Menambah Size Limit Plugin All-in-One WP Migration

shares |

Loading...
Menambah Size Limit Plugin All-in-One WP Migration - Hai sobat Danifin, pada kesempatan ini kita membahas Wordpress nih, Jika kamu menggunakan wordpress pasti sering dong namanya meng-backup file di hosting kamu dengan tujuan agar aman atau hasil kerja kerasmu tidak hilang begitu saja akibat sesuatu yang terduga. mungkin ke hapus atupun dari kesalahan pihak hosting sendiri. memang sih sudah banyak penyedia hosting yang menyediakan/menggunakan fitur backup otomatis, tapi namanya juga jaga-jaga, sah-sah aja dong backup sendiri.
menghapus limit plugin all in one wp migration

Nah, jika kamu sering backup pasti disuguhkan berbagai plugin backup, namun yang akan saya bahas pada kesempatan ini adalah plugin All-in-One WP Migration. Pernah pake plugin ini? pasti tau dong plugin ini ada limit upload max hanya 512 Mb. bagi kamu yang backup dibawah 512 Mb atau postingannya tidak terlalu banyak mungkin tak masalah, tapi bagaimana dengan blog yang memakan size besar? misal blog wallpaper yang berisi ribuan post dan gambar? mau restore lewat upload pasti kena limit. Bingung? Mau beli versi premiumnya tapi ga ada duit. Kamu beruntung sekali ada di blo ini. Nah, ini dia solusinya di bawah:

Cara Menambah Size Limit Plugin All-in-One WP Migration 

  1. Login ke wordpress kamu.
  2. Buka Plugin -> Editor
  3. Pilih Plugin All-in-One WP Migration 
  4. Klik/Buka /wp-content/plugins/all-in-one-wp-migration/constants.php
  5. Cari kata "size", lebih cepat pencet Ctrl+F terus ketikkan "size" tanpa tanda petik.
  6. Nah nanti ketemu seperti ini
  7. Kamu ubah 536870912 (512Mb) menjadi lebih besar misal 4536870912 (4.5Gb)
  8. Simpan
  9. Coba kamu cek All-in-One WP Migration -> Import, dan lihat limitnya, sudah berubah kan?
Itu saya tutorial dari saya semoga dapat bermanfaat dalam hal membackup data wordpress anda, saya senang plugin ini, karena simple dan praktis. jika bermanfaat jangan lupa dishare ke teman yang membutuhkan.

0 comments: