Rekomendasi Pinjam Uang tanpa Jaminan untuk Mahasiswa

shares |

Loading...
Rekomendasi Pinjam Uang Tanpa Jaminan Untuk Mahasiswa - Hai sobat danifin, Meminjam uang tanpa jaminan sama sekali pastinya sudah menjadi salah satu alternatif bagi orang yang benar-benar membutuhkan Uang dikala kepepet. Salah satu contohnya sendiri adalah Mahasiswa, Tidak selamanya mahasiswa berkecukupan dalam memenuhi kebutuhannya lho.

Ada kalanya mereka membutuhkan dana lebih dari perkiraan dana yang dikeluarkan dalam kurun waktu sebulan, Pastinya apapun pekerjaan yang positif, halal dan menghasilkan uang akan mereka upayakan atau coba. Hidup menjadi seorang mahasiswa yang jauh dari keluarga memang tak terlalu nyaman dan menyenangkan.


Meminjam uang untuk Mahasiswa tanpa jaminan dan tanpa syarat apapun mungkin dapat menjadi salah satu ketertarikan sendiri untuk mempermudah mendapatkan pinjaman dana dan dapat digunakan untuk keperluan penting lainnya, Dengan menggunakan KTA atau Kredit Tanpa Angunan bagi mahasiswa mungkin saja akan jauh lebih meringankan bagi kalangan mahasiswa yang benar-benar membutuhkan dana kepepet tersebut, Nah, Berikut ini saya akan membahas sedikit saja mengenai rekomendasi peminjaman dana dan cara meminjam dana untuk mahasiswa tanpa adanya syarat dan jaminan apapun, Tertarik? Ayo baca.


Kelebihan meminjam dana tanpa syarat/ Jaminan untuk mahasiswa

  • Customer bebas untuk mengajukan Pinjaman dana, Tetapi ada batasan dalam jumlah Nominal paling tidak untuk batasan hanya sampai 5 Juta sampai 10 juta saja lho. Itu juga tergantung dari peraturan dan juga ketentuan yang berlaku dari pihak pemberi pinjaman.
  • Persyaratan yang mudah diproses, serta Hanya membutuhkan informasi data diri, Tempat Kuliah atau Univesitas, Tingkat semester, serta data lain-lainnya.
  • Angsuran setiap bulan yang tidak terlalu besar.
  • Tersedia Fasilitas Pembayaran yang cukup beragam sehingga anda dapat dengan mudah dapat membayar angsuran setiap bulannya.

Kekurangan Meminjam dana untuk mahasiswa tanpa jaminan

  • Jika tak jeli dalam meminjam dana di suatu tempat bisa jadi ada kasus tertentu yang merugikan Pihak peminjam dan kampus lho.
  • Proses pelunasan yang sangat lama, Untuk perhitungannya sendiri biasanya dikaitkan dengan lama kuliah. Tapi tak semua pihak pemberi pinjaman selalu memberlakukan ketentuan seperti ini juga.
  • Perbedaan bunga, ada yang memberlakukan bunga yang besar dan juga ada yang kecil.

Persyaratan Pinjam Dana/ Uang Untuk Mahasiswa

Umur 21 Tahun 
Foto Copy dokumen Kartu Keluarga.
Foto Copy KTP lengkap beserta KTM Kartu Tanda Mahasiswa.
Warga Negara Indonesia

Tak semua tempat peminjaman memudahkan para Mahasiswa untuk meminjam dana dengan semudah itu, Tentunya ada persyaratan lain yang menjadi kendala/permasalahan utama bagi para mahasiswa. Kejadian seperti ini memang wajar sekali terjadi karena Pihak pemberi pinjaman juga tak mau rugi juga lho terlebih lagi kalau anda sebagai peminjam lupa untuk membayar angsuran setiap bulannya (Wah Gawat tuh). Sebelum anda benar-benar memutuskan untuk meminjam dana di beberapa tempat peminjaman uang tanpa jaminan apapun. Saran saya, Alangkah lebih baiknya kalau anda menggunakan cara-cara di bawah ini terlebih dahulu.

a. Meminjam Kepada Saudara

Yang pertama anda dapat meminjam uang atau dana terlebih dahulu kepada saudara anda, Saudara kandung maupun saudara Keponakan terserah dan pastinya akan memberikan anda pinjaman, paling tidak meminjam dana jangan terlalu besar dulu, kasihan. Terlebih lagi jika saudara anda juga sama-sama membutuhkan dan juga banyak biaya atau pengeluaran. Pinjam dana sesuai dengan kebutuhan anda jangan sampai menyusahkan saudara anda.

b. Meminjam kepada teman dekat

Yang kedua adalah dengan meminjam dana kepada teman anda, Jika teman anda baik hati dan mempunyai uang lebih paling tidak anda dapat memberikan pinjaman, Saran saya, alangkah lebih baiknya jika anda mengembalikan dana yang anda pinjam sesuai dengan kurun waktu yang ditentukn atau yang sudah anda janjikan (Tepat Waktu) dan juga memberikan bunga tambahan, Hal ini dilakukan agar teman anda tak kecewa jika memberikan pinjaman kepada anda sehingga persahabatan anda pun tak akan terganggu.

c. Meminjam di Samdede ( Tempat Gadai Ijazah Untuk Mahasiswa )

Yang ketiga adalah dengan meminjam uang di Samdede, Tempat peminjaman uang samdede ini membutuhkan jaminan, apa saja jaminannya ? Yap, Yaitu Ijazah SMA anda, Semakin baru lulusan SMA anda maka dana yang akan anda dapatkan juga besar lho, Misalnya Ijazah tahun 2015 Maka anda dapat mendapatkan dana sekitar Rp.450.000, Untuk Ijazah SMA Tahun 2016 anda bisa lho mendapatkan dana Rp. 500.000, Nah, Untuk pengembalian uangnya sendiri sesuai dengan permintaan anda. Saran saya, ambil yang singkat saja pengembalian uangnya, misalnya 2 Bulan. Lebih dari itu mungkin anda dapat pikirkan kembali Bunga yang harus dibayarkan dan pastinya mahal lho.


d. Meminjam Dana Online

Sekarang ini banyak sekali program peminjaman dana online yang ada di Internet dengan memberikan kemudahan dan kenyaamanan kepada para calon peminjam untuk meminjam dana dalam waktu yang singkat saja, yakni sekitar 1 Bulan sampai dengan 6 Bulanan saja lho. Untuk bunga yang diberikan pemberi pinjaman saya rasa juga cukup tinggi mencapai 2% sendiri, yah wajar lah kalau anda ingin mendapatkan dana pinjaman yang cepat pastinya ada saja resiko atau kekurangannya juga ya. Berbeda pula kalau anda sudah bekerja dan mempunyai Gaji bulanan sendiri. Nah, Berikut ini ada beberapa tempat peminjaman online yang dapat anda gunakan untuk meminjam dana khusus untuk Mahasiswa yang sudah bekerja, mari kita lihat.

# Uangteman.com

Uanteman.com merupakan lembaga peminjaman uang dengan jangka pendek, sehingga anda tidak dapat mengajukan Pinjaman sampai Puluhan juta dalam beberapa tahun. Batasan peminjaman dana atau uang di Uangteman.com ini berkisar dari sejumlah Rp.2.000.000 - Rp.10.000.000 saja. Itupun anda dalam waktu beberapa bulan harus sudah melunasinya semuanya. Dan untuk bunganya sendiri perbulan 2%. Informasi lebih lanjut dapat berkunjung ke uangteman.com


# Duitpintar.com

Alternatif yang kedua adalah Duitpintar.com, Duitpintar.com merupakan Biro peminjaman uang jangka pendek yang juga memberikan dana, uang atau pinjaman kepada semua orang yang sedang membutuhkan dana. Jikalau anda sebagai mahasiswa ingin sekali meminjam dana dari Duitpintar.com langsung saja berkunjung ke website resminya, dan ajukan pinjaman


Nah itu saja beberapa informasi menarik mengenai Rekomendasi Pinjam Uang Tanpa Jaminan Untuk Mahasiswa yang dapat saya berikan Semoga informasi bermanfaat untuk semuanya. Terimakasih dan jangan lupa share artikel ini ya......

0 comments: