Siap-siap Download MIUI 8, Ada Fitur Barunya Lagi Lho!

|

Loading...

Setelah dikenalin bulan Mei 2016 kemaren, akhirnya versi final dari MIUI 8 sebentar lagi bakalan resmi keluar. Dan di versi final ini, nantinya MIUI 8 bakalan dilengkapin sama fitur Split Screen.
Mungkin, kamu yang udah nyobain versi beta MIUI 8 ngga bakalan nemuin fitur ini. Soalnya, fitur split screen ini kabarnya baru bakalan nongol di versi final UI punya Xiaomi ini. Selain itu, dipastiin kalo OS in bakalan punya tampilan yang baru dan lebih hidup (Hmm… kayak iklan rokok aja).
Udah gitu, nantinya MIUI 8 juga bakalan dilengkapin sama fitur perekam layar dan scrolling screenshot, pas deh buat kamu yang pengen nyimpen satu halaman web full buat dijadiin sebuah foto.
Terus, kamu juga bakalan dimanjain sama fitur editing video yang bisa ngasih filter dengan sekali tap. Ngga cuma itu aja, di MIUI 8 ini fitur kalkulator juga udah dilengkapin sama konversi dan perhitungan kurs mata uang yang real-time. Wah keren nih, jarang ada di hape-hape lain.
Naaaaah, Xiaomi sendiri rencananya bakalan ngeluarin MIUI 8 versi final di minggu depan. Ini nih jajaran hape Xiaomi yang bakalan dapetin OS terbarunya:
– Semua seri Redmi & Mi Note
– Mi 2/2S
– Mi 3
– Mi 4/4C/4S
– Mi 5
– Mi Max

0 comments: