Dada ‘Nggantung’ karena salah baju, Ariel Tatum diledek mirip Duo Serigala

shares |

Loading...

Hai sobat danifin, kenal artis yang satu ini? Ya, arel tatum, Penampilan seksi Ariel Tatum selalu menuai perhatian. Para netter kerap mencurigai kalau artis yang sedang digosipkan dengan Dul Jaelani tersebut melakukan operasi plastik.

Salah satu bagian tubuh Ariel yang bikin netizen penasaran adalah dadanya. Ketika memakai tanpa lengan, dada Ariel tampak lebih besar dan terkesan menggantung.

Netter langsung heboh membahas apakah dada itu asli, disumpal atau malah hasil operasi plastik. Manakah yang benar?

“Dadanya gak oplas tp pake busa doank… aku uda 2 kali ktemu gak besar kok.. pake baju yg model ketat juga padahal,” kata netter berakun belle.aphrodite via lambe_nyinyir. “Gue merasa die ni abis oplas deh bentuk bibir ama buah dadanya berbeda ama yg dulu,” kata netter lainnya.

Tak sedikit yang kecewa karena dandanan artis berusia 19 tahun ini selalu tampak lebih tua dari usianya. Bahkan Ariel malah disindir mirip dengan personil Duo Serigala.

“Apa gw doank yg ngerasa dia mirip si duo srigala goyang dribel itu?,” kata netter. “Duh jadi tua penampilannya skrg,” kata netter. “Biar apaan si pake baju begitu dek ariel mau nyaingin duo cigala yaaah,” ujar yang lainnya.

0 comments: