Doa agar Kekasih Rindu Setengah Mati

shares |

Loading...
Doa agar Kekasih Rindu Setengah Mati - Hai sobat Danifin, Dalam menjalin suatu hubungan percintaan, rasa rindu merupakan bagian penting yang tak terpisahkan khususnya bagi sepasang kekasih yang saling cinta setengah mati tetapi terpisah jarak dan waktu. Rasa rindu merupakan wujud nyata cinta yang tak tergantikan dan rasa sayang yang tak pernah lekang pada hubungan jarak jauh alias/nama lainnya long distance relationship.

Rasa rindu juga bisa menjadi bukti bahwa keberadaan kita di dalam hatinya tetap utuh dan cintanya tak akan pernah berpaling. Oleh karena itu, banyak sekali pasangan yang berharap agar kekasihnya rindu setengah mati kepadanya. Bermacam-macam cara pun dilakukan termasuk dengan cara memanjatkan doa kepada Sang Pencipta/Tuhan agar kerinduan dapat berkecamuk di dalam hatinya yang terdalam. Nah, di artikel ini saya akan mengulas tentang seperti apa sih doanya agar kekasih rindu setengah mati kepada kita dan tentunya tujuannya agar hubungan tetap utuh sampai menuju pelaminan dan seterusnya hingga maut memisahkan anda berdua. 

Doa Agar Kekasih Rindu Setengah Mati 


Doa agar kekasih rindu setengah mati yang pertama akan saya bagikan ini sebetulnya sangat disarankan lho untuk digunakan oleh para wanita yang sudah berkeluarga agar suaminya senantiasa selalu ingat kepada istri dan anak-anaknya. Tetapi tentunya dengan melihat dari artinya, doa ini juga dapat digunakan oleh kita semua. berikut ini lafal, latin, dan artinya.


Latinnya : Qul ingkuntum tuhibbuunalloha fattabi ‘uunii, yuhbibkumulloh, wayaghfirlakum zunuubakum, wallahu ghafuurur rahiim. Artinya : Jika kamu benar-benar mencintai Allah, ikutilah Aku! Niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu. Allah Maha Pengampun dan Maha Penyayang. Nah, Perlu kamu ketahui bahwa untuk doa agar kekasih rindu setengah mati di atas saat mengamalkannya, akan lebih baik bila pada awal kali kamu menyebutkan Yaa..lalu disambung dengan nama kekasih kamu. Misal, Yaa.. Anwar. Qul ingkuntum tuhibbuunalloha fattabi ‘uunii, yuhbibkumulloh, wayaghfirlakum zunuubakum, wallahu ghafuurur rahiim. Penyebutan nama ini tak lain dan tak bukan merupakan agar doa tersebut tersampaikan kepadanya. Selain doa di atas tadi, Anda juga dapat membaca doa yang satu ini dengan tujuan untuk membuat kekasih yang jauh di sana tetap merindukan kamu dan tidak mau macam-macam atau berani mencoba mengkhianati janji suci yang telah kalian sepakati.


Latinnya : Walqoytu alayka mahabbatam manna walitusna a’ ala ain. Artinya : Aku limpahkan kepadamu kasih sayang yang berasal dari-Nya, agar engkau diasuh di bawah pengawasan-Nya. Kedua doa tersebut dapat dipilih salah satunya saja dan dapat diamalkan kapan pun. Namun, tentunya akan lebih baik jika Anda membacanya pada waktu-waktu yang mustajab, misalnya saat 1/3 malam terakhir atau setelah sholat fardlu. Nah, itu saja doa agar kekasih rindu setengah mati kepada kamu, lengkap dengan tips-tips supaya si dia terus kepikiran tentang kita meski jarak memisahkan dalam waktu yang cukup lama. Semoga bermanfaat dan dapat diamalkan dengan baik. Salam. Nah, jika bermanfaat tolong bantu share yah.

0 comments: