Cara Ampuh Mengatasi Error MSCVP120.dll pada Game

shares |

Loading...

Hai sobat danifin, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips yang sangat berguna banget buat para gamers khususnya yang lagi demam banget sama game PES (Pro Evolution Soccer) dan sudah saya cobain sendiri.

Cara mengatasi error msvcp120.dll ,
Akhir-akhir ini para gamer banyak yang mengeluh, jika game yang didownload dan diinstall banyak yang error dan tidak bisa dimainkan. Setelah diselidiki, ternyata kebanyakan penyebab error-nya karena MSVCP120.dll missing/hilang. Terus bagaimana dong, jika anda mengalami error seperti ini, anda tidak usah panik dan langsung saja anda menyalahkan DVD gamenya, jangan download msvcp120.dll melalui situs dll-files kemudian kamu letakkan di system32, karena akan menyebabkan error 0xc000007b dan makin ribet karena banyak bohongnya.
Oke langsung saja solusi untuk yang paling ampuh untuk mengatasi error tersebut adalah dengan cara meng-install Microsoft Visual C++ 2013 pada windows kamu. Ini merupakan VC redist terbaru untuk game-game baru.  

Cara Mengatasi Error MSCVP120.dll pada Game, Cara instalnya sebagai berikut:
1. Download Microsoft Visual C++ 2013 sesuai dengan sistem windows/OS yang anda gunakan, klo download diatas dah yg 32 dan 64 bit
2. Ekstrak file yang telah anda download tadi dengan WinRAR, lalu install vcredist_x86.exe (jika sistem windows kamu 32-bit Install vcredist_x86.exe dan vcredist_x64.exe jika sistem windows anda 64-bit )
3. Sekarang coba anda jalankan game yang error tadi
4. Taraaa, sudah Berhasil kan

Selamat bermain Enjoy the Game!
Semoga artikel ini bermanfaat, jangan lupa untuk selalu share ya

0 comments: