Cara Memutihkan Lutut dan Siku Secara Alami

shares |

Loading...
Cara memutihkan lutut dan siku secara alami - Hai sobat danifin, Mempunyai lutut dan siku yang gelap terlihat buruk bagi penampilan. Hal ini juga menyita banyak perhatian kamu, terutama adanya perbedaan warna kulit. Kamu bekerja keras untuk menjaga kecantikan kulit kamu, namun lutut dan siku yang gelap dapat merusak kerja keras kamu. Berikut ini adalah tips atau cara untuk memutihkan lutut dan siku yang gelap, seperti yang dilansir dari boldsky.com.


  1. Oleskan jus lemon pada lutut dan siku yang gelap 2 kali sehari. Kamu dapat mencelupkan kapas ke dalam jus lemon dan mengusapkannya pada lutut dan siku. Biarkan selama 15-20 menit dan kemudian dibilas. Kamu juga dapat menggunakan kulit lemon dengan menggosokannya pada lutut dan siku selama 4-5 menit. Jangan langsung melembabkan kulit lutut dan siku sebelum atau setelah melakukan metode ini.
  2. Oleskan minyak kelapa secara menyeluruh pada siku lalu pijatlah bagian siku dan lutut yang gelap selama 5-8 menit. Biarkan selama beberapa waktu dan kemudian dibilas. Kamu juga dapat mencampur minyak kelapa dengan beberapa tetes jus lemon untuk mendapatkan kulit yang lebih putih.
  3. Yogurt yang dicampur dengan beberapa tetes cuka merupakan ramuan alami yang dipercaya dapat memutihkan lutut dan siku.
  4. Campur gula dan baking soda dan usapkan pada siku dan lutut yang gelap. Gosok selama 3-4 menit dan biarkan selama 10-15 menit. Bilas dan usapkan body lotion.
  5. Lakukan pengelupasan lutut dan siku setiap kali kamu mandi. Gunakan scrub halus untuk membersihkan lutut dan siku kamu.
  6. Campurkan minyak mustard dan minyak kelapa untuk membuat lutut dan kulit siku lebih putih secara alami.
  7. Campurkan almond atau minyak kelapa dengan gula dan madu. Oleskan pasta ini pada siku dan lutut yang gelap dan biarkan selama 10-15 menit.
  8. Pijat lutut yang berwarna lebih gelap dengan yogurt yang dicampur dengan jus lemon selama 10 menit. Biarkan sejenak dan kemudian bilas dengan air susu.
  9. Oleskan tabir surya pada siku dan lutut ketika kamu berada di bawah sinar matahari. Kamu sebaiknya juga menggunakan body lotion setiap malam sebelum tidur untuk melembabkan dan menghaluskan kulit.
  10. Campur minyak mustard dengan sedikit garam dan gosokkan pada lutut dan sikut yang gelap selama 5-8 menit. Ini membantu kamu untuk mendapatkan lutut dan siku tampak putih alami.


Nah gimana sobat, Oke, Semoga tips-tips di atas tadi dapat memberikan gambaran pada kamu tentang cara memutihkan lutut dan siku secara alami. Ingat! Cantik itu tak selalu mahal lho. Selamat mencoba ! Jangan lupa beri share pada artikel ini ya....

0 comments: