Pokemon Go di PC dengan bluestack tanpa keluar rumah.

|

Loading...
Hampir semua orang memainkan game Pokemon Go di smartphone. Sampai saat ini, Pokemon Go hanya bisa dimainkan di smartphone Android dan iOS. Untuk Windows Phone, sepertinya harus bersabar lebih lama. Jika kamu termasuk pengguna Windows Phone, kamu tak perlu berkecil hati. Sebab, kamu dapat bermain Pokemon Go di PC.
Mainan Pokemon Go di PC dapat dilakukan menggunakan aplikasi BlueStacks. BlueStacks sendiri merupakan aplikasi emulator Android yang terdapat di sistem operasi Windows. Jadi, ketika kamu membuka BlueStacks, kamu akan merasakan sensasi yang sama seperti menggunakan smartphone Android.
Nah, berkat aplikasi BlueStacks, kamu jadi bisa bermain Pokemon Go yang lain harus pergi keluar rumah untuk mencari Pokemon, kamu cukup duduk manis di depan PC sambil berburu Pokemon.
Pokemon Go di PC, bahkan tanpa keluar kamar. Bila pemain Pokemon Go yang lain harus pergi keluar rumah untuk mencari Pokemon, kamu cukup duduk manis di depan PC sambil berburu Pokemon.

Sebelum menjalankan Pokemon Go di PC, kamu harus menyiapkan beberapa ‘amunisinya’. Amunisi di sini bukanlah sebuah peluru atau senjata, melainkan deretan aplikasi yang dibutuhkan untuk memainkan Pokemon Go di PC. Berikut ini beberapa aplikasi yang harus kamu siapkan untuk bermain Pokemon Go di PC, komputer, dan laptop.
  1. BlueStacks
  2. Kingroot (Android)
  3. Lucky Patcher
  4. Fake GPS
  5. Pokemon Go
Jika link aplikasi tidak berfungsi/tidak bisa dibuka search digoogle dengan keyword apkmisal "pokemon go apk"
Setelah menyiapkan semua aplikasi tersebut, kamu bisa langsung menginstalnya di PC. Pertama-tama yang harus diinstal adalah aplikasi BlueStacks > Kingroot > Lucky Patcher > Fake GPS > Pokemon Go. Fake GPS wajib diinstal karena aplikasi tersebut digunakan untuk memalsukan lokasi kamu. Sehingga, kamu tak perlu keluar kamar tapi tetap bisa berburu Pokemon di manapun kamu mau. Seru kan?
Untuk lebih jelasnya, kamu bisa ikuti tutorial video yang dipublikasikan oleh 007 Chill di YouTube. Selamat mencoba dan ikuti step-stepnya

0 comments: