COLIDAN, OBAT ASAM LAMBUNG HERBAL YANG AMAN UNTUK LAMBUNG

shares |

Loading...
Hai Sobat Danifin, Penyakit Kronis sudah mulai bermunculan, salah satunya adalah penyakit lambung yang sering menjadi momok menakutkan bagi para pelajar dan pekerja, yang notabene jarang mengatur pola makanny dengan baik. mungkin saat ini penyakit lambung merupakan yang paling mengganggu di kehidupan sehari hari.
Bagaimana tidak ? penyakit lambung seperti asam lambung atau yang kita kenal MAAG, sangat sangat mengganggu saat anda beraktivitas sehari hari. Yang tadinya kita senang makan-makanan pedas Kita jadi harus menghindari makan pedas, asam, dan makanan atau minuman lain nya yang kita rasa sensitif terhadap lambung kita. Sungguh tidak enak bukan?

OBAT PENYAKIT MAAG YANG AMAN UNTUK LAMBUNG



Saya sendiri sebelumnya adalah pengidap penyakit lambung ini, aktivitas sehari hari saya sebagai blogger menjadi terganggu, mungkin karena kebiasaan saya yang setiap harinya bekerja di depan Laptop mengurusi blog saya. Sering saya mengkonsumsi obat antasida obat asam lambung seperti obat obat MAAG yg ada di warung-warung dan toko obat, memang sembuh tapi hanya sebentar mungkin itu hanya mengurangi rasa sakitnya saja, Namun, setelah besok nya kambuh lagi, jadi saya ketergantungan mengkonsumsi antasida tersebut. Kalau dipikir-pikir konsumsi dalam jangka lama dapat menyebabkan efek samping karena obat antasida ini mengandung bahan kimia juga. maka dari itu saya meninggalkannya.

Setelah saya mencari cari dari berbagai sumber yang ada akhirnya saya temukan SUPLEMEN LAMBUNG, ini herbal dan aman untuk konsumsi jangka lama lho, untuk nama produknya adalah COLIDAN - obat asam lambung

COLIDAN obat penyakit maag berasal dari bahan herbal yaitu Ekstrak ganggang laut cokelat yang di dapat dari lautan lepas jepang, di sana dikenal dengan Mozuku.
Cara kerja COLIDAN pun terbilang Kompleks sekali. ekstrak dari ganggang laut tersebut melapisi seluruh dinding lambung kita. sehingga ASAM LAMBUNG tinggi tidak akan mempengaruhi kinerja lambung kita dan rasa nyaman pun kita rasakan. Selain itu ekstrak ganggang laut yang melapisi dinding lambung kita itu pun menangkap bakteri HELICOBACTER PHYLORI yang selama ini mengiritasi dinding lambung kita dan membuangnya bersama Feses saat kita buang air besar.
Fungsi yg terakhir ini adalah ekstrak ganggang laut dapat merangsang enzim yang mempercepat penyembuhan dinding lambung kita yang luka.

Sekian artikel obat asam lambung - Colidan semoga dapat bermanfaat bagi anda yang membutuhkan obat penyakit maag/obat asam lambung untuk penyakit Maag anda

0 comments: