10 Panggilan Sayang yang Unik dan Langka

shares |

Loading...
10 Panggilan Sayang yang Unik dan Langka - Mencintai dan dicintai adalah salah satu hal romantis yang selalu dilakukan oleh setiap makhluk hidup. Entah itu manusia ataupun hewan, semuanya mempunyai rasa dan juga masa puber di mana pada saat waktunya akan mulai merasa tertarik terhadap lawan jenis. Nah Ngomong-ngomong soal cinta nih, untuk saat ini semua orang sudah mulai mengenal namanya cinta, baik itu cinta monyet atau cinta sejati.
Panggilan Sayang yang Unik dan Langka

Mulai dari anak kecil yang masih SD hingga orang dewasa cinta akan mudah hinggap, terlebih budaya serta efek teknologi yang terbuka membuat cinta mudah di maknai dan juga mudah diungkapkan. Bagi mereka yang sudah di madu cinta rasanya dunia seakan berhenti, dan tiada waktu yang dapat di lupakan. Setiap detik yang dilalui terasa begitu bermakna, apalagi dilalui berdua dengan orang dipuja.

Nah, dalam mengekspresikan cinta akan pasangan biasanya pada muda dan mudi atau pun orang dewasa akan melakukan perubahan yang sangat mendasar, yakni membuat perbedaan ketika bertegur sapa atau membuat panggilan unik, dimana nama panggilan tersebut menjadi dasar cinta, dan perbedaan dimana mereka memang mempunyai ikatan hubungan yang spesial.

Sepasang kekasih, baik belum atau sudah menikah, pasti punya yang namanya panggilan sayang sebagai penanda Apabila ada yang memanggil mereka dengan nama itu, pasti itu sang kekasih.

Di artikel ini saya akan menuliskan beberapa panggilan sayang yang unik dan lucu, bahkan terkesan alay. Jangan ilfil dulu … ngalay itu penting lho kalau anda sudah berumah tangga, agar romantisme kalian tetap terjaga muda. Laki-laki boleh manja, asal di hadapan istrinya saja. Sepakat?

Langsung saja, Inilah nama-nama panggilan sayang yang dapat anda jadikan inspirasi dalam menjalin hubungan dengan pasanganmu.

1. Nama Panggilan Lucu “Panda” (Panggilan untuk Suami yang Anda Cintai)

Sudah sewajarnya, ketika kita masuk usia pernikahan, ada hal-hal haram/dilarang yang kemudian jadi halal kita lakukan. Dan ternyata, hal tersebut memicu rasa bahagia tumbuh lebih cepat. Kebahagian tersebut tentunya akan membuat suami semakin giat bekerja, istri semakin setia.

Dan ketika usia pernikahan sudah berkepala-kepala, umumnya pasangan suami istri itu sejahtera dalam segi fisik. Terutama buat suami. Karena, mungkin, pada saat jomblo hidupnya sendiri tak ada yang mengurusi. Tetapi setelah menikah, apa-apa ada yang menyiapkan.

Alhasil, seringkali tubuh seorang lelaki itu me-manda, atau menjadi panda. Haha. Alias membengkak. Nah, ini merupakan sebuah kesempatan untuk menambah keromantisan kalian. Cobalah panggil dia panda

Jangan gajah, jangan. Apalagi kuda nil. Eh.


“Ayang panda udah ma’em?”

Euuh, to twiiitttt.

2. Panggilan Sayang yang Unik “Bunny”gomuslim.co.id


Kalau suami dipanggil panda, kalau istri dipanggil bunny.

Panggilan sayang bunny ini cukup populer di Inggris sana. Artinya kelinci yang khas dengan manis dan lucu. Tetapi … sama, banyak makan. Wkwk.

Sudah menjadi rahasia umum. Mungkin kalau laki-laki, hanya sebagian saja yang menjadi panda, tetapi kalau seorang istri, saya rasa, hampir semua deh. Ampun.

Nah, dengan panggilan bunny ini, anda dapat memilin keromantisan dengan cara yang unik, yaitu dengan meledek kebiasaannya makan banyak. Tapi gak ketahuan. Yes.

“Hay, bunny cantik, makan berapa piring pagi tadi?”

3. Panggilan Romantis untuk Istri “My Queen”

Weleh-weleh. Kalau ini mah gak tanggung-tanggung. Saya rasa, istri mana pun akan langsung berbunga-bunga dan meleleh hatinya ketika disebut dengan panggilan sayang “My Queen”; ratuku.

Pada dasarnya, seorang perempuan itu merasa perlu untuk dicintai dan diperhatikan. Dengan menggunakan panggilan sayang berupa "My Queen", kita tentunya dapat memenuhi kebutuhan mereka itu dengan cara yang sederhana.

Sebab memang mereka adalah ratu, yang bertahta di kerajaan hati suami. Cie.

“My queen, maukah engkau hari ini mengabulkan permintaan hamba?”

“Apa itu, katakan padaku?”

“Mencuci piring.”

Haha.

4. Panggilan Unik “Bee”


Bee adalah lebah. Lebah identik dengan ratu, perempuan. Kalau anda sering nonton anime, lebah ini selalu digambarkan dengan wajah yang lucu dan menggemaskan. Apalagi seperti bayi lebah. Dengan warna yang mencolok kuning bergaris-garis hitam dan bulu-bulu di pundak, wajar kalau hewan ini selalu digambarkan lucu dan imut.

Nah, anda pun dapat memakai panggilan sayang bee ini pada pasangan untuk menyiratkan bahwa, anda itu lucu, tapi menyengat. Aw.

Menyengat dalam konotasi positif, artinya memotivasi; dalam arti negatif, kalau udah marah itu serem. Hih.


“Bee, aku lelah bekerja dari pagi sampai sore.”

“Sini, bermanja-manja di pelukan. anda itu hebat, makanya aku mau sama anda. anda itu bersedia berjuang buat aku, buat kita. Bagaimanapun lelahnya dirimu, aku akan selalu ada sampai kamu semangat lagi.”

Alahdeuuh.

5. Panggilan Sayang Romantis “Chubby”


Nama panggilan sayang chubby, hanya diperuntukkan untuk perempuan yang pipinya mirip ikan buntal. Eh. Maksudnya tembem.

Gemes, deh.

Dipercaya atau tidak, laki-laki itu suka sama perempuan yang chubby. Nah, ketika takdir mempertemukanmu dengan pasangan yang pipinya bakpau, bersyukurlah. Karena di bagian bumi yang lain, termasuk di sini, menginginkan pasangan dengan pipi yang chubby.

Lucu.

Apalagi kalau anda menggunakan panggilan sayang romantis ini sambil nyubit pipinya. Romantis sudah.


“Ih, my chubby, gemes banget liat kamu. Makin cinta, deh …”

6. Panggilan Sayang Unik dan Lucu “Uit & Iut”


Nama panggilan Uit itu kependekan dari ceriuit alias cerewet. Siapa kira-kira di antara laki-laki dan perempuan yang lebih cerewet? Sudah tentu istri. Makanya … bilang aja uit ke istrinya. He he.

Normal, lho, istri ceriwis itu. Justru kalau diam-diam terus harus dipertanyakan, apakah uang bulanannya kurang? Haha.


Kalau Iut, panggilan untuk suami. Khususnya suami yang takut sama istri. Ketika istrinya ceriwis dan marah-marah, biasanya si susis ini nyalinya ciut. Iut. Wkwk.

Panggilan sayang tersebut sebenarnya bersifat sindiran, tapi bila dikatakan di saat situasi sedang normal, dapat jadi menumbuhkan rasa cinta. Sambil kemudian dibarengi dengan pecakapan-percakapan lucu dan pengharapan dari pasangan ke pendampingnya. Suami ke istrinya; atau sebaliknya.

7. Panggilan Sayang “Aa & Dede”


Kalau anda orang sunda, pasti sudah tak asing dengan panggilan ini. Aa merupakan sebuah panggilan kepada seorang laki-laki yang lebih tua. Keumumannya seperti itu. Tetapi ketika sudah menikah, meskipun usia laki-lakinya lebih muda, banyak yang dipanggil Aa.

Saya orang sunda. Saya laki-laki. Dipanggil “Aa” itu menentramkan hati. Serasa dihormati. Serasa dibutuhkan. Serasa dapat melindungi. Jadi, calon istriku, di manapun engkau berada saat ini … panggil saya Aa padaku. Haha.

8. Nama Panggilan Lucu Berdasarkan Makanan Kesukaan


Menjalin hubungan rumah tangga itu artinya mendedikasikan hidup untuk selalu bersama-sama. Bersama-sama tak selalu menciptakan kebersamaan. Nah, kebersamaan itu dapat diciptakan dari mengenal satu sama lain.

Dalam proses pengenalan ini, anda dapat mengambil salah satu hal yang disukai dari pasangan untuk dijadikan nama panggilan. Misalnya si jengkol; atau si pete. Haha.

Lucu, kan?

Mungkin bagi sebagian orang yang belum berpasangan, panggilan seperti ini aneh dan konyol. Tapi percayalah, ketika anda sudah hidup bersama di dalam suatu keluarga, panggilan-panggilan konyol justru bertransformasi menjadi panggilan yang menumbuhkan rasa cinta.


“Ish, dasar si jengkol, kalau udah tidur pasti ngorok.”

“Gak apa-apa, ‘kan buat ngimbangi ceriwisnya kamu.”

9. Panggilan Unik untuk Istri Berdasarkan Berat Badan


Tak dapat dipungkiri, kalau berat badan yang naik menjadi kiamat shugronya kaum perempuan. Bagaimana tidak, naik 1 ons saja seperti ditimpa gunung Mahameru. Stressnya minta ampun.

Nah, ini dapat jadi bahan ledekan seorang suami dengan menjadikannya panggilan unik untuk istri. Misalnya berat istri 60 kg. Bilang aja, “Hei, 60 yang cantik.”

Seperti yang saya bilang di atas, kekonyolan itu bumbu romantisme, nah biar lebih yahuud, dapat dilanjutkan dengan menggoda istri memakai lagunya Sheila On 7 – Terimakasih Bijiaksana.

Saya copaskan sepenggal liriknya,


“Tak akan peduli, berapakah berat badanmu nanti, kau tetap yang ter-muuaach di hati.”

Coba dengerin deh, meleleh pasti he he.

10. Panggilan Sayang yang Lucu = Nama Panggilan Masa Kecil


Setiap orang punya nama panggilan masa kecilnya. Entah itu diambil dari sebagian namanya lalu dibuat menjadi lebih imut, seperti misalnya Annisa jadi ica, Farid jadi pawit, dll. Atau panggilan masa kecil yang didasarkan pada bentuk fisik ketika itu.

Iya. Hari ini banyak anak-anak yang namanya keren-keren, tapi tetap dipanggil dengan nama nyeleneh. Seperti misalkan namanya Haura el-Jameela, tetapi karena diameter dahinya lebih lebar daripada rambut yang tumbuh, nama sebagus itu jatuhnya dipanggil “jenong” haha.

Nah, telusuri nama panggilan anak-anak pasangan agar dapat membawa masa kecilnya kembali, karena ketika ingatan masa kecilnya kembali biasanya siapapun akan merasa senang.


“Jenong, lagi ngapain? Sini pijitin papa ganteng.”

Tsaah.

Itulah daftar nama panggilan sayang yang unik dan lucu. Silakan bila mau mencontoh atau malah mau membuat sendiri.

0 comments: