Cara Mengetahui Akun Anonymous di Ask.Fm

|

Loading...
Cara Mengetahui Anonymous di Ask.fm - Anda tahu tidak apa itu ask fm?. Mungkin anda tidak pengguna ask.fm namun pernah mendengar kata kata ini tidak? Entah itu dari teman anda, keluarga dan orang lain.
Sebenarnya "Apa itu Ask.fm?" Ask fm saat ini lagi tenar dan ngetrend di mana saja mungkin. Ask.fm adalah media sosial yang fungsinya untuk saling tanya jawab sesama penggunanya, atau bertukar pikiran antar penggunanya. Dari namanya "ask", yang artinya kan "tanya". Dan Kebanyakan dari penggunanya adalah orang yang berusia 15-35 tahunan. Usia produktif lah.
Jika anda memang pengguna lama di ask.fm ini mungkin anda sering melihat akun yang memiliki nickname anonymous/anon/anonym. Akun yang bernick seperti itu artinya nama asli dari pemiliknya telah disembunyikan. Jadi anda tidak tahu siapa dia sebenarnya. Hal itu tentu dapat membuat anda penasaran. Siapa sih sebenarnya orang dibalik anon tadi. Hal ini juga bisa menjadikan sobat baper. Apakah gebetan, pacar,atau teman dekat? Mengenai itu tidak akan anda ketahui sebelum mencoba tips tutorial yang akan saya berikan.
Namun pada kesempatan kali ini saya akan membagikan trik/tips supaya anda dapat mengetahui pengguna anon di ask.fm itu. Sebenarnya banyak cara yang dapat dilakukan untuk men-track/mengetahui akun anonymous ini. Namun kali ini saya hanya akan berikan 2 cara yang sebenarnya cukup ampuh untuk melihat akun anonymous itu. Simak artikel ini sampai habis ya supaya anda paham.

Cara Pertama :
  1. Tentukan dulu target anda, dan pastikan akun yang akan anda track/lihat itu masih dalam keadaan log in. Gunakan saja feeling, kapan dia log in dan kapan dia log out.
  2. Kemudian hapus pertanyaannya kepada anda, beri saja alasan harrasment. Lalu tunggu saja untuk beberapa hari.
  3. Buka lagi akun anda,silahkan cek privacy anda, maka nama pengguna anon tersebut akan nampak identitas nya.

Cara Kedua :
Tidak berhasil dengan cara di atas? Cobalah dengan cara lain seperti di bawah ini.
  1. Masuk dulu ke Ask Finder, web ini digunakan untuk melacak anon di ask.fm.
  2. Isi kolom nya lengkap, email capthca,dan jangan lupa masukkan link pertanyaan anon ke ask.fm anda, "tanpa" http:// jadi hanya url saja
  3. Jika sudah klik Valider, tunggu beberapa saat maka pihak Ask Finder akan mengirimkan data anonymous tersebut ke email anda.

Saya sarankan langkah kedua kepada anda, karena lebih mudah dan tidak perlu menunggu lama prosesnya. Silahkan saja pilih yang anda anggap bisa dan pasti. Dan pesan saya kalo yang nge-ask ke anda gebetan jangan kaget dan jangan nge-fly hehe. Jika anda memiliki cara lainnya mungkin bisa diberikan di komentar atau kontak saya nanti akan saya update artikel ini. Dan dapat lebih membantu orang lain hehehe...

Sekian postingan kali ini dari saya semoga bisa membantu anda dalam memecahkan misteri yang ada di ask fm anda. Terima Kasih juga telah membaca artikel/postingan ini sampai habis. Sampai Jumpa, jangan lupa di share yaa....
Wassalamualaikum Wr. Wb

0 comments: