Cara Cepat Naik Level di Clash Royale, Newbie Harus Baca !

|

Loading...
Setelah sebulan resmi berada dalam tahap beta untuk pengguna iOS, akhirnya Supercell melakukan soft launching game Clash Royale untuk pengguna Android. Hampir seminggu sejak diumumkan, game Clash Royale telah banyak dimainkan oleh pengguna Android.
Beberapa tips terkait Clash Royale sudah tersedia di Sini. Jadi kamu bisa mengenal dan mempelajari semua tentang Clash Royale meski tidak tergabung dengan clan Clash Royale Sini. Nah, kali ini Jaka akan berikan kamu tips untuk cepat naik level Clash Royale.

Cara Naik Level Clash Royale

Sekali kamu memainkan Clash Royale, Jaka bisa jamin kamu pasti bakal ketagihan memainkannya. Bukan karena game ini besutan Supercell, tapi ada 8 alasan kenapa orang-orang memainkan Clash Royale. Salah satu alasannya adalah agar kamu bisa memiliki level yang tinggi daripada yang lain. Untuk itu, penting bagi kamu untuk segera naik level.

1. Cara Cepat Naik Arena Level Clash Royale

Jika kamu memainkan Clash of Clans, kamu pasti familiar dengan Town Hall yang akan menjadi tolak ukur bagi kamu dalam mendapatkan pasukan atau bangunan, serta spell baru. Dalam Clash Royale kamu akan menemukan hal serupa Town Hall pada sektor yang disebut Arena. Di setiap Arena kamu akan mendapatkan Kartu Bangunan, Kartu Pasukan, dan Kartu Spell yang berbeda. Semakin tinggi level Arena, semakin kuat kartu yang akan kamu dapatkan.
cara-cepat-naik-level-clash-royale
Untuk cepat naik Arena level, kamu hanya perlu memperbanyak jumlah Trophy. Caranya dengan terus memenangkan setiap battle yang kamu lakukan. Jika kalah, Trophy kamu akan direbut orang. Setiap Arena membutuhkan jumlah Trophy yang berbeda untuk bisa dimasuki. Berikut tabel jumlah Trophy untuk masuk Arena tertentu.
cara-cepat-naik-level-clash-royale-2
Arena Jumlah Tropi
Arena 1 0-400
Arena 2 401-800
Arena 3 801-1100
Arena 4 1101-1400
Arena 5 1401-1700
Arena 6 1701-3000
Arena 7 3000 ke atas
Ingat: Jumlah Trophy menentukan musuh yang kamu hadapi dalam setiap battle. Karena matchmaking Clash Royale memperhitungkan jumlah Trophy dalam mencari lawan bermain yang online.

2. Cara Cepat Naik King Level

Selain Arena level, yang harus kamu perhatikan juga adalah King level. Yang mana ini menentukan level dari King Tower milikmu. Semakin tinggi King level milikmu, semakin besar pula Hitpoint dan Damage dari King Tower dan Arena Tower yang kamu miliki. Tingginya King Tower mempengaruhi tingkat kesulitan lawan dalam mengalahkan kamu. Jadi, semakin tinggi King level kamu, semakin kuatlah kamu.
cara-cepat-naik-level-clash-royale-5
King level Clash Royale ditentukan oleh jumlah EP yang kamu kumpulkan. Nah, untuk mempercepat naik level, kamu bisa mengumpulkan EP dengan cara melakukan upgrade kartu milikmu atau dengan melakukan donasi kartu di clan. Makanya, memiliki clan di Clash Royale sangatlah penting.
cara-cepat-naik-level-clash-royale-3
Untuk cepat naik level King Tower, kamu bisa dengan mudah sering-sering membeli kartu di shop agar cepat melakukan upgrade guna mendapatkan EP. Setiap harinya selalu ada 3 kartu baru yang bisa kamu beli dengan Gold. Dan jangan lupa, setiap hari minggu ada 6 kartu terbuka yang bisa kamu beli dengan Gold.
cara-cepat-naik-level-clash-royale-4
Atau, kamu bisa minta kartu pada anggota clan milikmu agar mempercepat proses upgrade kartumu. Oh iya, kamu juga bisa mendapatkan EP secara instan setiap kali melakukan donasi di clan. Semakin kuat kartu yang kamu donasikan, semakin besar EP dan gold yang kamu dapatkan.
Mudah bukan cara cepat naik level Clash Royale ini? Bukan hanya menuntut kita untuk belajar bertahan dan menyerang, tapi juga mengajarkan bagaimana pentingnya bekerjasama dengan anggota clan. Ayo download apk Clash Royale terbaru dan cepat naikan levelmu!


0 comments: