahui bahwa pada dasarnya manusia sangat mudah sekali jatuh cinta. Masa sih? Iya, Rasa cinta akan muncul saat kita diberi kenyamanan oleh lawan jenis kita. Wanita sangat mudah sekali jatuh cinta, karena wanita merasa nyaman saat dipuji ataupun saat dirayu. Sedangkan pria sangat mudah jatuh cinta dengan melihat wajah wanita atau tubuh wanita (fisik).

Seringkali pada zaman sekarang ini banyak remaja yang bergonta-ganti pacar/pasagan. Bukan karena ia gemar mengkoleksi pacar, Namun karena ia ingin mencari rasa nyaman dan aman. Ketika sudah tidak merasa nyaman, sering ditinggal, dibohongi, dia sms dengan cowok atau cewek lain. Maka perlahan namun pasti rasa cinta akan memudar pelan-pelan.

Nah, Pada kesempatan kali ini saya akan menyampaikan beberapa kata yang dapat menyentuh hati seorang pria. Nah, perlu diingat nih, segagah apapun, sekokoh apapun seorang pria. Pria juga dapat menangis lho, hanya oleh cinta. Benarkah? Oke tanpa basa-basi langsung saja yuk, Berikut ini adalah macam-macamnya:


  • Meskipun hanya sesaat, kehadiranmu dihidupku sangat berkesan. Namun sayang sekali, kita tidak ditakdirkan untuk bersama.
  • Bersyukur merupakan cara yang tepat guna melawan rasa keserakahan yang ada didalam diri.
  • Hati-hati dengan hati. Karena jika seseorang terlanjur sakit hati. Maka akan sangat sulit untuk memaafkannya.
  • Berbuat sopan adalah cara terbaik untuk menunjukan kualitas diri. Kita harus mampu mendidik karakter kita sendiri. Dan orang yg memiliki karakter baik tdk akan pernah terbuai emosi.
  • Mungkin sekarang aku harus melepaskan apa yang memang bukan ditakdirkan untuk jadi milikku. Dan semua aku pasrahkan hanya kepada Sang Pencipta.
  • Dulu aku selalu berharap dan berdoa agar hubungan kita akan berakhir dengan bahagia. Sekarang kita harus berpisah walaupun bukan karena orang ketika atau karena kita tak sama. Tapi karena dimana aku sudah tidak bisa bernapas dan berdiri tegak untukmu.
  • Jika suatu ketika nanti kita berpisah, aku akan rela. Tapi hanya satu pintaku kepadamu. Jangan pernah lupakan aku yang pernah mengisi relung hatimu.
  • Motivasi hidupku adalah hidup hanya sekali, mati sekali, cinta sekali, nikah sekali, buat anak sekali, melahirkan anak sekali, selingkuh sekali, hehehe just kid


Nah itu saja sobat tentang Kata Bijak Cinta Menyentuh Hati Pria yang dapat saya sampaikan hari ini. Semoga bermanfaat dan jangan lupa jika bermanfaat jangan lupa dishare ya artikel ini.

0 comments: