10 Cara Membuat Pacar Makin Sayang

shares |

Loading...
10 Tips Ampuh Supaya Pacar Semakin Sayang dan Tak Bosan - Hai sobat danifin, Sudah berapa lama Anda pacaran sama dia ? Walaupun hubungan Anda sama dia sudah berlangsung lama tapi tak menutup kemungkinan pacar Anda akan merasa bosan nantinya. Dalam hubungan biasanya kaum cewek yang semakin sayang sama pacarnya dibanding dengan cowok. Jika hubungan pacarannya seperti itu-itu saja si cowok akan merasa bosan apalagi kalau banyak masalah.


Hubungan Anda yang sekarang sudah sebaiknya dirubah mumpung Anda masih berstatus pacaran dengannya. Pastinya hubungan Anda yang sekarang ingin melanjutkannya ke hubungan yang lebih serius bukan ? Jangan sampai karena hubungan yang bosan membuat pacar Anda tak sayang lagi dan sampai memutuskan Anda . Tapi tenang saja, ada tips bagus dan ampuh buat Anda supaya pacar Anda semakin sayang dan tak bosan. Apa saja tipsnya? Nah, Berikut ini 10 tips ampuh supaya pacar makin sayang dan tidak bosan.

  1. Sebelum pacar Anda menjadi semakin sayang, buatlah dia tak merasa bosan lagi hubungan dengan Anda . Coba ajak dia ke hal-hal baru yang belum pernah Anda dan dia lakukan. Misalnya mendaki gunung bersama, masak bersama, dan yang lainnya. Dia akan merasakan perbedaan dari sebelumnya. Hubungan Anda akan lebih berwarna dengan hal-hal baru. Secara perlahan rasa sayang pacar Anda akan tumbuh lagi.
  2. Terima dia apa adanya. Hal yang paling penting sebelum pacar Anda menjadi tambah sayang adalah Anda harus menerima dia apa adanya. Penting nih, Dengan Anda menerima segala apa yang ada pada dirinya baik itu kekurangan dan kelebihannya maka pacar Anda akan semakin sayang, karena dia merasa Anda tak memandang dari segi kelebihannya saja. Seperti ada cerita seorang cewek yang malu karena dirinya sudah tak perawan tetapi pacarnya (cowok) menerima dirinya apa adanya. Si cowok berfikir bukan karena perawan atau tidaknya cewek itu yang penting cewek itu tak melakukan hal yang sama lagi dan ada kemauan untuk berubah. Si cewek menjadi merasa tenang dan semakin cinta sama cowok itu.
  3. Jangan memberikan sikap yang dia tidak sukai. Jika Anda selalu marah-marah sama dia terus Anda selalu mengekang apa yang dia suka maka pacar Anda  akan merasa cape dan merasa tak nyaman dengan Anda. Karena sebetulnya dalam pacaran itu tak boleh ada pengekangan selama apa yang dia sukai itu baik. Saat Anda mendukung apa yang dia lakukan maka dia akan merasa tenang. Dan saat pacar Anda punya kesalahan jangan Anda marahi dia. Berilah dia pengertian dan solusi supaya dia tak melakukan hal yang sama.
  4. Selalu berfikiran positif. Apa yang ada dalam fikiran Anda itu adalah undangan apa yang akan terjadi nantinya. Saat pacar Anda pergi kemana dengan temannya angan Anda berfikiran yang nggak-nggak apalagi berfikiran pacar Anda mau selingkuh. Mulai saat ini buanglah jauh-jauh fikiran negatif itu supaya tak mengudang keburukan nantinya. Toh kalau Anda berfikiran seperti itu hati Anda pasti akan gegana atau gelisah galau merana berbeda kalau Anda positif thinking, tenang-tenang aja tuh.
  5. Selalu mengungkapkan kejujuran. Apa yang Anda lakukan jujur saja ke dia. Saat ada orang lain yang hubungi Anda, jangan Anda umpet-umpetin. Nanti pacar Anda akan negatif thinking. Jujur saja sama dia apa susahnya coba. Jangan Anda merasa takut, karena yang lebih menakutkan itu adalah saat Anda berbohong.
  6. Berikan dia sikap yang baik seperti penuh pengertian, perhatian, kasih sayang lebih, humoris, tulus, selalu mendengarkan pembicaraan dia, dan lain sebagainya. Dengan cara itu pacar Anda akan semakin sayang dan tak mau sampai kehilangan Anda. Saat pacar Anda menceritakan sesuatu jadilah pendengar yang baik dan berikanlah solusi terbaik jika pacarmu ada masalah. Lalu sesekali Anda menjadi seorang pelawak saat pacar Anda merasa jenuh, dengan cara itu pacar Anda akan selalu mencintai dan menyayangi Anda.
  7. Sering-seringlah ajak dia mengobrol. Saat Anda telponan atau ketemuan sama dia ajaklah dia mengobrol tentang masing-masing atau hal-hal yang tadi pagi dia lakukan saat tak bersamamu. Jangan terlalu sering Anda mengobrol tentang cinta saja, itu akan sangat membosankan. Bagaimana tidak? Kan dalam kehidupan ini bukan hanya cinta dan sayang tapi hal lain juga seperti masa depan yang ingin dicapai. Dengan mengobrol tentang masa depan pacar Anda akan merasa nyaman dan tak bosan dalam mengobrol.
  8. Jangan mengungkit masalah yang pernh terjadi. Lupakan saja! Jika Anda mengungkitnya terus hubungan Anda dengannya tak akan baik. Pacar Anda akan merasa stress dengan sikapmu yang seperti itu dan tak mau bicara dan bertemu. Masalah yang sudah terjadi jadikan sebagai pelajar saja ke depannya. Maafkanlah dia jika dia yang salah, atau jika kalian berdua yang salah maka saling maaf-memaafkanlah.
  9. Jangan sering mengeluh tentang masalahmu. Saat Anda ada masalah jangan hanya mengeluh saja apalagi masalah sepele Anda ceritakan padanya. Pacar Anda akan sangat tak suka jika Anda hanya merenung dan tak memikirkan solusinya. Tetaplah bersemangat dan tenang walaupun Anda ada masalah. Boleh Anda ceritakan masalah Anda asal tak  dibarengi dengan keluhan. Pacar Anda akan senang saat Anda tersenyum dalam kesedihan.
  10. Sesekali berilah dia keutan berupa apa saja. Misalnya Anda kasih dia hadiah walaupun dia sedang tak berulang tahun. Atau Anda buatkan dia sebuah lagu romantis untuk dijadikan ebuah kenangan manis bersamanya. Saat hubunganmu berubah menadi hubungan yang serius, maka lagu itu akan dinyanyikan dan dikenang lagi bersamanya.

Buatlah selalu hubunganmu dengannya menjadi istimewa dalam setiap momennya sehingga dalam hubungan tak akan ada rasa bosan dan pada masing-masing hati akan semakin tumbuh rasa kasih dan sayang. Bagaimana menurutmu ? Walaupun terkadang sulit sekali untuk melakukannya tapi kalau tak dicoba hubunganmu dengannya akan semkin rumit.

Semoga apa yang telah disampaikan pada artikel ini bermanfaat buat Anda yang sedang berusaha supaya pacarnya semakin sayang. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca 10 tips ampuh supaya pacar semakin sayang dan tak bosan. Jangan lupa berikan share untuk artikel ini ya.

0 comments: