Cara dan Trik Internet Gratis Smartfren Terbaru Dengan Setting Proxy

shares |

Loading...
Cara dan Trik Internet Gratis Smartfren Terbaru Dengan Setting Proxy – Hai sobat danifin, Pada kesempatan ini saya akan berbagi tentang bagaimana cara agar bisa internetan gratis pada kartu smartfren yang dulu dengan nama smart (bukan smartren baru). Jika kamu ingin menggunakan trik yang satu ini, disarankan sekali agar kamu menggunakan kartu smartfren yang tidak memiliki pulsa. Sebenarnya trik ini, tidak jauh berbeda dengan cara dan trik pada kartu-kartu yang lainnya. Nah, seperti apa cara dan trik mudah agar bisa internetan gratis pada kartu smartfren ini, Ayo kita simak ulasannya dibawah ini.

Untuk menggunakan internet gratis pada kartu smartfren kita membutuhkan tool yang bernama ISPCE serta kartu RUIM Smartfren apa saja seperti Smart Reguler, Fren Extra, Smart Extra, Lokal Plus, maupun Smartfren Social atau juga smartfren anti lelet terbaru. Untuk kamu yang belum memiliki tool ISPCE silahkan kamu langsung mencarinya di google dengan keyword ISPCE, Jika kamu sudah memilikinya, maka kita lanjutkan untuk mengetahui trik selanjutnya.

Cara dan Trik Mudah Internet Gratis Dengan Kartu Smartfren Terbaru :

1. Pertama-tama kita centang Mode, Pilih use Proxy dan juga Use Query
2. Masuk ke Query URL configuration, dan langsung set :
Sebagai Front Query utamanya kamu isi saja : wap.smartwap.net@ namun untuk Middle Query dan juga Back Query nya tidak usah kamu isi
Supaya dapat Akses HTTPS gunakan query seperti dibawah ini :
Front Query : jump.smart-telecom.co.id@-> yang sebagai pengganti Front Query utama supaya bisa mengakses HTTPS
Middle Query : kosongkan saja ( Tidak perlu di isi )
Back Query : ?jump.smart-telecom.co.id
3. Langkah selanjutnya, masuk ke proxy configuration serta set proxy tersebut dengan IP : 10.20.27.250 dan port :8080
4. Minimize ISPCE dan masuk ke mozilla kemudian set proxy Mozilla : 127.0.0.1 dan port : 8088
5. Untuk menggunakan internet download manager atau IDM maka setting proxy : 127.0.0.1 dan port : 8088
Catatan : Agar kamu bisa browsing HTTPS klik Back Query pada ISPCE dan jika tidak ingin mengakses HTTPS klik lagi Front Query. Bagi kamu yang ada pada daerah tertentu saja yang hanya ada jaringan CDMA 1x maka kecepatan download hanya dapat sampai 153 kb per detik. lambat ya, tapi setidaknya gratis kan?

Hanya itu yang bisa kami sampaikan untuk penjelasan tentang cara dan trik internet gratis dengan kartu Smartfren, semoga dapat bermanfaat bagi kamu sebua pembaca setia blog danifin dan selamat mencoba ya sobat danifin. Baca juga artikel kami yang lain dan Jangan lupa untuk terus mengunjungi website kami di danifin.net berita terkini seputar informasi apa saja, terimakasih.

0 comments: