Cara Membeli Item Dota 2 di Store

shares |

Loading...
Cara Beli Item Dota 2 - Hai sobat danifin, Tau game bernama DOTA 2? Dota 2 game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang merupakan lanjutan dari game Defense of the Ancients mod pada Warcraft 3 : Reign of Chaos dan Warcraft 3 : The Frozen Throne. Awalnya, Game Dota 2 diciptakan oleh pengembang Valve Corporation yang tayang pertama kali pada tanggal Juli 2013. Game Dota 2 dapat dijalankan gratis di perangkat dengan sistem operasi Microsoft Windows, OS X dan Linux untuk yang lain masih belum bisa. Dota 2 pun dapat dimainkan dengan layanan Steam yang notabene sebagai distributor resmi Valve Corporation.

Untuk Gameplay, Secara garis besar game Dota 2 dimainkan 2 tim dengan masing-masing tim terdiri dari 5 pemain. Tim sebelah kiri dinamakan Radiant sementara tim sebelah kanan dinamakan Dire. Tiap tim diberikan markas yang ada di sudut peta dimana pada tiap markas tadi berdiri sebuah bangunan yang dinamakan dengan Ancient. Nah, Tugas setiap tim adalah menghancurkan bangunan "Ancient" tim lawan untuk memenangkan permainan. Tiap pemain memegang satu karakter "Hero" dengan tugas meningkatkan level, mengoleksi gold, membeli item serta untuk menyerang tim lawan. Tiap masing-masing Hero diberikan 4 skill baik yang aktif dan pasif. Ada 100 lebih Hero yang mempunyai type yang berlainan yaitu Strength, Agility dan Intelligence.

Dalam permainan Dota 2 dikenal juga item-item untuk berbagai tujuan yang semuanya sebenarnya intinya membantu untuk memenangkan pertandingan. Ada sejumlah 118 item yang dapat dibeli di Shop Dota 2. Ada item yang berguna sebagai penambah atribut Hero, ada item yang berguna untuk memperkuat efek serangan atau pertahanan dan ada item yang akan menambah kekebalan Hero tersebut. Cara beli item Dota 2 di Steam sebelumnya pemain harus memiliki saldo Steam Wallet di sana.
Cara Membeli Item Dota 2
Cara Membeli Item Dota 2

Cara Membeli Item Dota 2


Cara beli item Dota 2, pertama-tama login menggunakan Steam ID. Kemudian klik id account di sudut kanan Steam login dan klik pada Account Details. Pemain wajib membeli Steam Wallet sebelum dapat membeli item di Steam Store, untuk itu klik pada "Add funds to your Steam Wallet". Nominal saldo Steam Wallet yang tersedia mulai dari $5, $10, $25 dan seterusnya. Untuk metode pembayaran yang disediakan terdiri dari Paypal, Webmoney, kartu kredit Visa atau Mastercard atau menggunakan Gift Voucher Game. Di Indonesia banyak penjual Gift Voucher Game yang pembayarannya dapat dengan transfer bank, membayar di Indomaret/Alfamart atau melalui potong pulsa.

Sesudah saldo Steam Wallet anda terisi, jalankan game Dota 2 kemudian masuk ke menu Store dan klik pada Item yang akan dibeli. Berikutnya klik pada tombol Add to chart lalu Checkout. Bila sukses maka otomatis saldo Steam Wallet akan berkurang dan item akan masuk di kolom Armory, klik pada tombol All Accepted. Bila tidak mau keluar uang, ada cara yang lebih mudah, seringnya tiap kali bermain akan memperoleh bonus item random. Semakin sering anda bermain maka bukan tak mungkin item set akan lengkap.

0 comments: