Kata Kata Sindiran Buat Sahabat yang Berubah

shares |

Loading...
Kata Kata Sindiran Buat Sahabat yang BerubahKata Kata Sindiran Pedas bikin Teman Lengkap | Kata Sindiran Frontal untuk Teman | Kata Sindiran Halus bikin Teman. Hai sobat, Anda tengah mencari-cari artikel tentang Kata Kata Menyindir Teman Penghianat. sebetulnya yang namanya teman itu kesusahan sekali ditebak, apalagi jika kita baru saja mengenalnya. barangkali kita belum sangat akrab di awal menjadi belum seberapa tahu ciri-ciri dan watak dia, tetapi setelah tali pertemanan terkait cukup lama baru deh kebongkar seluruh ciri-ciri asli dia, sudah pasti di sini kita mampu menilai mana teman yang baik dan mana teman yang pura-pura baik di depan kita.

Kata Kata Sindiran Teman Penghianat - sebagian diantara mereka tentu pernah mempunyai masalah dengan kita, kalau ada teman yang dengan teganya menghianati kita.. mereka tersebut adalah orang-orang yang nggak layak disebut sebagai teman, mereka sangat cocok kalau diberikan suatu pelajaran. kalau dengan kalimat sindiran yang frontal, jika dia ngerasa dia nyadar tentu bakalan tau kok dan nggak barangkali jalankan kesalahannya lagi.

Kata Kata Sindirian Teman Munafik - sama halnya layaknya teman yang bermuka dua atau munafik, untuk type teman yang layaknya inilah yang banyak diera sekarang. mereka selamanya manis dan baik jika didepan kita, tetapi kala dibelakang kita? mereka justru menjelek-jelekan apalagi menjatuhkan kita didepan orang lain. umumnya teman yang menjadi munafik ini karena iri dan sirik dengan kehidupan kita, menjadi ya wajarlah mereka inginkan menjatuhkan kita dibelakang.




Kata Kata Sindiran Buat Sahabat yang Berubah

Nah, bikin anda seluruh yang inginkan mengimbuhkan sindiran keras bikin teman yang jahat ? tersebut bakal admin berikan Kata Kata Sindiran Pedas bikin Teman Lengkap :

  • Bisanya ngomongin kejelekan orang mulu lo. Emang lo sendiri udah perfect?
  • Inget lo bakal digituin, sama kaya lo ngelakuin perbuatan itu ke gue! Inget karma masih berlaku!
  • Sombong banget, apa itu yang disebut temen? Akrab dulu doang, sekarang mah dilupain!
  • Dada sama paha dipamer-pamerin, tapi pas di liatin marah-marah, lucu yah.
  • Kalau punya salah tuh ngaku!! Lebih baik jujur! Biar masalah kaya gini cepet selesai, gak usah di bikin panjang masalahnya.
  • Makanya lo jadi orang jangan suka bohong, Kalo loe nggak mau dibohongin juga sama orang! Ha-ha
  • Berani nya main keroyokkan! Katanya cowo! Pengecut ah!
  • Ngapain lo puasa, Tapi kelakuan lo aja masih bikin orang kesel sama lo! Percuma aja lo puasa!
  • Allah aja maafin hambanya, masa kita sesama enggak?
  • Percuma aja lo puasa tapi ga ngejalanin ibadah!
  • Gue pake kerudung, kadang-kadang yah masih mending darpada lo pake kerudung aja gak pernah! Malu gue mah!
  • Cantik sih, tapi gausah sombong! pamer kecantikan apa gunanya?
  • Jadi lo deket-deket gue selama ini, cuman ada mau nya? Ngapain deket-deket gue mending jauh-jauh aja.
  • Jadi teman gausah main belakang. Apakah itu yang nama teman sejati!!!
  • Baru punya jabatan tinggi, udh belagu! Gk selamanya juga kok jabatan lo tinggi! Sadar dong lo itu yah manusia biasa seperti manusia lainnya!
  • Kalo ngatain orang tuh ngaca dulu! ga ngaca ya, kalo lo itu lebih buruk daripada mereka!
  • Gue selalu berusaha buat ngertiin lo, tapi apa elo pernah ngertiin gue? Ngga kan!
  • Punya sahabat baru sih boleh-boleh aja! Tapi inget dong, Sahabat lama jangan di lupain!
  • Mana sahabat yang dulu ada SETIA KAWAN nya! Gak adakan! Yang ada sekarang malah SETIA PACAR nya!
  • Gak usah suka ngatur-ngatur hidup gue! Hidup lo sendiri aja belom tentu bener!
  • Ngomongnya pengen berubah! Tapi mana buktinya kalo lo berubah? Tetep aja sampe sekarang masih egois.
  • Bisa ngeliatin lo dari jauh aja udah ngebuat gue seneng banget, apalagi dari deket.
  • Lo punya otakkan? Pikir aja! Kenapa temen-temen lo ninggalin lo sekarang! Karna apa? Karna kelakuan lo yg selalu ngerendahin mereka!
  • Gue udah bela-bela in kelakuin semua ini buat lo! Tapi apa! Lo malah gak ngehargain gue!
  • Lo tuh punya sopan santun gak? Harusnya lo hormatin orang yg lebih tua! Bukan lo anggep kaya temen lo sendiri!
  • Lo anak sekolahan kan? Gue tau memang ga semua pelajar di ajarin sopan santun! tapi, harusnya lo tau sopan santun! Dan gak perlu di ajarin.
  • Gue bukan ngerendahin harga diri lo! Gue cuman ngasih tau kalo jadi cewek tuh jangan murahan! Diapain aja mau.
  • Gak tau diri banget sih lo! Pas lo kesusahan, lo minta tolong ke gue kan! tapi pas gue lagi kesusahan lo enggak mau bantu gue sedikit pun!
  • Dimana-mana tuh pinter dalam bidang pekerjaan! Bukan pinter cari pacar! Kalo pacar mah gampang di cari gak kaya kerjaan! Camkan.
  • Cakep? Iya sih lo cakep! Tapi cakep nya kalo di edit doang! Haha.
  • Percuma gue ngelawan bacotan lo! Bacotan lo, bacotan cewek! Enggak ada abis nya! Bikin cape mulut gue doang!
  • Ade kelas sekarang pada sok gaul banget sih! Emang lo ngerti apaan? Lo kan masih kecil? haha!
  • Gakusah minta maaf sm gue! Gue udah muak dengan omongan maaf lo yg berulang kali terucap! Mangknya kalo udah dimaafin jangan ngulangin lagi!
  • Bener-bener enggak tau malu yah lo jadi orang! Pacar orang kok direbut! Mentang-mentang diri lo itu cakep! Tapi gak bisa seenaknya! Camkan.
  • Punya pacar kok di pamer-pamerin? Niat ngejagain dia atau ngepamerin sih! Kalo pacarnya cakep sih enggak masalah, tapi ini jelek! Haha.
  • Ngomong sok inggris? Bisa juga kagak, tapi sok-sokkan ngomong inggris! Mendingan benerin dulu ngomong indonesia lo yang bener.
  • Masalah kecil gak usah di gede-gedein dong! Jangan bikin besar ini masalah. Harusnya lo jadi orang dewasa dikit!
  • Gakusah paling berkuasa dan jagoan deh lo di dunia ini! Dunia bukan milik lo, tapi milik Tuhan! Mikir juga dong siapa lo, lo Cuman Sampah!
  • Kalo minjem barang orang itu harusnya tau diri jangan seenak lo, emang itu barang lo? Bukankan? Gatau diri sih lo!
  • Jaman sekarang banyak orang-orang bertopeng sama kaya lo! Baik di depan gue doang! Mending mati aja lo!
  • Gue bakal hargain semua kebaikan lo, tapi apa mungkin lo bakal ngehargain gue sedikit pun?
  • Nusuk gue? Gue tusuk balik ya! Biar sama-sama ngerasain gimana rasanya di tusuk itu sakit.
  • Lo emang gak tau malu! Nuduh orang sembrangan aja, emang orang gue doang? Banyak kok yang masih bisa lo curigain!
  • Heh sahabat! Kalo ngomong jangan asal jeplak dong! Nuduh orang sembarangan, emang lo punya bukti? Gakkan! Sahabat sendiri di fitnah.
  • Orang kaya lo tuh enggak pantes di hargain! Lo aja gak pernah menghargai orang! Terutama temen lo!
  • Dulu bilangnya sayang pas pacaran, sekarang pas putus ngejelek-jelekin gue! Putus bukan berarti lo harus ngejelek-jelekin mantan lo.
  • Kalo punya mulut tuh di jaga! Jangan asal nuduh orang! Emang lo punya bukti? Enggakkan? Mangknya jaga tuh omongan lo!
  • Setiap gue ngeliat foto lo, muka lo kok beda-beda yah? Lo punya berapa muka sih? Atau elo plagiat muka orang! Wew
  • Hey teman *ups mantan teman! Masih di pelihara sifat munafiknya yah? Ha-ha
  • Tampang sama hati sama-sama penghianat! Teman yang kaya gini tuh bukan langka, tapi udah banyak.
  • Sok merasa paling sempurna yah? Sampe semua orang lo modusin? Gak mikir yah lo, perasaan orang gimana.
  • Punya pacar banyak gak bikin lo di sebut laku! Laku kagak, murahan iya!
  • Ngapain sih lo ikut campur aja di hubungan orang, mendingan ikut campur sama sampah! biar tau gimana rasanya jadi sampah! Ha-ha
  • Gue tau lo itu cuman bercanda tapi bercandaan lo udah buat gue emosi sama lo! Gara-gara bercanda lo keterlaluan.
  • Kalo lo kakak kelas bukan berarti lo yang bisa nguasain dan ngeBABU'in adek kelas seenak jidat lo! *fck
  • Kalo ngomong jangan asal jeplak aja! Kaya gak punya dosa aja sih lo.
  • Mentang-mentang lo sekarang punya pacar, sahabat lo malah di lupain! Astaga!
  • Lo tuh kaya orang enggak bersekolahan! Gak tau yang namanya sopan santun.
  • Gue gak bodoh seperti yg lo pikir! Gue tau omongan lo tuh bohong semua, jadi gue gak bakal percaya omongan lo lagi!
  • Daripada jadi sahabat, mending lo jadi musuh gue deh! nyesel gue punya sahabat kayak lo, aib gue di bongkar-bongkar.
  • Gausah sirik sama orang! Mending lo usaha aja biar bisa kaya orang itu.
  • Gue jelek, emang gue jelek kok! Gak kayak lo yang sok kecakepan gitu, ngaca woy ngaca!
  • Dimana-mana orang sekolah nyari temen dan nyari ilmu! Lah ini kok malah cari sensasi.
  • Gue kangen sahabat, tapi sahabat gue udah pada berubah! Kangen sahabat gue yang dulu, bukan yang sekarang!
  • Emang ngemaafin lo, segampang ngomongnya! Oh tidak! Kalo lo minta maaf ke gue, lo nya masih kaya gitu enggak berubah, ogah gue maafinnya. 
Semoga bermanfaat Kata Kata Sindiran Buat Sahabat yang Berubah.

0 comments: