Foto Song Hye Kyo Sebelum Operasi Plastik

shares |

Loading...
Foto Song Hye Kyo Sebelum Operasi Plastik - Song Hye Kyo mungkin adalah salah satu artis Korea yang tampak cantik pada satu dekade terakhir ini. Oleh sebab itu, muncul banyak sekali pertanyaan tentangnya dari penggemarnya yang berada di seluruh dunia. Salah satu pertanyaannya adalah apakah Song Hye Kyo sudah pernah menjalani operasi plastik? Jawabannya iya, Namun, Song Hye Kyo sebelum melakukan operasi plastik pun ia sudah cantik. Peran Song Hye Kyo di dunia pertelevisian Korea seperti alam serial Autumn in my Heart, Sunlight Pours Down, All In, serta Full House membuat namanya sekarang jadi melambung/populer. Dan, Juga beberapa perannya pada film drama korea seperti A Reason to Life, My Girl and I, dan juga The Grandmaster membuat Song Hye Kyo menjadi salah satu KpopStar yang sangat terkenal.

Song Hye Kyo (yang lahir pada tanggal 23 November 1982) adalah salah satu selebriti Korea yang paling dicari lho di search engine. Berbagai tawaran, Untuk menjadi endorser produk kecantikan ataupun brand fashion yang ternama. Kecantikan serta kepopulerannya tergolong pada kategori kelas atas apabila dibandingkan dengan bintang-bintang korea lainnya. Song Hye Kyo pernah pun menjadi model Levi’s, Roem, Nintendo DS, McDonald serta merek kosmetik Korea, Laneige. Tak perlu diragukan lagi, dengan kecantikan ekstrim yang Song miliki membuatnya selalu menjadi target utama media serta fans-fansnya.


Song Hye Kyo Sebelum Operasi Plastik

Fakta Song Hye Kyo Sebelum Operasi Plastik

Nah, Banyak berita yang muncul mempertanyakan apakah Song Hye Kyo termasuk salah satu artis Korea yang pernah melakukan operasi plastik. Sejak Song Hye Kyo menjadi wajah baru di brand kecantikan Laneige, menggantikan Jun Ji-hyun, media sudah mengamati keaslian fitur dari wajah nya. Song Hye Kyo sebelum operasi plastik juga sudah cantik kok dan banyak penggemarnya. Bahkan beberapa fans telah menjumpai foto-foto Song Hye Kyo sejak dia masih bayi hingga SMA untuk melihat apakah terjadi perubahan mencolok pada wajahnya itu, dan ternyata tidak begitu signifikan.

Song Hye Kyo tidak membenarkan ataupun membantah juga rumor tentang operasi plastik yang dilakukannya tersebut. Namun yang perlu kita ingat jika di dunia selebriti di mana operasi plastik sudah menjadi hal yang umum apalagi artis korea. Dan mungkin banyak orang tak akan terkejut bila mendengarnya. Apabila membaca pendapat fans-fans dalam forum, beberapa fans yakin bila Song Hye Kyo sudah menjalani operasi plastik. Beberapa fans bahkan berkata untuk menjadi seperti Song Hye Kyo setidaknya dapat dicapai dengan ahli bedah yang bagus serta juga beberapa ribu dolar US.

Benarkah Song Hye Kyo Operasi Plastik

Menurut informasi yang ada, Song Hye Kyo juga pernah dikabarkan apabila ia telah melakukan perubahan pada bagian matanya. Banyak media mengklaim bahwa ia mempunyai kelopak mata yang bulat sempurna.Serta tidak mirip dengan ciri khas mata orang Asia Timur yang cenderung lebih sipit, ada benarnya sih. Kemudian Song Hye Kyo juga pernah diduga telah melakukan perubahan pada hidungnya supaya terlihat lebih lurus dan menawan. Nah yang Terakhir, wartawan juga pernah memberitakan jika ia pernah mendapat suntikkan lemak di pipinya untuk membuat penampilan Song Hye Kyo supaya selalu terlihat muda.

Pada dari sisi lain hal ini tidak mudah lho dibuktikan. Sekali lagi, Song Hye Kyo belum tegas mengungkapkan jika ia pernah menjalani operasi apapun itu operasinya. Dia juga belum bilang tidak (Song Hye Kyo menambah rasa penasaran fans-fansnya dan juga media). Meskipun sempat terdapat kutipan yang beredar di internet yang dimaksudkan untuk membelanya dirinya (clue), “operasi plastik bukanlah kejahatan”, walaupun belum ada sumber yang valid/benar pada kalimat itu.

Menurut dari beberapa pakar kecantikan, Song Hye Kyo memang melakukan Operasi namun hanya memperbaiki ataupun sekedar merapikan gigi depannya. Walaupun begitu itu juga prosedur bedah kosmetik meski hampir tidak ada yang benar-benar menganggap itu adalah operasi kecantikan. Sebab gigi depan Song Hye Kyo remaja terlihat sedikit bengkok dan saat dewasa terlihat jadi lebih rapi. Sekali lagi, yang banyak orang lakukan hanyalah spekulasi tanpa mengetahui kebenaran apakah Song Hye Kyo benar-benar telah menjalani operasi plastik atau tidak, bingung nih. Sebab hal ini hanya dapat dijelaskan seiring dengan bertambahnya usia Song Hye Kyo. Dia termasuk artis korea yang operasi plastik. Semoga artikel Song Hye Kyo Sebelum Operasi Plastik bermanfaat bagi anda semua.

0 comments: