Ini Nih, 4 Cara Menguatkan Hati Seorang Jomblo Akut

|

Loading...
Hai sobat danifin, Anda seorang jomblo, ingin terbebas dari kurungan kejombloan, pernah bertanya-tanya kenapa ya saya jomblo terus? ingin tau penyebab jomblo terlalu lama ? Admin ada tips nih biar kalian dapet pasangan sehingga menjadi motivasi menguatkan hati seorang jomblo

Tips dari saya agar anda tidak jomblo terus:

1 . Lebih Banyak Bergaul


Sering-seringlah bergaul gan, cari pertemanan dalam suatu komunitas nantinya dari pergaulan seperti ini anda bakalan banyak dikenalin sama seseorang dan siapa tau ketemu calon jodoh anda.

2. Cari Tahu Tipe Wanita yang Anda Inginkan.


Misalnya anda pengin pacaran sama cewe cosplayer (cewe yang suka berdandan seperti tokoh anime) maka yang anda harus lakukan tinggal mendatangi tempat-tempat berkumpulnya para komunitas cosplay anime tersebut. Jangan sampai anda pengin pacaran sama cewe cosplay tapi tempat yang anda datangi malah tempat tongkrong para waria (kan salah tempat gan wkwkwk).

3. Cinta Tidak Ketemu saat Sedang Dicari-cari !


Pernah punya pengalaman kehilangan suatu barang? Misalnya kehilangan jam tangan, giliran lagi dicari-cari gak ketemu-ketemu eh... pas lagi santai-santai malah jam tangannya ketemu.

Kalau menurut ane (menurut ane loh) ini juga berlaku dalam hal percintaan gan. Jadi semakin anda mencari-cari dengan memaksa diri mungkin akan sulit ketemunya..

Jadi saran dari ane tenangin diri lu dulu men, tapi tetep fokus cari jodoh anda. Btw anda masih tinggal sama orang tua ? Soalnya kalau iya, desakan dari orang tua emang bakalan bener2 berasa banget bikin kita terdesak.

4. Jodoh Bisa Datang dengan Sendirinya


Sebenarnya ane percaya dengan ungkapan “jodoh akan datang dengan sendirinya” gan. Karena memang bener-bener sering terjadi dan sudah banyak orang yang sudah mengalami hal ini. Tapi permasalahannya kita gak tau kapan datangnya.

Kalau mau cepet dapat pacar atau mungkin bisa di jadiin jodoh adalah dengan berani mengajak banyak cewe kenalan gan.

Misal anda lagi jalan-jalan di mall lalu ketemu cewe cantik ya tinggal di samperin aja gan ajakkin kenalan .

Mungkin awal-awal pasti bakalan grogi dan ketakutan. Tapi beranikan aja diri anda untuk melawan ketakutan yang ada di kepala anda. - cara menghilangkan kutukan jomblo

Semoga artikel ini bermanfaat untuk mengatasi jombo akut anda. Jangan lupa Share Yaa....

0 comments: