Young Lex Mati / Meninggal, Apakah benar?

shares |

Loading...
Young Lex Mati /  Meninggal, Apakah benar? - Samuel Alexander (atau yang lebih dikenal dengan nama Young Lex) adalah seorang Youtubers sekaligus penyanyi rap yang sedang naik daun saat ini. Young Lex mengawali karirnya sebagai seorang rapper mulai ia masih sekolah SMA. Nama Young Lex kian terkenal saat ia mengunggah video klip-nya yang berjudul O Aja Ya Kan, GGS - Ganteng-ganteng Swag bersama 5 orang beken lainnya, dan BAD bersama Karin Novilda (atau biasa disapa AwKarin).

Namun, perjalanan karir Young Lex berakhir tragis ketika ia mengalami sebuah insiden kecelakaan hari ini sekitar pukul 11 siang tadi. Young Lex meninggal karena mengalami tabrak lari. YoungLex ditabrak sebuah mobil yang diketahui berjenis Bobcat di daerah East Beach, Los Santos. Saat thread ini dipos, pelaku masih dalam proses pengejaran oleh LSPD berbintang 2. Untuk lebih jelasnya, di bawah ini adalah foto lokasi kejadian saat ia ditabrak.


Yogs, berita diatas adalah berita HOAX, jangan sekali-sekali percaya. Namun yang perlu diingat atau pesan saya "semua manusia akan mati, hanya amalan baik yang akan menolongnya diakhirat nanti"
Sekian terimakasih
Sumber: kaskus.co.id

0 comments: