Penasaran Apa Saja Jejaring Sosial Indonesia?

|

Loading...

Berikut adalah Kumpulan Situs Media Sosial yg layak Anda coba :

1. Adandu.com : Situs ini diluncurkan  dalam versi beta di bulan Oktober 2009. Situs web berbagi video dan layanan pengunggahan video ini menyediakan layanan gratis bagi pengguna umum dan pembuat atau penerbit video independen.
2. Akkucintasekolah.com : Situs komunitas yang bertujuan untuk menjadi wadah semua orang yang pernah dan masih sekolah di Indonesia. Situs jejaring sosial ini menurut penggunanya cukup aman bagi anak sekolah. Semua data yang didapat oleh situs ini merupakan hasil survei yang langsung didata ke setiap sekolah.
3. Salingsapa.com  : Berteman dalam Dakwah, begitu tagline dari situs pertemanan bernuansa islami. Fiturnya memang lebih banyak berkaitan dengan hal-hal keagamaan.
4. AYOBAI sendiri merupakan singkatan dari Ayo Bangkit Indonesia,mungkin pembuat salah satu jejaring sosial ini terinspirasi dari facebook jejaring sosial yang sudah mendunia.
5. Kenalanyuk.com : Situs pertemanan/sosial seperti yang sedang marak dibicarakan saat ini. Fitur-fitur pada KenalanYuk pun agak-agak mirip dengan Facebook. Cuma tentu saja ada perbedaannya. Kalo Facebook > biru maka KenalanYuk > hijau.
6. Indoface : Indo Face atau wajah indo lebih lengkap fitur layanannya disamping bisa update status sobat netter pun bisa membuat blog, mendengarkan musik maupun menonton video, dan bisa mendapatkan point untuk berbelanja gratis.
7. Sosial Media Kwikku : Kwikku menggabungakan semua konsep sosial media lain kedalam Kwikku. Bahkan bukan hanya konsep sosial media lain saja yang diterapkan oleh Kwikku, tapi konsep online dating atau cari jodoh, fitur blogging, forum jual beli juga diterapkan di Kwikku. Nah berikut ini tampilan halaman depan di profil sosial media Kwikku.
8. Jomblo.com : Media sosial tersebut tidak hanya diperuntukan bagi para jomblo. Namun bisa juga dimanfaatkan jika situs tersebut merupakan ajang pencarian jodoh bagi para jomblo.
9. Blucool.com : adalah media sosial (social networking), pengguna dapat dengan mudah berpartisipasi, berbagi dan menciptakan isi meliputi beberapa dari mereka: Semua rekening semua font diperbolehkan, blog, forum, dunia maya, Nasional dan Internasional Berita, Game , Video Editing, Aplikasi, dapat mengubah status font dan profil, memberikan Baground dan profil warna disesuaikan, Tampilan ponsel, pasar / jualbeli online, berbagi musik dan video secara gratis, dan untuk chatting, Page dan Group, Share Acara / Berita, Share Polling /, jajak pendapat, pesan resmi, #hashtags
10. Smaboy.com : Situs ini hampir mirim dengan facebook, namun letak perbedaannya adalah warna hijau pada latar yang mendominasi. Situs media sosial satu ini sudah memiliki anggota sebanyak 260.914.
11. Paseban.com : merupakan website yang dikembangkan untuk memenuhi salah satu kebutuhan masyarakat luas, yaitu bersosialisasi. Paseban.com muncul dengan konsep situs jejaring sosial yang berbasiskan komunitas. Selain aspek personal, pengguna pun dapat menunjukkan aspek kelompok atau komunitas melalui Paseban.com. Hal ini bertujuan untuk memaksimalkan kegiatan bersosialisasi melalui internet, yang telah menjadi tren dewasa ini. Selain itu, Paseban.com juga mengembangkan fitur-fitur pendukung yang dapat digunakan dalam membantu aktivitas teknologi informasi bagi para pengguna.
12. Digli : Secara konsep, situs jejaring ini menggabungkan antara Facebook dengan Kaskus. Jumlah anggotanya saat ini mencapai 11.942 orang.
13. Indofesbuk.com : Indofesbuk dibangun dengan maksud untuk mencari persahabatan. Dengan Indofesbuk, maka kita dapat membuat teman-teman menempatkan ruang tanpa hambatan dan waktu. Bahkan saat ini kantor tidak lagi menjadi bentuk fisik, tetapi ada kantor online. Begitu juga dengan persahabatan, sekarang dikenal sebagai media sosial. Dengan media sosial, maka kita dapat membangun hubungan dengan siapa pun di dunia ini dan tanpa waktu yang terbatas disebut 24/7.
14. TEMANKU.NET : adalah situs jejaring sosial pertemanan untuk berinteraksi dan berbagi informasi dengan orang-orang dalam jejaring anda dan/atau daerah anda.

0 comments: