Cara Mendapatkan Tema Line Berbayar Secara Gratis

|

Loading...
Cara Mendapatkan Tema Line Berbayar Secara Gratis - Hai sobat Danifin, Sosial media dewasa ini sudah sangat banyak sekali contohnya seperti wechat, bbm, line, whatsapp dan lain lain. bicara tentang sosmed pasti kalian pasti tau aplikasi Line bukan? aplikasi chat tersebut memang sungguh populer dengan fitur-fiturnya yang sangat lengkap dan memuaskan seperti stiker line, tema line dan games line. Pernahkah kamu bosan dengan tampilan line yang sederhananya? tentu tidak, karena line memiliki tema yang super keren. tapi apakah kamu tidak bosan dengan tema gratisannya? setelah lama kelamaan mungkin kamu akan bosan juga dengan tema gratisnya yang masih biasa saja, ya kan?

Beberapa hari yang lalu teman saya sebut saja si Agung bertanya, "Apakah bisa tema line berbayar dapat menjadi gratis ? ". Secara tidak langsung saya anggap saja pertanyaan itu sebagai request artikel baru saya. karena kebetulan saya mengetahui caranya dari berbagai grup. Nah untuk caranya merupakan cara yang sangat mudah karena tidak memerlukan akses root sedikitpun. Untuk itu simak baik baik ya kita ubah bareng bareng tema line kamu menjadi keren.

tema line gratis

Persiapan

  • Download dan instal aplikasi dari Playstore yaitu Theme Changer.
  • Cari dan download tema yang kamu sukai disini.

Tutorial

  1. Masuk ke pengaturan android anda, pilih aplikasi, silahkan sobat paksa berhentikan aplikasi line atau pencet force close pada aplikasi line anda. Seperti ini alurnya: Pengaturan > Aplikasi > Line > Paksa Berhenti(force close)
  2. Masih di pengaturan android, sobat setting pada bagian tanggal & waktu, nonaktifkan "Tanggal & waktu otomatis" dan "Zona waktu otomatis"
  3. Ubah bulan pada perangkat kalian  dengan menambahkannya satu bulan kemudian.
  4. Buka aplikasi Theme Changer klik icon tambah dan cari file tema yang sudah sobat download tadi.
  5. Klik pada tema tersebut dan Tap pada Apply.
  6. Pastikan sobat sudah mendownload tema gratisnya, dan saat klik apply pilihlah judul tema yang sudah sobat download tadi.
  7. Setelah tahap ke 5 segera aktifkan mode pesawat (airplane mode) pada perangkat kalian, gunanya yaitu supaya penginstalan menetap dan tidak berubah kembali pada tema asalnya.
  8. Tunggu selama 1 menit dan sobat dapat menonaktifkan kembali mode pesawatnya dan aktifkan kembali "Tanggal & waktu otomasit" & "Zona waktu otomatis".
  9. Sekarang coba masuk aplikasi Line anda dan lihatlah tampilannya. sudah berganti dan sesuai keinginan anda bukan? nah setelah itu saya ucapkan selamat anda mendapatkan tema gratis.
Share artikel tentang Cara Mendapatkan Tema Line Berbayar Secara Gratis jika bermanfaat, menggunakan tombol share blog ini.

Alternatif Tutorial (Video)

0 comments: