4 Cara Mudah Mendekati Customer Anda dengan Efektif

shares |

Loading...
Cara Mudah Mendekati Customer Anda dengan Efektif - Hai sobat danifin, Mendekati pelanggan secara cepat, itu akan membuat kamu lebih cepat dalam memasarkan apa yang kamu tawarkan. Koneksi yang instant/cepat dengan pelanggan adalah cara tercepat agar kamu dapat memasarkan apa yang kamu tawarakan secara cepat. Dan itu membuat kamu harus mencari tahu tentang semua yang dibutuhkan pelanggan, namun saat ini yang menjadi masalah kamu adalah bagaimana cara kamu agar cepat berkoneksi dengan para pelanggan kamu . Karena respon pelanggan adalah hal kamu butuhkan. Apakah respon baik atau tidak, dan apakah mereka menerima apa yang kamu tawarkan.
Inilah cara untuk kamu agar dapat berkoneksi dengan para pelanggan secara cepat :


#Mengambil Perhatian Dengan Visual 

Manusia didesain untuk menjadi makhluk visual. Pemasar yang dapat mengambil keuntungan dari hal ini dengan berkomunikasi secara berhadapan langsung dengan pelanggan. Jika menurut kamu tidak selalu mungkin untuk beertemu secara langsung kamu dapat menggunakan video.

#Menceritakan Sebuah Cerita 

Dan salah satu cara terbaik kamu dapat membuat sambungan dengan pelanggan adalah dengan bercerita. Mendongeng memungkinkan pemasar untuk membuat daya tarik emosional kepada konsumen, dan menggunakan reaksi emosional untuk mempengaruhi perilaku. Dengan bercerita pelanggan akan merasa dekat dengan kamu. Dan bercerita adalah salah yang benar-benar menakjubkan adalah 65 % sistem kerja otak pelanggan akan mengingat apa yang kamu ceritakan.

#Membandingkan Tingkat Emosi  

Untuk bertahan hidup dilingkungan yang keras dan berbahaya mereka, manusia harus bergantung pada naluri yang otak yang paling primitif. Saat menghindari musuh dan berinteraksi dengan manusia lainnya. Saat kamu bertatap muka langsung dan bercerita kamu akan mengetahui respon pelanggan kamu. Dan pada saat itu kamu harus sudah harus dapat membandingkan tingkat emosi kamu dan pelanggan kamu. Dengan itu kamu dapat mengetahui kadar emosi dan cara menarik pelanggan.

#Memilih Warna Yang Tepat   

Ada banyak ilmu di balik hubungan kamu dengan warna, dan warna mempunyai peran penting dalam pengambilan keputusan. Bahkan dapat membantu menumbuhkan sikap positif atau negatif tentang merk. 62 – 90 % fikiran dan perasaan konsumen tentang suatu produk ditentukan oleh warna dan warna yang berbeda benar-benar mengirim sinyal yang berbeda ke otak pelanggan. Kuning mengaktifkan pusat kecemasan otak, yang berguna jika kamu mencoba untuk memotivasi pembaca untuk mengambil tindakan mendesak atau membuat pola pikir. Biru membangun kepercayaan, yang menjelaskan mengapa warna merek pilihan bagi banyak bank dan lembaga keuangan. Merah merangsang respon,dapat meningkatkan tekanan darah dan denyut jantung serta dapat memfokuskan perhatian manusia, yang membuatnya menjadi pilihan yang cocok untuk point of sale untuk memotivasi orang untuk membeli.

Hal-hal yang dapat membuat kamu berkoneksi dengan pelanggan yang membuat daya pemasaran kamu akan lebih maksimal. Karena dengan berkoneksi dengan baik dengan para pelanggan Anda akan mendapatkan hasil yang lebih cepat dari pemasaran kam.

0 comments: