Daftar Nama Panggilan Sayang yang Unik dan Langka

shares |

Loading...
Daftar Nama Panggilan sayang yang unik dalam berbagai bahasa – Hai sobat danifin, Semua orang tentunya memiliki seseorang yang menjadi pujaan hati. Begitu juga para pemuda dan pemudi mungkin yang baru saja melangsungkan/mengadakan acara pernikahannya. Seseorang yang menjadi pasangannya akan selalu didamba dalam hati masing-masing pasangan.
Daftar Nama Panggilan Sayang yang Unik dan Langka

Tak jarang pasangan yang baru menikah masih malu-malu untuk memanggil pasangan mereka dengan nama aslinya. Hal ini dikarenakan rasa cinta dan kasih sayang diantara mereka ini masih di tingkat menggebu-gebunya. Cie menggebu-gebu hehe…ya iyalah namanya juga pasangan yang baru menikah ya wajarlah.

Memang benar adanya setelah menikah rasa cinta akan semakin kuat terkhusus untuk pasangan baru menikah- karena saat itulah mereka bebas untuk mengekspreskan rasa sayang mereka.

Namun perlu kita ketahui juga rasa yang itu dapat naik-turun sehingga kita harus menjaga sebisa mungkin agar rasa sayang tersebut dapat tetap konsisten. Kalaupun mengharuskan untuk turun, ya secepatnya dapat naik lagi.

Untuk menjaga rasa kasih sayang tersebut tetap konsisten dan hubungan bertambah romantis, terdapat berbagai cara yang dapat kita lakukan. Diantaranya dengan cara mengungkapkannya melalalui panggilan sayang kita kepada suami atau istri kita.

Panggilan sayang dapat kita ungkapkan dengan memanggil pasangan melalui nama-nama unik dan lucu mereka. Kalau bisa, usahakanlah nama panggilan sayang tersebut hanya kalian berdua yang mengetahuinya supaya panggilan sayang tersebut lebih berasa bahwa panggilan tersebut memanglah sesuatu yang special bagi kalian berdua.

Bagi pasangan yang ngga suka aneh-aneh dalam menjalin suatu hubungan, mereka akan lebih suka memanggil pasangannya dengan panggilan yang lucu dan romatis. Namun berbeda halnya dengan orang-orang humoris, mereka akan memanggil pasangan mereka dengan panggilan sayang yang anti mainstream alias aneh-aneh.

Akan tetap meskipun terdengar aneh, nama-nama panggilan mereka terkesan lebih lebih gokil. Yaa maklum sajalah emang dasar dari karakter mereka orang-orang humoris.

So, bagi kalian orang-orang yang ngga suka aneh-aneh maupun humoris tetep mempunyai kelebihan masing-masing ko, jadi tenang aja yaa. Inget aja pesan di awal yaitu usahakan panggilan sayang tersebut “hanya kalian berdua” saja yang mngetahui agar lebih terasa spesialnya.

1. Nama Panggilan Lucu “Panda” (Panggilan untuk pacar Laki-laki yang Anda Cintai)

Semakin bertambahnya usia pernikahan, umumnya pasangan suami istri semakin sejahtera saja. Si istri semakin tembem, sang suami perutnya semakin buncit. Hal itu wajar karena jika seseorang sudah menikah kehidupan mereka lebih bahagia, sejahtera dan urusan makan pasti selalu ada yang merhatiin. ciee
Panggilan sayang yang unik dan lucu untuk suami kamu yang semakin buncit saja perutnya, kamu dapat memanggilnya dengan panggilan panda. Panda itu tampan dan juga lucu lho, pasti suami istri punya panggilan yang menyengkan bukan untuk bahan candaan kalian, plus agar hubungan percintaan rumah tangga kalian semakin mesra.

2. Panggilan Sayang Yang Unik “Bunny”

Bunny adalah panggilan sayang unik yang cukup populer di Inggris, bukan hanya di Inggris saja, panggilan ini juga cukup popler di negara-negara lainnya salah satunya Indonesia.
Panggilan sayang ini memang berasal dari bahasa Inggris yang artinya adalah kelinci. Karena kelinci itu terlihat manis dan lucu, akhirnya nama “bunny” ini menjadi populer juga untuk ungkapan sayang kepada pacar tercinta.
Panggilan sayang “bunny” ini seringnya dipakai untuk memanggil pacar perempuan / istri. Kesan lucu dan manis lebih dimiliki oleh perempuan kan. Panggilan ini dapat kamu coba terapkan kepada istri kamu, semoga hatinya berbunga-bunga

3. Panggilan Unik “Häschen / Hase” (Bahasa Jerman, artinya Kelinci)

sumber gambar: http://dailymoslem.com
Häschen / hase, tidak umum memang, kata ini adalah bahasa Jerman yang artinya juga kelinci. Bagi sobat yang suka serba-serbi Jerman pastinya tidak asing dengan panggilan ini.
Hase, digunakan sebagai panggilan sayang yang sangat populer di negara Jerman. Panggilan “hase” lebih sering dipakai untuk panggilan kepada perempuan.
Asal usul panggilan ini dari kelinci yang manis dan lucu, selain itu kepopulerannya disebabkan karena populernya majalah “pla*boy” dengan logo kelinci.
Makna dari panggilan ini di Jerman juga bermakna perempuan yang se*si, jadi panggilan ini lebih tepatnya untuk seorang istri yang sudah sah menjadi milik kamu ya.

4. Panggilan Unik untuk Istri “Schnecke” (Bahasa Jerman, artinya Siput)

Panggilan sayang, masih aku pilihkan dari nama panggilan sayang dari bahasa Jerman, yaitu “Schnecke” artinya adalah siput. Sibut sebenarnya adalah hewan yang menggelikan untuk sebagian orang, karena siput cenderung lambat, lengket dan mereka pemalu.
Meskipun begitu, panggilan sayang “Schnecke” ini menjadi panggilan yang populer untuk pasangan suami istri yang sudah resmi menikah, di negara Jerman.
Bagi sepasang kekasih, jika suami atau istri memanggilmu dengan panggilan ini, berarti adalah sebuah pesan bahwa ia ingin bercinta dan bermesraan berdua dengan kamu.


5. Panggilan Romantis untuk Istri “My Queen”


Queen artinya adalah ratu, di negara kita kata queen merupakan panggilan sayang yang unik untuk panggilan istri / pacar perempuan. Kata ini di adobsi dari bahasa inggris yang artinya sendiri adalah ratu.
Umumnya, saat digunakan untuk memanggil istri, bunyinya adalah “my queen” atau ratuku. Panggilan ini begitu spesial dari seorang suami yang diucapkan kepada istri yang sangat ia cintai dan kagumi.
Panggilan sayang “my queen” mempunyai makna rasa cinta serta penghormatan kepada istri yang begitu anggun dan mulia disisi seorang suami (disini sebagai raja rumah tangga).

6. Panggilan Sayang Yang Unik “Bee”

Bee adalah ungkapan sayang dari bahasa inggris, jika di artikan ke dalam bahasa indonesia artinya adalah lebah. Kata ini cukup populer tidak hanya di Inggris, namun juga di Indonesia, seringnya digunakan oleh sepasang kekasih untuk memanggil pasangannya.
Panggilan sayang “bee” selain unik, bagi beberapa perempuan cukup cute. Perempuan akan sangat berbunga-bunga di dalam hatinya jika di panggil dengan panggilan lucu dan romantis. Penasaran? dapat kamu coba!

7. Panggilan Sayang Yang Lucu “Boo”

Panggilan sayang “boo”, sudah pernahkah kamu mendengarnya? Panggilan lucu ini juga sampai ke negara kita yang biasanya dipakai untuk sepasang kekasih untuk memanggil pasangannya.
“Boo” masuk ke dalam daftar nama panggilan sayang yang unik dan mulai populer di tahun 90-an dan semput dipopulerkan oleh kalangan artis tanah air. Salah satu artis yang pernah memopulerkan panggilan ini yaitu Titi DJ,
“Boo” sebenarnya berasal dari bahasa prancis dan mempunyai arti kekasih, kata ini diadopsi oleh orang amerika untuk memanggil kekasihnya juga. Boo dapat untuk mamanggil pacar perempuan dan juga pacar laki-laki.

8. Nama Panggilan Lucu “Pinky”

Nama panggilan sayang yang lucu serta unik selanjutnya adalah “pinky”, kata ini adalah plesetan dari pink atau merah jambu.
Untuk pasangan kamu yang lembut, manja dan sisi kewanitaannya dalem banget, panggilan ini sangat romantis untuknya. Apalagi saat didekatmu pipinya jadi kemerah-merahan.
Tanda nya ia begitu bahagia karena kamu ada didekatnya. Teruslah menjadi pacar yang istimewa dan selalu membahagiakannya ya

9. Panggilan Sayang Unik dan Lucu “Cutie Pie”

Cutie pie adalah panggilan sayang yang unik yang artinya seorang yang lucu dan manis. Kalau pacarmu punya keprbadian yang cute dan charming, panggilan lucu ini sangat cocok untuknya.
Kamu memerlukan sedikit bumbu dlam pengucapannya, pastikan saat memanggilpacarmu gunakan nada dan ekspresi yang cute pula, pasti kesayanganmu akan menyukainya.

Panggilan “cutie pie” ini pas untuk untuk memanggil suami yang lucu dan menggemaskan, pastinya suamimu akan tambah sayang kepadamu. Meskipun baik untuk panggilan sayang suami, namun juga bisa kok digunakan sebaliknya (suami kepada istri).

10. Panggilan Sayang “My Cherry”

Panggilan sayang yang cukup unik lainnya adalah “cherry”, jika di artikan kedalam bahasa Indonesia artinya adalah ceri / buah ceri, namun jika digunakan sebagai panggilan yang yang lucu, maknanya bukan buah lho, maknanya adalah “seseorang pelengkap hidup”
Untuk kamu yang begitu bahagia bersanding dengan kekasih hati kamu, pelengkap hidup kamu. tidak ada salahnya untuk panggil dia dengan panggilan “my cherry”. Dengan begitu kamu dan dia akan tetap merasa sempurna, merasa saling mempunyai saling melengkapi.
Panggilan ini dapat sebagai ungkapan begitu sayangnya kamu kepada pasanganmu, sebagai pelampiasan rasa bahagia dan rasa syukur atas anugrah Tuhan, karena kamu dianugrahkan pendamping hidup yang mampu melengkapi dan menyempurnakan hidupmu.
dapat kamu jelaskan kepada pacarmu tentang makna dari panggilan ini, dengan begitu dia akan tetap merasa sempurna berada di sampingmu dan juga hubungan kalian akan semakin erat dari waktu ke waktu.

11. Panggilan Sayang yang Unik “Mhiu & Phiu”

Bagi pasangan yang sudah menikah, dijamin hidupnya akan lebih bahagia. Mereka akan lebih leluasa untuk meluapkan rasa, misalnya saat memanggil pasangan.
Panggilan sayang yang unik kali ini adalah Mhiu Phiu. Sebenarnya nama ini adalah plesetan dari Mama dan Papa.
Saat pasangan pernikahan sudah dianugerahi anak. Panggilan sayang untuk sepasang kekasih berganti jadi Papa dan Mama.
Untuk pacarmu, biasanya akan suka dengan panggilan seperti ini, karena selain lucu juga romantis.

12. Panggilan Sayang Romantis “Kang Mas / Mbak Yu”

Panggilan sayang romantis dan unik berikutnya adalah Kang Mas dan Mbak Yu. Panggilan ini terbilang unik karena merupakan panggilan yang memberi kesan cinta budaya dan cinta daerah.
Kang Mas dan Mbak Yu, dulunya sering digunakan. Di jaman modern ini tidak salah kan kalau mempopulerkan panggilan sayang klasik ini kembali.
Yang terpenting, kalian merasa bangga dan bahagia

13. Panggilan Sayang “Aa & De’de”

Panggilan sayang romantis berikutnya adalah Aa dan De’de, bagi orang Sunda pasti sudah tidak asing kan dengan panggilan ini.
Memang panggilan sayang Aa dan De’de ini populer di daerah Sunda. Selain simple untuk diucapakan. Panggilan ini unik dan sangat romantis bila sepasang kekasih saling memanggil dengan panggilan ini.

14. Nama Panggilan Sayang dari Ibu untuk Anak “Pumkin”

15. Nama Panggilan Sayang  Sesuai Dengan Nama Kesukaan Pasangan Kamu

Pernahkah kamu berfikiran tentang sesuatu yang indah dan cantik yang dapat membuatmu teringat akan kekasih kamu? Jika pernah dan hal tersebut mampu membuat hatimu terenyuh dan berdebar, pertanda kalau kamu sangat mencintai pasangan hidup kamu.
Kamu dapat menjadikan sesuatu yang kamu temui itu sebagai ungkapan sayang, atau untuk memanggil pasangan kamu. Pastinya kamu harus memberikan penjelasan dulu mengapa kamu menaggilnya seperti itu, agar ia mengerti bahwa ia begitu indahnya dan begitu berharganya ia untuk dirimu.

Memilih Nama Panggilan Sayang Yang Unik Untuk Pasangan Kekasih

Bagimana memilih panggilan sayang yang unik dari kamu sendiri, panggilan yang romantis dapat tercipta menyesuaikan dari kamu dan juga pasangan kamu. Panggilan untuk pacar kamu dapat di ambil dari kesukaan, hobby, profesi atau juga mengadpsi nama bunga yang cantik.

Selanjutnya, aku mau bagi-bagi tips untuk temen-temen cara untuk memilihkan nama panggilan sayang yang terpat untuk pasangan masing-masing. Kemudian nanti kamu lebih dapat bekreasi sendiri saat memanggil pasangan hidup kamu. Berikut tipsnya:
  • Tips memilihkan nama sayang untuk pasangan, pastikan nama panggilan sayang yang akan kamu pakai untuk memanggilnya disetujui olehnya. Saling memperi penjelasan itu hal sesuatu yang sangat diperlukan. Tujuannya agar tidak terjadi kesalahpahaman diantara kalian, jangan lupa jelasakan makna dari panggilan yang kamu berikan ya sobat.
  • Tips ke dua, agar lebih romantis dan jelas kepada siapa panggilan sayang itu kamu maksudkan. Kamu dapat menggunakan nama asli pasangan kamu, misalkan kamu punya panggilan sayang bee atau abi, kamu dapat memanggil pasangan kamu menjadi Bee Raisha, Abi Ali
  • Saat kamu sudah menjadi sepasang kekasih dan menjalani hidup berumah tangga, pastinya kamu mempunyai kesan tersendiri bukan? Bermula dari kesan dan chemistry yang sudah mulai terpupuk, dari situ kamu akan menemukan keserasian.. mulai dari tingkah laku dan cara memperlakukan pasangan hingga cara memanggil pasangan kamu.
  • Pasangan suami istri pasti juga mempunyai hal yang bersifat rahasia atau privasi, salah satunya mengenai panggilan romantis yang hanya untuk diketahui secara pribadi. Jika kalian begitu nyaman dengan panggilan tersebut, namun tidak untuk diketahui orang lain. Kamu dan pasangan kamu cukup menggunakan panggilan itu hanya saat kalian berdua saja lho ya, agar keromantisan dalam hubungan kalian tidak menjadi pudar.
  • Kemudian, jangan memanggil pacar kamu dengan nama seorang artis atau tokoh dari sebuah film atau buku.  Walaupun film atau buku itu adalah hal yang disukai, namun hal itu tidak akan membuat pasangan kamu merasa istimewa karena sudah disamakan dengan seorang karakter. Baginya, dialah yang spesial dan satu-satunya untuk kamu.
Tips dari poin-poin diatas hanyalah sebagian kecil dari yang dapat aku bagikan. Selebihnya, kamu lebih mengetahui tentang panggilan sayang yang tepat buat pacar kamu.
Semoga yang sedikit ini bermanfaat, daftar nama panggilan sayang yang unik dan lucu semoga dapat membuat hubungan rumah tangga kamu dengan pasangan hidupmu lebih erat, mesra dan kalian semakin serasi dan juga romantis. Semoga bermanfaat

0 comments: