Cara Mendapatkan Air Embun 100% Berhasil

shares |

Loading...
Hai sobat danifin, anda tahu air embun? Air Embun merupakan uap air yang mengalami proses pengembunan, yaitu proses berubahnya gas menjadi cairan.

Air Embun biasanya muncul ketika pagi hari, sering kita melihatnya di kaca jendela atau di atas daun. Perlu anda ketahui, Sebenarnya air embun adalah air tanah yang menguap ke angkasa/langit dan mengendap turun ke permukaan bumi. proses pengembunan ini sering disebut dengan proses destilasi.
Cara Mendapatkan Air Embun 100% Berhasil

Sebenarnya sudah sejak zaman dulu para leluhur kita terbiasa mengkonsumsi air embun. tak hanya segar air embun ternyata memiliki manfaat yang luar biasa lho bagi kesehatan tubuh. Air embun dapat menjaga seseorang untuk tetap awet muda, sebab air embun membuat kulit lebih cerah dan tak gampang keriput.



Bagi seorang yang ingin merawat kulit dan tubuhnya, disarankan untuk lebih memilih treatment/perawatan alami air embun, untuk mewujudkan hal yang terbaik tentulah tak selalu sulit dan mahal, tak ada salahnya bagi Anda untuk menerapkan kebiasaan baik tersebut. Selain murah juga sangat mudah untuk dilakukan. Benar bukan?


Beberapa ahli kesehatan juga menyebutkan jika para atlet ternyata juga sering mengkonsumsi air embun, sehingga mereka dapat meningkatkan, efisiensi tubuhnya, yaitu 20-30% lebih efisien. Yang artinya, kerja ginjal menjadi lebih ringan dari biasanya.

Cara Mendapatkan Air Embun

Cara mendapatkan air embun - Untuk mendapatkan manfaat air embun taruh saja segelas air di bawah pohon besar pada malam hari, keesokan paginya air diambil dan langsung diminum. Rasanya begitu segar saat di teguk.

Embun memang banyak di negara tropis seperti Indonesia, terlebih jika dibandingkan dengan negara yang memiliki 4 musim. Indonesia memiliki kelembaban yang tinggi, di atas 60%. Di samping itu, Indonesia terbilang ideal untuk mendapatkan air embun yang banyak, karena negara ini adalah negara kepulauan. Karena prosesnya yang demikian, air embun dapat digolongkan sebagai air murni.

Memang tubuh manusia sangat membutuhkan air. Sebanyak 70% dari tubuh manusia terdiri atas air. Bahkan air dapat dibilang merupakan kunci kesehatan dari semua fungsi tubuh, seperti jantung, sirkulasi darah, pencemaran, tulang dan sendi, otot, metabolisme tubuh, kelenjar keringat, syaraf, dan lain-lain.
Setiap hari, seseorang dianjurkan untuk mengkonsumsi air mineral 500 cc hingga 2 liter. ya kan?

Air yang sangat dibutuhkan oleh tubuh manusia adalah air murni, yang artinya bebas dari kandungan partikel padat serta mineral anorganik. Mineral sendiri dibedakan menjadi 2 macam, yakni mineral organik dan mineral anorganik.

Mineral organik didapatkan dari hewan dan tumbuhan. Sedangkan mineral anorganik seperi chlorine, alum, dan sodium, serta yang lainnya dapat anda dapatkan dari air biasa. Dan hanya mineral organik yang dapat diserap oleh jaringan tubuh dan dibutuhkan oleh tubuh.

Sementara mineral anorganik selain tidak dapat diserap oleh tubuh, juga merugikan kesehatan. Dan, air sendiri melarutkan mineral yang disebut padatan terlarut, yang belum tentu berguna bagi tubuh. Sebab konsumsi terus-menerus mineral anorganik dapat menyebabkan kerusakan organ, karena mineral yang menumpuk ini lama kelamaan akan menyebabkan kerusakan fungsi organ.

Salam sehat selalu demikian tutorial Cara Mendapatkan Air Embun 100% Berhasil, dan jangan bosan-bosan untuk mengunjungi blog ini lagi, karena Insya Allah saya akan selalu mengupdate informasi yang menarik dan bermanfaat bagi para pembaca yang berkunjung.

0 comments: