Cara / Teknik Optimasi SEO Submit URL

shares |

Loading...
Cara / Teknik Optimasi SEO Submit URL - Hai sobat danifin? Pernahkah anda merasa kok postingan ini ga ada kenaikan visitor sama sekali ya? Mungkin website kamu belum terindex gan, Salah satu syarat agar website kita dapat terindeks di mesin pencari adalah dengan melakukan optimasi seo Submit URL. apa itu submit url? Submit url adalah mendaftarkan alamat url postingan terbaru ke mesin pencari / search engine bahwa website atau blog kita baru saja kita update. fungsinya tentu agar postingan kita lebih cepat terindex oleh mesin pencari tersebut baik itu google, bing, maupun yandex (yang lain abaikan saja).  Nah pada kesempatan kali ini saya hanya akan membahas 2 Search Engine saja yaitu google dan bing.
Teknik Optimasi SEO Submit URL

Teknik Optimasi SEO Submit URL

Nah, Submit dilakukan setelah anda selesai membuat postingan artikel baru, anda dapat langsung mengunjungi link dibawah ini :

1. Google : https://www.google.com/webmasters/tools/submit-url 

2. Bing : http://www.bing.com/toolbox/submit-site-url

Sebenarnya masih banyak lagi submit url search engine lainnya, hanya saja kedua submit url ini yang biasanya saya gunakan setelah mengupdate postingan. karena kalau search engine lain masih belum optimal menurut saya.

Baca Juga: Cara Mencari Backlink Gratis

Nah, dengan anda melakukan optimasi submit url ini tidak menentu kapan artikel anda segera terindeks atau tidaknya. kadang ada yang menunggu 5 menit atau sampai 3 hari baru terindeks ada pula yang lebih lama lagi. semua tergantung kepada mesin pencari menilai artikel anda berkualitas atau tidaknya. untuk google saya akui cepat dalam pengindexannnya.

Demikian artikel mengenai Teknik Optimasi SEO Submit URL semoga bermanfaat bagi anda semua, jangan lupa komentar dan share ya.....

0 comments: