5 Cara Ampuh Memilih Jasa Tulis Artikel Blog

shares |

Loading...
Hai sobat danifin, pada kesempatan kali ini saya bermaksud sedikit memberi tips sederhana dalam memilih Jasa Update ataupun jasa artikel yang belakangan ini semakin marak.

Nah, bagaimana cara memilih jasa yang benar, baik, jujur, amanah dan tepat?

Sebenarnya tipsnya sangatlah sederhana saja, tapi terkadang seorang pembeli hanya mementingkan harga yang ditawarkan tanpa memikirkan kualitas artikelnya. Padahal belum tentu hasil artikel sesuai dengan yang kita harapkan. Ada yang mengeluh soal waktu, ada yang karena hasil copas, dan ada juga yang tidak memenuhi standar karena tidak enak dibaca.

Tips Memilih Jasa Penulis Artikel


1. Jangan tergoda dengan harga murah

Ini merupakan salah point penting yang dapat anda gunakan dalam mencari hasil artikel yang berkualitas. Sangatlah tidak mungkin harga murah bisa menjamin kualitas dari artikel. Jadi tidak apa-apa meski lebih mahal sedikit asalkan hasil memuaskan.

2. Kenali Sang Penjual Jasa

Terkadang pembeli (pelanggan) tidak mau tahu identitas dari si penulis. Sehingga bisa begitu mudahnya percaya dan langsung melakukan pembayaran agar project bisa langsung dikerjakan. Kalau orang yang amanah sih tidak apa-apa. Tapi terkadang jika di ukur dari diri sendiri, ada waktunya seseorang merasa malas sehingga mengambil jalan pintas dengan cara copas. Jadi kenali lebih dulu si penulis, apa sudah pengalaman, amanah atau jujur apa tidak? Sehingga dengan begitu nantinya anda akan lebih percaya dan tidak perlu khawatir. Cara mudah bisa dengan meminta pin BB, WA, Nomer HP atau bisa juga alamat FB dia,,, (biar bisa lebih jelas mengenai status, foto dan alamat dia).

3. Beli dengan skala Sedikit dulu

Sering kita jumpai jasa yang menyediakan posting bulanan, paketan dan lain sebagainya. Baca artikel hasil dia menulis dan jika cocok maka bisa dilanjutkan atau bahkan bisa dijadikan langganan. Jika anda membeli dalam jumlah sedikit, maka kemungkinan kerugian yang akan dialami tidak begitu banyak. Ya mungkin bisa dianggap sedekah...! Benar bukan?

4. Pilih Penyedia Jasa Yang Sudah Profesional

Dalam artian penulis yang sudah mempunyai karyawan akan lebih baik hasilnya dibanding dengan perorangan. Dalam skala tertentu perorangan akan semakin buruk hasilnya jika yang digarap dalam jumlah banyak. Jadi yang profesional lebih dianjurkan.-memilih jasa penulis artikel

5. Jangan Pernah Meminta FR

Banyak sekali orang yang maunya hanya mendapat review... padahal akhirnya tidak melakukan pembelian. Meski terkadang dibutuhkan untuk memberi komentar baik, tapi sangat tidak etis jika kesemuanya minta jatah...! Kasihan sama di penjual jasa. bisa-bisa bangkrut malah beralih jadi penipu

Saran untuk penjual jasa...!!!
Janganlah sekali - kali melakukan penipuan... sebab hanya akan mengotori semua penjual jasa artikel yang jujur. dan Jika anda tidak sanggup, alangkah baiknya jika tidak menerima jasa....!

Sekian artikel dari saya dan semoga menjadi bahan pertimbangan sebelum anda terjerumus pada jenis penipuan dan lebih pintar dalam memilih penulis artikel

0 comments: