Cara Unik Menambah Pageview dari Si Tukang Copas

shares |

Loading...
Hai sobat danifin, website anda pernah dicopas atau copy paste? Pastinya jika artikel anda berbobot atau bernilai pasti ada aja yang suka copas artikel anda.Wah rugi ya kalo gitu. Apalagi jika si copasser (sebutan si tukang copas) tidak menyantumkan sumber, Kesel banget rasanya bukan? dah cape-cape nulis, eh artikel anda dicopas semaunya.


Sebenarnya banyak trik yang dapat anda gunakan untuk mengatasi hal tersebut, namun apa dampaknya ke visitor? visitor turun karena artikel anda berisi tutorial yang mau tidak mau harus copas sana sini.

Dilema bukan? Anda ingin artikel aman dari si copasser dan disisi lain visitor ingin kemudahan dalam mengakses konten anda secara leluasa. juga, walaupun anda amankan pakai cara apapun artikel anda akan tetap diambil si copasser ini jika ia memang mempunyai niat dan tekad yang bulat.

Nah dalam artikel ini akan dibahas cara memanfaatkan si copasser agar kita dapat pageview dari dia, mari disimak.

Pertanyaan saya, apa sih kebiasaan paling umum copasser yang dilakukannya saat meng-copas artikel?
ya, benar. menekan tombol Ctrl + C , nah, kita manfaatkan nih sebagai trik kita dalam menambah pageview blog kita.

Caranya adalah dengan mengalihkan ctrl + C ke artikel lain ( Redirect ctrl + C ). trik ini juga ampuh lho, karena biasanya orang awam menggunakan klik kanan dalam meng-copy paste artikel. anda hanya alihkan artikel ke artikel tujuan yang berisi nasehat kepada si tukang copas agar tidak mengcopas lagi, insyaallah nasehat tersebut akan tertanam pada lubuk hati yang paling kecil dari si tukang copas. dan jika tetap mengcopas artikel anda. sebenarnya ada 2 pilihan lho yaitu laporkan DCMA atau biarkan saja sebagai sedekah kita dan jika artikel kita bermanfaat lumayan lho sebagai ladang amalan kita untuk akhirat nanti.

Oke sudah cukup saya kira, semoga ilmu ini bermanfaat bagi blogger lain dan blogger pemula seperti saya amiin. Jangan Lupa Share ya.....

0 comments: