6 Fakta Menarik Mengenai Pantat Wanita

shares |

Loading...

Hai sobat danifin, Pasti kalian pernah berpikir kan mengapa pantat perempuan rata-rata lebih besar dari laki-laki? Tapi kita akan dianggap tidak sopan jika bertanya atau membahas masalah ini. jadi, jika kalian penasaran mengapa pantat perempuan lebih besar dibanding laki-laki..yuk simak penjelasannya berikut ini dan temukan juga fakta-fakta lain tentang pantat yang akan membuat kamu heran:

1. Otot pantat adalah otot terbesar di seluruh tubuh

Pikirkan tentang hal ini, pantat harus menjaga seluruh tubuh dari atas sampai bawah. Semakin kuat otot pantat semakin banyak gerakan yang bisa dilakukan. Pantat menjadi semacam pembangkit tenaga listrik yang harus punya daya lebih besar dibanding otot lainnya untuk menggerakan seluruh tubuh. Inilah mengapa otot dan lemak di pantat selalu lebih besar dibanding otot lainnya

2. Pantat lebih mudah keracunan alkohol dibanding mulut

Minum dengan pantat Anda (alias menggunakan enema alkohol) mungkin terdengar lucu dan menyenangkan tapi menuangkan alkohol ke dalam pantat  berarti alkohol tidak memiliki waktu untuk dicerna perut dan menyebar ke aliran darah yang artinya kalian akan mabuk lebih cepat. Plus, pada saat itu, bahkan jika kalian merasa seperti muntah, alkohol tidak ada dalam perut sehingga kalian tidak bisa membuangnya dan kemudian kalian akan mereasaka benar-benar kacau. (Jangan ditiru!! ini hanya pendapat sementara)

3. Pantat adalah wadah bagi estrogen

Kalian para perempuan punya bokong lebih besar dari laki-laki karena disitulah tempat estrogen tinggal dan mengusir lemak untuk pergi.  Tubuh pria memberitahu lemak mereka untuk pergi ke perut, tapi estrogen perempuan mengarahkan tepat ke pantat, itulah sebabnya mengapa perempuan akan lebih mudah mengalami pembesaran pantat, sedangkan seorang pria akan terlihat semakin berat dibagian perutnya

4.  Semakin besar pantat, semakin cerdas

Menurut University of Oxford studi, seorang wanita dengan pantat besar ternyata memiliki intelejensi lebih baik. Ini karena konon pantat besar memiliki lebih banyak lemak omega-3 yang membantuperkembangan otak (tapi jangan takut, banyak perempuan brilian perempuan kecil memiliki pantat kecil. Ini hanyalah satu opini studi).

5. Semakin besar pantat Semakin rentan sakit

Masih sama, menurut penelitian Universitas Oxford studi yang mengemukakan bahwa pantat/bokong besar  membuat kalian lebih pintar juga menemukan bahwa wanita dengan pantat besar cenderung beresiko lebih mendapatkan penyakit diabetes dan jantung,.

6. Pantat adalah sumber rangsangan terbaik

Banyak laki-laki berkata "Aku benar-benar terangsang oleh pantat " dan memang semakin besar pantat semakin membuat laki-laki terangsang. Tak heran banyak pula kaum gay yang berlomba-lomba membuat pantatnya seperti perempuan agar terlihat lebih merangsang.

Semoga artikel ini menambah eawasan anda.

0 comments: