Tipe Visitor Malas Klik Iklan

|

Loading...

Hai sobat danifin, pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan tentang pengunjung / visitor yang malas klik iklan di blog kita. Blog anda tidak mendapatkan hasil dari iklan PPC aeperti adsense? Mungkin saja visitor dari blog anda termasuk dalam kriteria yang akan saya bahas dalam artikel ini khususnya mengenai asal pengunjung.
Mengetahui skala besar darimana asal pengunjung Blog anda adalah cara yang sangat efektif untuk mengoptimalkan penghasilan dari Klik iklan Adsense anda, sebab seperti yang kita ketahui, ternyata ada lho beberapa pengunjung yang mahir mengetahui adanya iklan atau tidak, sehingga ia malas klik iklan, mereka beranggapan bahwa "buat apa klik iklan, toh nanti yang dapet uang yang punya blig" dan diantara pengunjung-pengunjung "yang malas klik iklan" adalah:
1. Pengunjung Blogger (hampir rata-rata tidak mau klik iklan, sudah tau sih apa itu adsense), Ga semua yaa...
2. Pengunjung Darurat (hanya perlu Informasi saja, bounce rate biasanya tinggi)
3. Pengujung COPAS (tugasnya hanya mau COPAS artikel anda saja, boro-boro mau klik iklan)
4. "Pelit", Kebanyakan Pengunjung dari Indonesia sih he he (katanya sih sedikit "pelit"), jujur aja deh, setiap visit blog apakah kamu sudah membantu dengan klik iklannya?

Dapat disimpulkan, Mengetahui apa saja yang menjadi Sebab Iklan Adsense Sedikit Klik Dari Pengunjung adalah arah untuk pengoptimalan kerja kita untuk terus mengembangkan potensi Klik iklan Adsense dari blog yang sudah kita kelola, sebab dengan mengetahui sebuah permasalahan, maka dari situlah kita belajar untuk memperbaiki permasalahan tersebut. Nah, sekian penjelasan dari saya, semoga anda lebih rajin klik iklan ya he...he...he...

0 comments: