Cara Mempercepat Internet Modem dengan Sendok

shares |

Loading...
Hai sobat danifin, koneksi internet kamu lambat/lemot…? Susah upload atau download atau hanya sekedar browsing pun lemot? Nah, pada kesempatan ini saya akan menjelaskan tips Mempercepat Koneksi Internet Dengan Sendok. Unik bukan? memang banyak cara untuk mempercepat koneksi internet seperti menggunakan cd bekas atau dililit tembaga. Namun, kali ini saya akan meng-share suatu cara mempercepat koneksi internet dengan sendok, tahukah kalian? sendok dapat mempercepat koneksi internet anda khususnya pengguna modem USB lho.

Untuk caranya, anda cukup membengkokkan sendok dan menempelkannya di modem USB mobile anda.

berikut ini adalah contoh Gambar antena sendok yang dibuat :

Saran saya, Sebaiknya anda menggunakannya sambil disangga sesuatu agar colokan USB nya tidak kendor atau rusak karena terbebani oleh sendok.

Jangan anda taruh  modem di tempat yang tinggi seperti ini, karena Modem USB Mobile takutnya tidak kuat menahan beban yang diberikan oleh sendok, yang akan berdampak colokan usb menjadi longgar.

Agar hal itu tidak terjadi maka dimodi fikasi sedikit agar beban yang diberikan oleh sendok tidak berarti.

Saat Digunakan


Nah ini hasilnya, saya menggunakan 2 (dua) buah sendok. sendok yang pertama saya gunakan untuk menahan beban dan sendok yang kedua saya gunakan untuk menangkap sinyal. Terserah, kalau kalian mau mengikuti cara saya atau tidak, buatlah seperti apa yang kalian inginkan dan buatlah senyaman mungkin dan sekreatif mungkin.

Kurang lebihnya caranya seperti itu, saya sudah mencoba dan memang terbukti benar menggunakan sendok itu bisa menambah kecepatan internet anda walaupun tidak terlalu signifikan "silahkan anda mencobanya dan buatlah sekreatif mungkin".

Sekuan artikel tutorial dari saya, Terimakasih Telah Membaca Artikel Di Danifin Blog,  Apabila Artikel Ini Dirasa Bermanfaat Tolong Share Kepada Teman-teman Anda dan jangan lupa komentarnya ya gan.
Cara Mempercepat Internet Modem dengan Sendok
4/ 5
Oleh

Related Posts

0 comments: