Kumpulan Doa Mustajab Pembuka Pintu Rezeki

shares |

Loading...
Kumpulan Doa Mustajab Pembuka Pintu Rezeki - Hai sobat danifin, Bila kamu sedang mencari kunci rezeki dari segala penjuru atau segala arah, barat, timur, utara, selatan, atas ataupun bawah, maka amalkan hal baik berikut ini :

1. Sholat Dhuha Minimal 4 Rakaat setiap pagi

Keutamaan Shalat Dhuha yaitu lebih dikenal dengan shalat sunah untuk memohon rizki dari Allah, berdasarkan hadits Nabi : ” Allah berfirman : “Wahai anak Adam, jangan sekali-kali engkau malas mengerjakan empat rakaat pada waktu permulaan siang ( Shalat Dhuha ) niscaya pasti akan Aku cukupkan kebutuhanmu pada akhir harinya “ (HR.Hakim dan Thabrani).

Yang dimaksud dicukupi kebutuhanmu pada hari itu adalah apa saja yang memang menjadi kebutuhan hidup kita, baik itu keselamatan, kesehatan,  harta, pangan,  atau apapun yang jelas adalah penuh kebaikan pada hari itu.  Jangan kamu tidak percaya, coba amalkan ini perkara dan raskan apa saja yang kamu dapatkan pada hari itu?? Rasakan..rasakan..dan rasakan...Insya Allah DAHSYAT

Di sini ada catatan penting, yaitu tak hanya sekedar sholat tetapi harus dengan makna sepenuh hati sanubari penuh syukur atas nikmat-Nya, bukan cepat-cepat atau asal-asalan sholat, lakukan dengan tenang penuh perhatian dan dengan perasaan.

Setelah itu kamu berdoalah dengan sepenuh hati juga dengan doa ini, kalau tidak hafal ya kamu usahakan dihafalkan kalau belum bisa bahasa arabnya cukup dengan bahasa Indonesianya, ini dia bacaan doanya :




Bacaan latinya : 
ALLAHUMMA INNADH DHUHA-A DHUHA-UKA, WAL BAHAA-A BAHAA-UKA, WAL JAMAALA JAMAALUKA, WAL QUWWATA QUWWATUKA, WAL QUDRATA QUDRATUKA, WAL ISHMATA ISHMATUKA. ALLAHUMA INKAANA RIZQI FIS SAMMA-I FA ANZILHU, WA INKAANA FIL ARDHI FA-AKHRIJHU, WA INKAANA MU'ASARAN FAYASSIRHU, WAINKAANA HARAAMAN FATHAHHIRHU, WA INKAANA BA'IDAN FA QARIBHU, BIHAQQIDUHAA-IKA WA BAHAAIKA, WA JAMAALIKA WA QUWWATIKA WA QUDRATIKA, AATINI MAA ATAITA 'IBAADAKASH SHALIHIN. 

Artinya :
"Wahai Tuhanku, sesungguhnya waktu dhuha adalah waktu dhuha-Mu, keagungan adalah keagunan-Mu, keindahan adalah keindahan-Mu, kekuatan adalah kekuatan-Mu, penjagaan adalah penjagaan-Mu, Wahai Tuhanku, apabila rezekiku berada di atas langit maka turunkanlah, apabila berada di dalam bumi maka keluarkanlah, apabila sukar mudahkanlah, apabila haram sucikanlah, apabila jauh dekatkanlah dengan kebenaran dhuha-Mu, kekuasaan-Mu (Wahai Tuhanku), datangkanlah padaku apa yang Engkau datangkan kepada hamba-hambaMu yang soleh".

Berdoalah sepenuh hati dengan khuysuk dan rasakan kau sampai menangis. Setelah itu bacalah Asmaul Husna " Ya Fattahu Yaa Razaq, Ya Ghaniyu Ya Mughni "Yang Maha Pembuka, Yang Maha Pemberi Rezeki, Yang Maha Kaya, Yang Maha Memberi Kekayaan"
Jumlahnya terserah kamu yang penting sepenuh hati dengan rasa ikhlas.

Lakukankan dengan istiqomah atau terus-menerus sebelum memulai suatu aktifitas kamu di pagi hari agar selalu diberkahi, jangan bilang tidak ada waktu, pokoknya kerjakan dan nanti Allah yang akan mencukupinya.

Tambahan.

Jika kamu menginginkan hajat khusus misalnya lagi bingung mencari biaya anak sekolah, biaya berobat atau biaya untuk bayar hutang yang waktunya mendesak maka lakukan sebagai berikut :

  1. Pertama, Sholat dhuha 12 rokaat setiap hari dlm waktu 7 s/d 40 hari berturut-turut jangan putus
  2. Kedua, Beristighfar sebanyak2nya min. 100 x
  3. Sholat wajib tepat waktu, dan bagi laki-laki sholat berjamaah dimasjid + sholat rowatib jangan sampai ketinggalan ya...
  4. Habis shubuh jangan tidur lagi tetapi lakukan amalan dzikir pagi petang "Baca Al-Quran min. 100 ayat + Dzikir Tasbihat (Subhanallah walhamdulillah wa Laa ilaaha Illallah Allahu Akbar min. 100x)
  5. Yang kelima, Bersedekahlah semampu kamu, sedekah gak mesti uang, bisa barang, tenaga pikiran atau lainya intinya menolong sesama yang membutuhkan dengan ikhlas.
  6. Selalu doakan kebaikan untukorang tua kita, saudara kerabat, teman dan tetangga dengan doa kebaikan karena doa itu akan mbalik ke kita efeknya.
  7. Sampaikan kepada Allah hajat kamu dengan yakin, musyawarahlah dengan Allah atau istilahnya kalau saya, mengobrollah sama Allah.. contohnya "Yaa Allah Ya Rahman Ya Rahiim sungguh saya ini lemah tidak berdaya banyak dosa Ya Allah kepada siapa lagi aku meminta kecuali hanya kepadamu...Ya Allah saya ini sedang...(sebutkan hajat kamu).. toloong hamba Ya Allah berilah penyelesaian terhadap masalahku ini dengan cara-Mu dan dengan Kuasa serta Ridho-Mu..aku Ikhlas aku Ikhlas aku Ikhlas aku pasrah pada-Mu Ya Tuhanku..

Nah itu tadi hanya contoh saja silahkan dikembangkan sesuai dengan hajat kamu intinya bahwa kita itu punya sandaran yaitu Allah SWT, seberat apapun masalah kita, sebesar apapun masalah beban hidup kita, itu hanya laksana setitik pasir di tengah padang pasir dibandingkan dengan Kebesaran dan Kuasa Allah SWT, Yakinlah Allah akan menolong hambanya selagi hambanya tersebut minta kepada-Nya..Insya Allah..
8. Istiqomahlah dan jangan putus asa..

Setelah kamu lakukan itu semua maka bekerjalah sesuai dengan bidang kamu masing-masing Insya Allah semoga Allah membuka pintu rezeki dari segala arah, amiin.
Catatlah setiap kejadian penting di hari itu maka akan ada banyak pelajaran yang diberikan kepada kita..

Bukan sekedar teori tetapi bukti, Wallahu a'lam bishowab, Semoga bermanfaat,

0 comments: