7 Iklan PPC Alternative Selain Google Adsense

shares |

Loading...
Hai sobat danifin, berbicara tentang blog dan bisnis online pastinya sering dong mendengar iklan adsense. keunggulan dari iklan ini adalah CPC atau harga kliknya yang tinggi serta tampilan iklannya menarik dan tidak menggangu visitor, Anda perlu ketahui juga untuk mendaftar PPC ini sangatlah mudah namun untuk diterimanya blog untuk dipasang iklan Adsense content sangatlah tidak mudah lho. walaupun blog sudah dioptimalkan semaksimal mungkin agar diterima, baik menggunakan domain TLD dan blog yang sudah berumur, memiliki trafik bagus dan tampilan yang elegan dan ringan namun tetap masih saja ditolak dengan alasan yang klise, Stress? Pusing? Kurang apa lagi coba agar dapat keterima adsense?
klan PPC Alternative Selain Google Adsense



Berbeda sekali dengan beberapa tahun yang lalu waktu saya pertama kali mendaftar akun Adsense yang langsung di approve setelah beberapa saat blog selesai dibuat serta akun bug juni 2016 yang melewati tahap review agar blog diterima adsense, Nah, jika saat ini kamu tak kunjung-kunjung diangkat menjadi publisher Google Adsense, Anda janganlah berkecil hati karena masih banyak Media Periklanan online yang menarik dan membayar selain Google Adsense dan memiliki reputasi yang bagus. jadi Media Periklanan Online ini dapat menjadi alternatif karena hasilnya juga telah terbukti dari berbagai forum. Berikut ini adalah PPC Alternatif Selain Google Adsense.


1. Revenue Hits


Revenue Hits adalah jaringan iklan berbasis kinerja yang membantu Anda mendapatkan uang dengan CPA (Cost Per Action) berbasis sistem. Pihak pengiklan akan membayar ketika pengunjung memberikan untuk setiap tindakan tertentu seperti mendaftar ke situs mereka menawarkan dll.

Revenue Hits memiliki iklan yang terdiri dari teks dan tampilan iklan yang efektif yang mempromosikan penawaran berbasis kinerja. Dengan menyediakan jenis-jenis iklan yang terbukti atraktif, alternatif AdSense ini membantu Anda meningkatkan pendapatan.

Kenapa Revenue Hits menjadi alternatif terbaik Adsense
  • Tidak seperti AdSense yang membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan account aktif.
  • Anda hampir dapat menargetkan negara manapun pada setelan demografi.
  • Sistem pembayaran menggunakan PayPal, Payoneer, Wire transfer.
  • Saat mendaftar Revenue Hits, maka anda akan langsung mendapat akun aktif.

Jenis-Jenis format iklan di Revenue Hits
  • Banners
  • Sliders
  • Shadow box
  • Top of the banner
  • Footer

2. Media.net Contextual and Display Ads

Nah untuk alternatif adsense terbaik lainnya adalah Media.net, salah satu penyedia iklan selain adsense terbesar bagi pengiklan untuk meningkatkan eksposure merek online, sehingga anda dapat menghasilkan uang dengan posting iklan lain di situs Anda yang dapat memberikan potensi pendapatan per bulan.

Ini adalah jaringan iklan yang dibuat oleh Yahoo/bing yang menempatkan iklan kontekstual di blog Anda sehingga akan sangat relevan dengan konten blog anda.

Apa yang dimaksud dengan iklan kontekstual?


Sebagai contoh : Blog anda membahas tentang produk, barang ataupun jasa yang berhubungan dengan suatu produk. Maka iklan kontekstual akan mengikuti dan menyesuaikan dengan konten atau jenis niche blog anda.

Dengan kata lain iklan kontekstual selalu berhubungan dengan isi blog maupun website. Nah menarik bukan? Jika anda tertarik dapat langsung mendaftar ke Media.net.

3. Chitika

Iklan Chitika juga merupakan salah satu alternatif adsense terbaik yang dapat langsung dipasang berdampingan dengan iklan adsense. Jenis iklan dari Chitika kebanyakan juga kontekstual yang berbasis Search Targetted Ads dengan iklan yang relevan.

Selain itu, Chitika juga mempunyai Local Ads. Yaitu menampilkan iklan yang sesuai dengan lokasi pengunjung blog. Serta Mobile Ads yang menampilkan iklan sesuai untuk format mobile.

Untuk sistem pembayaran dilakukan melalui Paypal (minimal $10), Sangat mudah karena Paypal sendiri bersifat universal, dan untuk mendaftar paypal juga tidak terlalu sulit.

4. BuySellAds

BuySellAds adalah pasar untuk membeli dan menjual ruang iklan di situs web dan blog. Intinya, anda hanya menyediakan tempat atau space (ruang) iklan pada blog anda sesuai dengan kesepakatan dan kriteria yang sudah ditentukan.

Tetapi BuySellAds mempuyai kriteria tertentu, di antaranya adalah blog harus mempunyai trafik yang tinggi. Nah, jika trafik blog anda belum mencukupi sebaiknya anda beralih ke alternatif adsense terbaik lainnya.

BuySellAds memberikan bagi hasil yang lumayan tinggi, yaitu sekitar 75%. Pembayaran dilakukan melalui Paypal setiap 2 minggu sekali, tanpa ada batasan paling rendah.


5. Infolinks

Infolinks menampilkan iklan yang sesuai dengan konten situs Anda. Infolinks mengkonversi kata kunci tertentu dari konten situs Anda ke dalam link iklan dan Anda dibayar untuk setiap klik yang dilakukan pada iklan tersebut.

Ini juga merupakan alternatif adsense terbaik. Tips terbaik untuk meningkatkan penghasilan Anda dari infolinks adalah untuk tidak menempatkan banyak link pada satu halaman, buat 6-8 infolinks per halaman dan Anda pasti akan melihat beberapa hasil yang lebih baik.

Sistem pembayaran Infolinks dapat melalui Paypal, Check dan Transfer Bank (wired)tetapi masih bank tertentu saja,. Untuk memastikan bahwa bank lokal dapat menerima pembayaran Infolink, sebaiknya dikonfirmasi secara langsung melalui pihak bank terkait.

6. Qadabra

Untuk mendaftar Qadabra sangatlah mudah, tanpa melalui proses yang berbelit-belit dan langsung mendapatkan kode iklan untuk dipasang di blog. Qadabra berbasis eCPM dengan penawaran penghasilan yang sangat baik, jenis iklan Qadabra menawarkan media yang kaya termasuk pilihan untuk popup.


7. Clicksor

Clicksor menawarkan kesempatan untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan menggunakan pilihan teks atau banner kontekstual di website atau blog. Masih sama dengan alternatif adsense terbaik lainnya bahwa jenis iklan bisa ditargetkan.

Syarat mendaftar Clicksor
  1. Jumlah minimal pageview atau tayangan adalah 50.000 perbulan. Ini artinya anda harus mempunyai minimal 500 – 700 pengunjung setiap hari atau jumlah pageview minimal 1600 perhari
  2. Blog bukan termasuk dalam kategori konten dewasa.

Clicksor menggunakan rate untuk setiap pembayaran jenis iklan yang di pasang oleh publisher, seperti dibawah ini :
  • Text Ads Cost Per Click (CPC), Pay Per Click (PPC) rates are $0.035 per click
  • Graphical / Rich Media Banners CPM rates are $0.20 per 1,000 impressions
  • Graphical Banners CPC rates are $0.035 per click
  • Pop-unders CPV rates are $0.0025 per visitor
  • Interstitial Ads CPI rates are $0.0025 per interstitial Ad

Batas pembayaran minimum adalah $ 50 melalui cek atau PayPal. Untuk penghasilan lebih dari $ 1000, pembayaran menggunakan Bank (Wired) dan Clicksor akan membebankan biaya administrasi sebesar $ 75.

Nah, itulah daftar alternatif adsense terbaik untuk tahun 2017 yang layak anda coba. Sekali lagi google adsense bukan satu-satunya pilihan untuk menghasilkan uang dari internet melalui blog.

Jika anda kreatif dan menghasilkan trafik yang tinggi pada blog, maka alternatif adsense di atas dapat menjadi pilihan yang tepat.

Nah setelah membaca artikel diatas mana yang menurut kamu bagus dan berminat untuk mendaftarnya jangan hanya terfokus dari Google Adsense karena pendaftarannya sulit tetapi mendapatkan penghasilannya juga lebih sulit. Hanya itu informasi tentang ppc terbaik selain google adsense, Semoga bermanfaat bagi anda semua

0 comments: