Acer Aspire VX 15, Laptop Gaming Murah Harga Terjangkau dengan GTX 1050Ti

shares |

Loading...
Hai sobat danifin, Apa yang ada dibenak anda ketika terlintas kata Laptop gaming ? pasti yang terlintas dipikiran kita harganya yang mahal. Tidak bisa dipungkiri, laptop gaming memang dibekali dengan spesifikasi yang tinggi atau bahasa kerennya high-end, tentunya wajar bila harga yang dibanderol cukup tinggi bila dibandingkan dengan laptop biasa atau laptop produktif.

Tetapi sepertinya berbeda dengan Laptop yang satu ini yaitu Acer Aspire VX 15, Salah satu laptop gaming milik Acer ini dibanderol dengan harga yang murah untuk harga 1 laptop gaming.


Desainnya
Desain Acer Aspire VX 15
Desain Acer Aspire VX 15


Acer Aspire VX 15 sendiri menggunakan kartu grafis GTX 1080Ti yang membuatnya dibanderol cukup ekonomis. Sehingga menjadikan harga laptop ini mulai dari Rp10 jutaan hingga Rp13 jutaan.
Laptop ini mengusung layar seluas 15,6 inci layaknya laptop gaming pada umumnya, dimana panel yang digunakan sudah IPS dengan resolusi Full HD 1080×1920 piksel.

Sedangkan untuk dapur pacunya, laptop ini mengandalkan prosesor besutan intel yaitu Intel Core i5 7300HQ untuk varian yang lebih terjangkau dan menggunakan Intel Core i7 7700HQ.

Dan untuk grafisnya keduanya menggunakan GTX 1080Ti yang memiliki VRAM GDDR5 sebesar 4GB.
Dibekali kapasitas RAM sebesar 14GB yang masih bisa diupgrade hingga 32GB menjadikan laptop ini cukup tangguh untuk menjalankan game-game berat.

Untuk penyimpananya terdapat pilihan HDD 1TB dan pilihan SSD SATA 128GB, 256GB, dan 512GB. Untuk port yang dimiliki, laptop ini memiliki satu buah USB 3.1, dua port USB 3.0, satu port USB 2.0, dan ketinggalan SD card reader serta HDMI juga turut hadir.

Sayangnya belum diketahui kapan Acer bakal merilis laptop tersebut ke Indonesia. Dengan harga yang ditawarkan, laptop tersebut tampaknya bakal menjadi incaran para pecinta gaming. Kita tunggu saja tanggal rilisnya

0 comments: