Teknik atau Cara Mendapatkan Orderan Grabbike

shares |

Loading...
Teknik atau Cara Mendapatkan Orderan Grabbike - Hai sobat danifin, Tau Grabbike? Nah, Tempat nongkrong, kecepatan HP (koneksi HP), serta pengetahuan tentang jalan-jalan ternyata mempengaruhi besar pendapatan dari seorang driver grabbike loh. Efek dari ketiga hal tersebut ternyata tak bisa dipandang sebelah mata saja lho. Perbedaan dari 3 hal tersebut dapat membuat pendapatan 2 orang rider jauh berbeda satu sama lainnya.

Nah, Kenapa bisa begitu? Terus bagaimana dong caranya agar kamu dapat orderan yang banyak sehingga dapat meningkatkan penghasilan kamu? Ayo, kita simak penjelasan yang saya rangkum dalam artikel berikut ini.
Cara Mendapatkan Orderan Grabbike
grabbike

Mungkin banyak dari para rider ojek grabbike pernah merasakan banyak sekali order pada suatu hari, sedangkan pada hari yang berbeda ternyata pendapatan dari orderan menurun atau bahkan tidak ada karena tidak banyak order dari pelanggan.

Sebagian rider mungkin pernah merasakannya. Bahkan sebagian orang sudah mengatahui letak strategis atau daerah tertentu yang penuh dengan order menanti. Jadilah tempat tersebut menjadi tempat nongkrong rider tersebut sehari-hari.

Berikut ini adalah beberapa penyebab orderan banyak:

#Lokasi Domisili

Tak dapat disangkal lagi bahwa daerah tertentu lebih banyak orang memakai HP atau Smartphonenya untuk order ojek online dibandingkan dengan daerah lainnya, khususnya daerah perkotaan.
Kita sebagai rider pastinya mengetahui bahwa perusahaan ojek online membatasi wilayah bagi seorang rider agar tidak dapat menerima order yang terlalu jauh dari daerah keberadaannya, benar bukan? Nah, Saat ini beberapa perusahaan ojek online hanya membatasi jarak jangkauan GPS agar tidak menerima order pelanggan yang berada diluar 2 KM dari keberadaan rider.
Hal ini bertujuan untuk meningkatkan mutu atau kualitas pelayanan ojek online, sehingga nantinya tak ada lagi orang yang menerima order dari jarak yang jauh, sehingga sebagai pelanggan harus menunggu lama untuk menggunakan jasa ojek online.
Perusahaan ojek online juga ingin memastikan bahwa yang dapat menerima order adalah orang yang cepat sampai ke lokasi pemesan.

#Kualitas HP/Smartphone

HP/Smartphone ternyata berpengaruh terhadap kecepatan mendapatkan order dari pelanggan lho. Walaupun tidak terlalu signifikan, kecepatan HP/Smartphone ikut melancarkan proses rebutan order. Tak mau kan jika ada orderan tiba-tiba HP/Smartphone kamu tiba-tiba hang atau lemot, pastinya orderan kamu akan direbut oleh rider lain.
Siapkan HP/Smartphone yang memadai untuk bekerja, minimal memiliki akses jaringan 3G dan memiliki RAM 2GB. Investasi HP sebenarnya dapat kembali hanya dalam hitungan minggu saja, Jadi tak perlu khawatir tak akan balik modal.

#Pengetahuan Jalan

Semakin cepat seseorang tersebut sampai ke lokasi penjemputan dan pengantaran pelanggan, semakin cepat pula seseorang rider dapat kembali menerima orderan. Sistem ojek online dibuat agar rider hanya dapat menerima order baru setelah selesai menjalankan tugas, sehingga tak ada manipulasi.
Penghasilan terbesar sebenarnya terletak pada tugas jarak dekat hingga sedang. Jarak dekat dan sedang tepat untuk mengambil order baru yang dibroadcast, ya kan?
Dengan anda mengambil jarak dekat, selain anda dapat menghemat waktu, pembayaran minimal juga ikut  meningkatkan penghasilan. Saat ini hampir semua perusahaan ojek online menerapkan pembayaran minimum walaupun lokasi tujuan hanya berjarak 1 KM lho, Enak kan?

Nah itu saja Trik cara mendapatkan banyak order ojek online ini secara legal dapat dilakukan, sebenarnya cara tersebut dapat dilakukan rider lainnya tak hanya rider Grabbike saja lho. Nah, daripada menggunakan cara yang tidak diijinkan, lebih baik bekerja secara profesional agar  anda sebagai ridertidak terkena sanksi perusahaan yang menyebabkan hilangnya pekerjaan anda.

Semoga bermanfaat artikel ini, share ke teman kamu sesama rider ojek online ya....


0 comments: