Cara Mengkoneksikan Hp Samsung ke PC Atau Laptop Terbukti Ampuh

shares |

Loading...
Cara Mengkoneksikan Hp Samsung ke PC Atau Laptop Terbukti Ampuh – Hai sobat danifin, Berbagai macam alat teknologi yang berkembang di zaman saat ini membuat hidup kita lebih modern dan serba canggih. Contohnya saja dalam hal/kegiatan menulis yang sekarang sudah dibantu dengan komputer dan dalam berkomunikasi kita sudah dipermudah dengan adanya smartphone. Namun, terkadang pengguna/user smartphone seringkali dikeluhkan dengan tak bisanya ponsel/smartphonenya terkoneksi pada Komputer/laptop. Hal ini mungkin yang membuat kamu sebagai pengguna geregetan dan menjadi emosi. Pastinya masalah tidak terkoneksi atau tidak terbacanya file ponsel di komputer adalah salah satu problem yang tentunya pernah saya alami juga ya sob. Jadi simak baik-baik tutorial berikut ini yah

#Cara Mengkoneksikan Hp Samsung ke PC Atau Laptop

  1. Pertama, Pastikan kamu centang pada USB Debugging, caranya adalah: masuk ke Settings -> Applications -> Development selanjutnya kamu centang USB debugging seperti pada gambar di bawah ini.
  2. Selanjutnya, kamu Hubungkan Smartphone Samsung Galaxy dengan komputer menggunakan kabel mini USB, maka nanti akan muncul lambang USB di pojok kiri atas smartphone kamu, coba ada atau tidak ada.
  3. Kemudian, kamu Drag atau gulir status bar ke bawah maka nantinya akan muncul seperti gambar di bawah ini.
  4. Selanjutnya, kamu klik atau sentuh pada “USB Connected”,  tunggu saja beberapa saat maka akan muncul seperti gambar di bawah ini.
  5. Lalu kamu pencet pada “Connect USB storage”
  6. Bila muncul tulisan “Connecting USB storage will stop….” pilih OK, kamu tunggu beberapa saat sampai benar-benar terkoneksi.
  7. Nah, Bila sudah tampil tulisan “Disconnect USB storage” artinya HP/smartphone Samsung Y kamu sudah dapat terhubung ke komputer anda, Nah, sekarang tinggal kamu membuka file HP kamu di komputer melalui removeable disk sama seperti membuka file pada USB biasa.
  8. Bila tak ada atau tak muncul gambar si android, centangan yang awal tadi diklik dulu biar merefresh otomatis.
  9. Untuk memutus koneksi perangkat kamu tinggal klik ” Disconnect USB Storage”  lalu stop sambungan USB di komputer seperti pada USB biasa, Mudah kan?.
Nah, Itu saja mungkin tutorial Cara Mengkoneksikan Hp Samsung ke PC Atau Laptop Terbukti Ampuh yang dapat kamu terapkan dalam smartphone kamu. Cara tersebut yang memang sudah saya coba dan hasilnya berhasil. Jadi silahkan kamu gunakan tips dari kami semoga berhasil. Semoga Bermanfaat, Jangan lupa share ya artikelnya jika bermanfaat.

0 comments: