2 Cara Mengatasi SSH Disconnect 100% Ampuh

|

Loading...
Hai Sobat danifin Pernahkah anda merasakan SSH Sering Disconek / DC Sendiri yang tentu akan membuat kita kesal bukan? Niatnya mau download sampai selesai, ehhh... malah keputus ditengah jalan, alhasil file download menjadi corrupt dan tidak dapat digunakan lagi, niatnya nonton live pertandingan bola online, ehh... malah keputus ditengah jalan, Nah, untuk itu admin akan share nih cara termudah mengatasi ssh sering Disconect atau mengatasi ssh sering dc sendiri atau lebih dikenal dengan SSH Sering DC. penyebab ssh sering dc bisa berasal dari sshnya, proxifier ataupun injectnya.

Sebetulnya Disconnect / DC pada SSH itu sendiri tidak dapat dihilangkan namun kita dapat minimalisirnya dengan cara yang pertama yaitu reconect Bitvise SSH Client secara otomatis, jadi meskipun Bitvise SSH Client Disconnect dia akan reconnect sendiri, yang perlu sobat lakukan adalah mengatur Proxifiernya agar bitvise SSH Client bisa reconnect otomatis, sehingga tidak terjadi ssh sering disconnect sendiri.

Untuk cara yang kedua anda bisa menggunakan tool TG Simple Route Anti Disconnect, Salah satu solusi untuk menghindari DC pada SSH adalah dengan melakukan Route dengan menggunakan aplikasi TG Simple Route Anti Disconnect.

Nah untuk tutorial 2 Cara Ampuh Mengatasi SSH DC/Disconnect anda dapat menerapkan langkah-langkah sebagai berikut:


Tutorial Mengatasi SSH DC / Disconnect Menggunakan Proxifier

1. Buka Proxifier terserah mau yang full instalation atau yang portabel bebas,

2. Buka Profile lalu pilih Proxification Rules
akan muncul seperti pada gambar dibawah ini Sobat Klik Add

3. Selanjutnya anda Klik Browser kemudian anda pilih injek yang sobat danifin gunakan, 
4. Pada Action silahkan anda pilih Direct selanjutnya tinggal klik Ok
5. Selesai, SSH sudah di minimalisir agar tidak DC, silahkan browsing sepuasnya

Dengan settingan Proxifier seperti di atas itu maka ketika bitvise SSH Client sobat disconnect sendiri maka akan secara otomatis akan login kembali atau Reconecting.

Tutorial Mengatasi SSH DC / Disconnect Menggunakan TG Simple Route Anti Disconnect

1. Buka Aplikasi
2. Pilih Proxy sesuai proxy Operator anda
3. Langsung saja Route Add
4. Selesai, SSH sudah tidak DC terus


Nah itu saja tutorial mengenai 2 Cara Ampuh Mengatasi SSH DC / Disconnect, semoga dapat bermanfaat bagi anda. - Tutorial ini ampuh mengatasi SSH yang sering disconnect otomatis secara bertahap bahkan setiap menit disconnect.

tag: openvpn sering disconnect

0 comments: