Cara Invite Like Boost Post Fanpage

shares |

Loading...
Cara Invite Like Boost Post Fanpage atau lebih tepatnya mengundang like halaman fanpage yang sudah like di status yang diiklankan.

Bagaimana mengundang semua orang yang suka posting ke halaman Anda


Baru-baru ini, Facebook meluncurkan beberapa fitur baru untuk mengundang orang-orang yang menyukai salah satu posting anda untuk menyukai fanpage anda, sehabis anda mengiklankannya menggunakan FB ads. Ini fitur yang sangat berguna untuk berhubungan langsung dengan orang-orang yang sudah menyukai konten Fanpage tapi merindukan/lupa dengan Fanpage, seperti sekarang bisa mendapatkan undangan ke halaman Anda. Orang yang suka menggunakan perangkat mobile cenderung tidak mengikuti atau menjelajahi sumber dari apa yang mereka sukai, misalnya saya post artikel, mereka lebih cenderung mengelike atau memberi reaction saja. Pengguna mobile lebih menyukai Interacted (interaksi) pada teman Stream mana mereka melihat posting tersebut. Dengan mendapatkan orang-orang ini di Anda Dapatkan sangat homogen dan fansnya pun akan setia melihat postingan anda di fanpage nantinya. Jika orang bergabung dengan teman-teman beberapa kesempatan bahwa mereka berinteraksi lagi jauh lebih tinggi daripada jika mereka tidak memiliki satu yang berbagi minat yang sama. Dengan diundang baru Anda memberi mereka pilihan untuk menyambung kembali interaksi ke halaman Anda.

Pertama Buka post pada halam anda.
Klik Interaksinya/Likenya, Nanti akan muncul seperti gambar di bawah

Klik show more terus (batas max invite sehari 500)
Nah jika pake chrome masuk developer console, more tools->developer tools->pilih tab console
Ketikan kode di bawah ini di consolenya (copas pake klik kanan-copy jangan ctrl+c di web ini)
var inputs = document.querySelectorAll('a._42ft._4jy0._4jy3._517h');
for(var i=1; i<inputs.length;i++) {
inputs[i].click();
}

pencet enter, done
yang like fanpage kamu akan terinvite semua (max=500, jika lebih lanjut di hari berikutnya)

Sekian artikel dari saya tentang Cara invite like boost post fanpage atau Cara mengundang like halaman fanpage yang sudah like di status yang diiklankan semoga bermanfaat ya gan, perlu diingat! jika facebook update algoaritmanya mungkin script ini tidak works lagi, kalian bisa komen di bawah ini untuk scriptnya.

0 comments: