Efek Taruh Bawang Putih di Telinga

shares |

Loading...
Efek Taruh Bawang Putih di Telinga - Hai sobat Danifin, Sebenarnya ada banyak lho bahan disekitar kita yang dapat dimanfaatkan sebagai penyembuh atau pencegah dari datangnya sakit. Misalnya saja bahan-bahan bumbu dapur, mulai dari kencur, jahe, kayu manis, gingseng, lengkuas, jeruk nipis serta bawang putih.


Di dalam bawang putih, terkandung suatu zat-zat penting yang dapat digunakan untuk menyembuhkan atau membersihkan telinga. Karena bawang putih itu mengandung yang namanya zat asam fosfor yang dapat membunuh apapun yang menyebabkan masalah kesehatan pada telinga.

Pemanfaatan bawang putih sebagai pembersih telinga sudah diketahui oleh bangsa China sejak lama/dahulu kala. Literatur China banyak menyebutkan khasiat umbi yang berwarna putih ini.

Nah, Untuk membersihkan ataupun membunuh kuman yang ada di dalam lubang telinga, caranya sangat mudah lho untuk diterapkan.

Setelah bawang putih dikupas, pilih umbi bawang bagian tengahnya yang warnanya lebih kuning dibandingkan bagian luarnya.

Kemudian irisan bawang putih tersebut ditempelkan di lubang telinga. Nah, supaya bawang putih tersebut tidak masuk seluruhnya ke dalam telinga kamu perlu trik tertentu/khusus. Nah, Anda biarkan tuh bawang putih di dalam lubang telinga selama kurang lebih 1 malam.

Paginya, silakan anda cek. Hasilnya akan mengejutkan lho. Telinga anda akan lebih lembut dan bersih. Bawang putih juga dapat membuat kuping lebih sehat.

Namun tak sembarang bawang putih dapat digunakan untuk membunuh kuman dan membersihkan telinga. Bawang putih yang dapat digunakan adalah bawang putih organik. Karena bawang putih biasa banyak mengandung pestisida. jika ingin menggunakannya saya sarankan dicuci dulu yah. Nah, Bagaimana, sudah siap mencoba nanti malam?

0 comments: