Cara Mendapatkan Pulsa Gratis 50 Ribu IM3, Mentari, Indosat Ooredoo

shares |

Loading...
Cara Mendapatkan Pulsa Gratis 50 Ribu IM3, Mentari, Indosat Ooredoo – Hai sobat danifin, Di tengah perkembangan teknologi sekarang ini contohnya saja dengan kehadiran ponsel pintar atau sering kita menyebutnya dengan sebutan Smartphone di mana untuk mengkoneksikan smartphone dibutuhkan yang namanya Kuota Internet yang kita paketkan datanya menggunakan pulsa. Tentunya dalam menggunakan akses internet seperti kita menggunakan facebook, Instagram, BBM, Streaming youtube, dan akses browsing pada internet memerlukan data/kuota. pastinya setiap hari kita akan merasa tergantung akan semua itu, dan sedangkan untuk kuota itu sendiri berbatas, dan jika sudah habis pastinya kita merogoh kocek kembali untuk membeli pulsa untuk tetap menjalan koneksi internet dan lainnya. boros bukan?

Perkembangan teknologi seperti saat ini juga di dukung dengan banyak sekali penyedia layanan operator di tanah air, dan pastinya penggunanya pun sangat banyak dan tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Tak terkecuali untuk Indosat yang sudah lama sekali memberikan pelayanan kepada para pelanggannya, dan tentunya bagi anda pengguna Indosat terbaru yakni Indosat Ooredoo yang ingin mendapatkan pulsa gratis di bawah ini kami sudah menyiapkan caranya untuk anda ikuti/terapkan dan pastinya mudah sekali dan tanpa ribet. Langsung saja yuk untuk lebih jelasnya mari kita simak penjelasanya sebagai berikut :

Tutorial mendapatkan pulsa 50 Ribu Kartu Indosat

  1. Masuk ke website Indosat Ooredoo alamat websitenya ini indosatooredoo.com.
  2. Setelah itu anda bisa memilih pada tab Badge, dan anda tarik ke bawah lalu pilih dengan menggunakan badge.
  3. Nantinya anda ditujukan untuk mengisi form yang ada seperti no handphone Indosat anda dan juga Email anda yang valid.
  4. Lalu anda dapat mengkoneksikan ponsel anda pada Fb ataupun twitter.
  5. Pilih salah satu foto yang akan anda jadikan sebagai badge untuk di Fb ataupun twitter.
  6. Maka anda akan mendapatkan konfirmasi bahwa anda telah mendapatkan ice cream dan juga pulsa 50.000 secara gratis, Anda juga bisa mengecek pada email yang masuk tadi jika masih tak percaya.
Mudah bukan untuk mendapatkan pulsa gratis dari Indosat? Oke, Yang pasti cara ini untuk pelanggan indosat Ooredoo ya bukan pelanggan operator lain, dan cukup itu saja yang da[pat kami share kepada anda semua mengenai Cara Mendapakan Pulsa Gratis 50 Ribu Dari Im3 Dan Mentari Untuk Indosat Ooredoo. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa. Jangan lupa sharenya.

0 comments: