Memilih Warna Lipstik untuk Kulit Sawo Matang

shares |

Loading...
Memilih warna lipstik untuk kulit sawo matang memang bukan perkara yang mudah. Pemilik kulit cenderung gelap, juga dalam hal ini adalah sawo matang, kerap dipusingkan dengan penentuan warna lipstik yang dapat cocok bersama dengan tone/warna kulit mereka.

Memang pendapat umum menyiratkan bahwa wanita berkulit sawo matang lebih cantik dan ideal selagi menggunakan lipstik berwarna kalem dan tidak mencolok. Meski demikian, Sebetulnya masih ada banyak pilihan warna lipstik untuk kulit sawo matang lainnya yang dapat dicoba dan diterapkan untuk berbagai situasi, baik casual maupun formal. Warna-warna berani dan gelap termasuk ideal untuk diterapkan pada wanita berkulit condong ke gelap.
Memilih Warna Lipstik untuk Kulit Sawo

Beberapa Pilihan Warna Lipstik Untuk Kulit Sawo Matang


Bagi anda yang sedang mencari warna lipstik yang cocok bersama dengan tone kulit anda, dalam perihal ini sawo matang, berikut ini beberapa daftar warna lipstik yang dapat dipertimbangkan.

Warna Natural


Warna natural dapat menjadi pilihan paling baik bagi wanita berkulit sawo matang. Warna lipstik ini dapat memberikan tampilan natural pada bibir dan juga membuat wajah menjadi lebih cerah dan segar. Beberapa pilihan warna natural yang memadai populer| adalah Pink, salmon, dan Peach. Warna-warna selanjutnya akan memberikan kesan cantik tanpa harus terlihat lebay.

Peach


Apabila anda mendambakan tampil sedikit lebih berani dan terlihat lebih cerah, Peach dapat menjadi pertimbangan untuk anda pilih. Peach menjadi salah satu pilihan warna lipstik untuk kulit sawo matang yang lumayan kondang di kalangan wanita. Kebanyakan penggunanya adalah anak-anak muda yang mendambakan menampilkan kesan gaul.

Bronze


Bronze dipilih saat Anda mendambakan menampilkan kesan ‘mature’ atau dewasa. Bronze terhitung sesuai terkecuali dikombinasikan baju gelap seperti warna hitam, dapat menaikkan kesan eksklusif. Artis-artis yang mempunyai kulit sawo matang terhitung sering terlihat mengaplikasikan lipstik warna Bronze di bibirnya, terlebih kala acara resmi atau resmi.

Coklat Gelap


Sama seperti Bronze, Coklat Gelap terhitung ideal bagi wanita pemilik kulit sawo matang untuk diaplikasikan, terlebih kala menghadiri acara pesta atau jamuan makan malam yang sifatnya formal. Saat mengaplikasikannya, anda dapat terlihat elegan, bahkan terkecuali dikombinasikan bersama baju berwarna gelap.

Coklat Terang


Jika coklat gelap kurang sesuai untuk anda, kemungkinan warna lipstik Coklat Terang dapat menjadi penggantinya. Coklat terang adalah salah satu warna lipstik untuk kulit sawo matang yang banyak digunakan wanita saat hanya mendambakan tampil minimalis di dalam kesehariannya. Selain beri tambahan tampilan fres dan lebih alami, coklat terang lumayan mudah disinergikan bersama berbagai tipe make up.

Magenta


Magenta kemungkinan tidak beri tambahan pengaruh cerah atau terang, namun warna ini justru dapat beri tambahan pengaruh yang lebih mendalam. Meskipun condong gelap terkecuali dibandingkan bersama Pink, Magenta sekali kembali beri tambahan pengaruh seksi dan cantik, terlebih bagi pemilik kulit berwarna sawo matang. Magenta terlalu ideal diaplikasikan pada bibir wanita Asia, Afrika, ataupun orang yang punya kulit berwarna gelap.

Taupe


Taupe punya ciri khas utama yakni coklat keabu-abuan. Taupe terlalu ideal sebagai warna lipstik untuk kulit sawo matang sebab dapat beri tambahan kesan simple namun terlihat bersahaja. Taupe dapat anda aplikasikan di dalam berbagai situasi.

Pink


Pink merupakan pilihan ideal bagi anda yang mendambakan tampil lebih feminim. Anda tidak harus menjadi kurang yakin diri kala mengaplikasikannya, sebab pink terhitung sesuai digunakan wanita yang punya kulit condong gelap, terhitung sawo matang. Pink terhitung dapat bersinergi bersama baik sekalipun anda gunakan make up natural. Wajah anda menjadi lebih cantik, cerah, dan mempesona.

Merah


Yup, merah adalah warna lipstik yang umum digunakan oleh sebagan besar wanita, baik untuk riasan sehari-hari, acara casual, maupun acara resmi. Merah dapat menampilkan kesan cantik sekaligus mewah. Merah dapat anda cobalah sekalipun kulit anda punya tone yang sedikit gelap. Ditambah sedikit sentuhan riasan wajah yang simple, wajah anda dapat kelihatan cantik menawan di dalam balutan warna merah bibir merona.

Plum


Warna lipstik untuk kulit sawo matang berikutnya adalah Plum. Warna ungu gelap ini tidak pernah gagal sebagai padu padanan yang cantik bersama kulit berwarna apapun, terhitung kulit gelap. Plum dapat mendukung beri tambahan sentuhan mencerahkan warna kulit. Salah satu lipstik berwarna plum yang dapat anda cobalah adalah MAKEOVER Creamy Lust Lipstick.

Demikian ulasan singkat mengenai warna lipstik untuk kulit sawo matang. Sebelum belanja lipstik bersama warna-warna di atas, sebaiknya cobalah terlebih dahulu untuk diaplikasikan di bibir anda. Apabila menurut anda udah sesuai bersama tampilan yang diinginkan, maka silakan membelinya. Semoga artikel ini mendukung dan bermanfaat.

0 comments: