Aplikasi Android Cek Backlink, Seoprofiler APK

shares |

Loading...
Hai sobat danifin, pernah berfikir kenapa sih sulit sekali mengalahkan blog rank 1 di page one google? padahal kontennya masih rendah atau sedikit dibawah artikel blog anda. mungkin jawabannya ada pada backlink di blog tersebut. nah gimana tuh cara mengetahui backlink pada blog kompetitor?

Sebenarnya ada web tool untuk mengetahui backlink kompetitor namanya Ahref, Lho itukan premium, Ya benar. Ada yang gratis atau free ngga? Ada kok namanya seoprofiler.

Seoprofiler dapat mengecek backlink dari sebuah situs kompetitor, sehingga anda dapat tahu darimana situs tersebut mendapatkan backlink.

Soal Bagus backlink atau tidak, web tool ini akan mengurutkan nilai LIS suatu backlink dari 0% sampai dengan 100%, jadi jika anda ingin memilih backlink yang bagus mudah sekali karena anda dapat mengambil backlink yang hanya memiliki nilai LIS 70% keatas.

Cara Nanem Backlinknya gimana? Nah, anda hanya komentar di website backlink kompetitor sampai benar-benar keindex backlink anda.

Apakah bagus cara tersebut? ya bagus jika diterapkan dengan benar, kalau mau lebih optimal gunakan PBN sebagai backlink anda, namun tentunya anda harus mengeluarkan kocek yang lebih untuk membangun PBN.

Nah untuk aplikasi androidnya ada di sini:


Untuk Mencari Backlink:
1. Daftar, Buka Akun anda
2. Buka Tab Link Profiler
3. Pilih Backlink
4. Masukkan situs kompetitor

Nah semoga bermanfaat, jika mengeluh fitur yang kurang lengkap harap bersyukur masih bisa cek backlink kompetitor secara gratis, Good Luck

0 comments: